7 Hero Counter Masha Mobile Legends Paling Efektif

Hero Masha adalah Fighter yang memiliki ketebalan yang sulit dieliminasi. Jika kamu bertemu dengannya, kamu dapat mencoba hero counter Masha terbaik yang akan kami sampaikan diartikel kali ini.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai tipe hero salah satunya fighter. Fighter biasanya mengisi Exp Lane dan memiliki ketebalan Hp dibawah tanker.

Tidak hanya ketebalan saja, namun ada juga yang memiliki Physical damage serta attack speed yang tinggi. Salah satu hero tipe Fighter tersebut ialah Masha.

Masha adalah Fighter yang cukup menyebalkan karena memiliki ketebalan, attack speed serta Hp yang banyak. Tidak heran jika seseorang pick atau memilih Hero Masha untuk mengisi Exp Lane karena hero yang satu ini memiliki keunikan yaitu memiliki 3 bar Hp yang mana sulit untuk dilumpuhkan.

Masha dapat jadi ancaman para lawannya karena memiliki Damage yang tinggi serta memiliki attack speed yang cepat berkat skill Wild Power. Hero yang satu ini mampu mengeliminasi Turtle ataupun Lord seorang diri.

Meskipun memiliki keunikan serta ketebalan dari hero Masha ini. Kamu tidak perlu khawatir karena kami telah merangkum hero counter Masha Mobile Legends versi Metodegames!

Hero Counter Masha Mobile Legends

Foto Hero Masha Mobile Legends
Sumber Moonton

Masha merupakan hero Fighter yang memiliki durabilitas tinggi, memiliki Hp 3 bar yang membuatnya tebal serta memiliki attack speed yang tinggi.

Skill pasif yang dimiliki Masha dimana jika 1 bar yang miliki hilang maka akan menambahkan attack speed padanya.

Kemudian kelebihan dari hero Masha yang perlu kamu ketahui ialah mampu melakukan push dengan cepat, movement speed dan burst damage yang sakit.

Tidak dapat dipungkiri Masha juga memiliki kekurangan yang perlu kamu ketahui. Diantaranya ialah tidak memiliki Crowd Control, kurangnya skill escape atau dash dan jarak serang yang tidak luas.

Baca Juga:  Wajib Tau! Item Defense ML (Mobile Legends)

Dengan kekurangan tersebut kamu pasti sudah mengetahui hero counter Masha. Namun, jika kamu masih bingung bisa cek hero counter Masha dibawah ini:

  • Xborg

Hero Counter Masha adalah Xborg
Sumber Moonton

Hero counter Masha yang pertama ialah Xborg. Xborg adalah hero fighter yang memiliki ketebalan serta skill set yang mampu mencicil Hp lawannya dari jauh.

Hero yang satu ini mampu mengcounter Masha karena dapat mencicil Hp dari jarak jauh dengan skill 1 atau Fire Missiles.

Dengan begitu kamu dapat menghalau serangan dekat dari Masha dan mencicilnya dari jauh. Ketika Masha memiliki Hp rendah kamu dapat memanfaatkan skill ultimate atau Last Insanity dari Xborg untuk mengeliminasinya dengan mudah.

Penggunaan hero Xbrog juga terbilang mudah dan cocok digunakan untuk pemula sekalipun. Untuk build item Xbrog yang bisa kamu beli saat menghadapi Masha adalah Warrior Boots, Bloodlust Axe, Immortal, War Axe, Ice Queen Wand dan Dominance Ice.

  • Moskov

Hero Counter Masha adalah Moskov
Sumber Moonton

Hero counter Masha selanjutnya datang dari Marksman yaitu Moskov. Moskov adalah hero Gold-lane yang memiliki attack speed yang tinggi dan memiliki damage yang sakit.

Hero Moskov dapat mengcounter Masha karena attack speed yang dimilikinya mampu menaklukan Masha. Tidak hanya itu, dari skill 2 yang memiliki Crowd Control mampu membuat Masha terdorong kebelakang dan jika ingin memberinya efek stun cobalah untuk melemparkan dirinya ke tembok.

Meskipun Masha memiliki Hp tebal hingga 3 bar, dihadapan Moskov ia tidak akan berkutik sama sekali apalagi jika kamu memiliki build item tepat seperti Corrosin scythe, Golden Staff dan Demon Hunter Sword.

Battle Spell yang efektif digunakan untuk hero Moskov adalah Inspire. Dimana battle spell tersebut dapat meningkatkan attack speed yang dimiliki Moskov.

  • Brody

Hero Counter Masha adalah Brody
Sumber Moonton

Hero counter Masha selanjutnya jika kamu seorang Gold-Lane ialah Brody. Brody merupakan hero marksman yang memiliki burst damage yang sakit.

