Rekomendasi Hero Counter Popold dan Kupa Mobile Legends

Ketika bermain Mobile Legends dimode ranked dan menemui hero Popol dan Kupa kerap kali membuat kewalahan. Untuk menghindari hal tersebut terulang lagi, kami akan merekomendasikan hero counter Popol dan Kupa terbaru!

Mobile Legends adalah game MOBA 5vs5 yang dapat dimainkan secara online. Tentu hal tersebut dapat menyenangkan ketika bermain dengan orang yang kita kenal untuk meraih kemenangan dimode ranked.

Seperti yang kita ketahui terdapat puluhan hero di Mobile Legends yang bisa kamu pakai saat bermain game MOBA ini. Heronya pun terbagi kebeberapa role diantaranya Fighter, Assassin, Tanker, Support, Mage dan Marksman. Setiap role-nya memiliki peranan penting saat bermain game MOBA yang satu ini.

Berbagai role diatas tentu memiliki keunikannya tersendiri salah satunya Marksman. Hero yang memiliki peranan penting saat melakukan tim fight dengan lawan karena memiliki damage yang sakit.

Marksman yang memiliki keunikan serta damage yang tinggi ialah Popol dan Kupa. Hero ini memiliki keunikan dimana ia membawa peliharaannya yang dinamai Kupa. Skill dari hero Marksman ini juga tidak dapat diragukan lagi selain memiliki damage yang tinggi.

Kedua karakter Popol dan Kupa seringkali menghalau tim lawannya dengan mudah dan dapat melakukan farming dengan cepat.

Jika kamu sering bertemu Popol Kupa saat bermain mode ranked di Mobile Legends, kamu dapat mengcounter Popol Kupa dengan berbagai hero yang akan kami bahas dalam artikel kali ini. Bagi kamu yang penasaran bisa simak penjelasannya dibawh ini ya!

Hero Counter Popol dan Kupa Mobile Legends Terbaik

Foto Popol dan Kupa Mobile Legends
Sumber Moonton

Popol Kupa memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan hero Marksman lainnya. Perbedaan yang mencolok berasal dari Kupa yaitu hewan peliharaan Popol.

Baca Juga:  Download Solar Smash Mod Apk Terbaru!

Dimana hero ini terbilang memiliki daya tahan hidup yang tinggi karena adanya Kupa atau hewan peliharaannya.

Kelebihan lainnya yang dimiliki hero Popol Kupa ialah daya serang yang jauh. Kemudian dari skill aktif yang dimilikinya mampu membuat lawan kewalahan. Bagaimana tidak, ketika Kupa menjadi buas dengan menggunakan skill 1 lawan yang terkena akan terkena efek selama beberapa detik.

Skill yang dimiliki Popol dan Kupa juga dapat menguntungkannya untuk melihat map dengan memasang trap yang ada diskill 3.

Seperti yang kita ketahui, setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki kelebihan, namun kekurangannya pun dapat diketahui dan kita dapat mengcounter-nya dengan hero lain.

Kamu dapat mengcounter Popol dan Kupa dengan mengetahui kelemahan dari hero ini. Kekurangan dari hero Popol Kupa yaitu dimana ketika Kupa mati, Popol perlu beberapa detik untuk memanggilnya kembali.

Kekurangan tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mengcounter hero Popol Kupa. Jika kamu penasaran hero yang dapat mengcounter Popol dan Kupa bisa simak dibawah ini.

  • Moskov

Hero Counter Popol dan Kupa ialah Moskov
Sumber Moonton

Hero counter Popol dan Kupa yang bisa kamu ajak duel saat di Gold Lane ialah Moskov. Meskipun dari range atau jarak Moskov kalah dengan Popol Kupa. Namun kamu jangan khwatir karena Moskov memiliki Skill pasif dimana serangan basic attack miliknya mampu menembus lawan yang dibelakang selama menyerangnya secara sejajar.