Baca Juga:  Download The Ants Underground Kingdom Mod Apk

Hero yang satu ini mampu mengcounter Masha karena memiliki damage yang sakit. Meskipun tidak memiliki attack speed seperti Marksman pada umumnya, basic attack yang dimilikinya mampu mengeliminasi Masha dengan mudah.

Kemudian kamu juga dapat diuntungkan karena jarak serang Brody jauh dan Masha jarak dekat. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mencicil Hp Masha dari jauh. Jika dia berusaha kabur kamu dapat menggunakan skill Ultimate yang akan menembak lawannya yang sudah ditandai sebelumnya.

  • Valir

Hero Counter Masha adalah Valir
Sumber Moonton

Hero counter Masha selanjutnya ialah Valir. Valir merupakan hero mage yang biasa digunakan oleh orang-orang untuk mengisi mid-lane ataupun roamer.

Valir memiliki burst magical damage yang sakit serta memiliki cooldown yang singkat. Pantas saja, hero ini mampu mengcounter Masha karena jarak serangnya sangat dekat.

Valir mampu menghalaunya dan menjauhkannya dengan skill 2 yang dimilikinya. Tidak hanya mendorongnya kebelakang, Valir juga memiliki efek slow serta Crowd Control yang baik untuk melawan hero Masha.

Skill Ultimate atau Vengeance Flame mampu membuat skill 1 menjadi lebih jauh serta menambahkan burst damage setiap skill yang dilancarkannya.

  • Cyclops

Hero Counter Masha adalah Cyclops
Sumber Moonton

Hero counter Masha selanjutnya adalah Cyclops. Cyclops adalah hero mage yang biasa digunakan oleh orang-orang untuk mengisi mid-lane.

Hero yang satu ini cocok untuk mengcounter Masha dengan baik. Dikarenakan memiliki skill aktif yang daapt mengganggu pergerakan Masha. Apalagi jika terkena skill ultimate-nya Masha akan terkena efek stun selama beberapa detik.

Jika Masha mencoba mendekat, Cyclops memiliki skill 2 yang mampu mencicil Hp tebal Masha sekalipun dan memperoleh movement speed.

  • Franco

Hero Counter Masha adalah Franco
Sumber Moonton

Hero counter Masha selanjutnya datang dari Roamer yaitu Franco. Franco adalah salah satu hero yang mampu mengcounter sebagian hero Mobile Legends karena memiliki Crowd Control yang baik.

Baca Juga:  Anti Kena Stun! 6 Hero Counter Tigreal Mobile Legends

Hero yang satu ini mampu menggangu bahkan menghentikan pergerakannya karena skill ultimate miliki Franco dapat menyebabkan efek stun.

Jika kamu sudah terbiasa menggunakan Franco, kamu dapat memanfaatkan skill 1 atau Iron Hook dan menariknya kearah Turet. Untuk dapat mengeliminasinya kamu dapat dengan segera menggunakan skill Ultimate-nya dengan otomatis Masha tidak dapat berkutik dan tereliminasi.

  • Lunox

Hero Counter Masha adalah Lunox
Sumber Moonton

Hero counter Masha selanjutnya adalah Lunox. Lunox adalah hero tipe Mage yang memiliki Burst magic damage yang sakit.

Hero ini mampu mengecounter Masha karena mampu menembus pertahanan Masha meskipun dia memiliki Hp 3 bar. Dengan skill set Lunox, Masha akan lebih berhati-hati saat hendak bertemu dengannya karena Masha tidak akan mampu menahan serangan dari Lunox.

Skill dari Lunox ketika mengaktifkan Briliance Order, Lunox dapat dengan mudah menghindari serangan Masha. Lunox juga memiliki attack speed yang baik untuk dapat mendongkrak pertahanan Masha meskipun memiliki Hp 3 bar sekalipun.

Kesimpulan

Hero Masha merupakan Fighter yang sangat sulit untuk ditumbangkan karena memiliki ketahanan yang baik.

Ketahanan tersebut terdapat dari Hp yang dimilikinya sebanyak 3 bar. Hal tersebut tentu tidak mudah untuk ditumbangkan atau dieliminasi.

Dengan hero counter Masha diatas, kamu dapat dengan mudah mengeliminasinya. Namun, perlu kamu ketahui bahwasannya jika kamu tidak terbiasa menggunakan hero counter Masha diatas. Ada baiknya untuk melakukan latihan terlebih dahulu dimode Custom.

Semakin kamu memahami hero counter Masha diatas, semakin efektif hero tersebut untuk melawannya.

Demikian artikel mengenai hero counter Masha, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu. Terimakasih!