Tidak hanya itu, setiap serangan basic attack Moskov mampu memberikan damage yang sakit pula. Kami merekomendasikan hero Moskov untuk dapat mencicil Popol serta Kupa.

Moskov juga salah satu hero yang memiliki damage yang sakit saat dipertengahan ataupun late game. Hero Marksman yang satu ini juga terkenal dengan attack speed yang dimilikinya serta lifesteal yang tinggi.

Baca Juga:  Auto Dapat Kayu! Item Counter Clint Mobile Legends

Ketika kamu menggunakan skill 1 dari hero Moskov ini dan basic attack berikutnya mengenai hero musuh maka cooldown-nya sendiri akan berkurang selama setengah detik.

Tips dari kami jika menggunakan Moskov gunakan build item yang tepat serta manfaatkan skill 2 yang dimiliki Moskov. Ketika penggunaan skill 2 menyerang musuh usahakan mengenai tembok agar efek stun yang diterima Popol dan Kupa lebih lama.

  • Bruno

Hero Counter Popol dan Kupa ialah Bruno
Sumber Moonton

Hero yang dapat mengcounter Popol Kupa di Gold Lane selanjutnya ialah Bruno. Bruno merupakan hero yang memiliki critical damage dari skill pasif yang ia miliki.

Kemudian dari skill aktif yang dimiliki oleh Hero Bruno terbilang efektif menghadapi Popol Kupa. Dengan skill 1 yang dimilikinya mampu menambahkan Damage terhadapnya. Kemudian dari skill 2 yang dimilikinya dapat menyebabkan efek stun kepada hero yang terkena oleh skillnya.

Seperti yang kita ketahui, hero Popol dan Kupa merupakan hero yang sering berdekatan. Kamu dapat menggunakan kesempatan tersebut untuk menggunakan Skill Ultimate yang dapat memberikan efek knock back ketika melemparkan bola dan memantulkannya hingga beberapa kali. Tentu dari hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk memisahkan popol dan kupa.

  • Franco

Hero Counter Popol dan Kupa ialah Franco
Sumber Moonton

Jika kamu sering menggunakan hero roamer untuk mengcounter hero Popol dan Kupa ialah Franco. Kita mengetahui bahwasannya hero Popol Kupa selalu bersamaan, maka kamu dapat memisahkannya dengan hero Franco. Ketika Kupa mati, Popol memerlukan waktu untuk memanggil kembali Kupa.

Dengan kesempatan yang dimiliki hero Franco kamu dapat menarik Popol ataupun Kupa dan mengeliminasi dengan mudah bersama hero Gold Lane yang kamu ikuti.

Kemudian dari skill ultimate yang dimiliki oleh Franco juga dapat menghentikan pergerakan Popol dan Kupa ini. Kamu dapat memanfaatkan moment tersebut bersama tim kamu yang memakai hero dengan damage yang tinggi seperti MM, Mage ataupun Core.

  • Kaja

Hero Counter Popol dan Kupa ialah Kaja
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Popol Kupa selanjutnya ialah Kaja. Kenapa demikian? Hero Kaja merupakan hero yang dapat memberikan efek CC yang lama. Dengan skill Ultimate yang dimilikinya hero Popol dan Kupa tidak akan mampu berkutik ketika berhadapan dengan Kaja.

Baca Juga:  Download FFH4X Apk Mod

Kamu dapat memanfaatkan setiap skill Kaja untuk mengcounter Popol kupa. Jika kamu menggunakan hero Kaja dan membeli item Magic Damage dengan sekali kombo saja kamu dapat mengeliminasinya dengan mudah.

  • Cecilion

Hero Counter Popol dan Kupa ialah Cecilion
Sumber Moonton

Jika kamu seorang mid-lane dan ingin mengcounter Popol Kupa dapat menggunakan Cecilion. Kehadiran Mage atau mid-lane sangatlah penting apalagi saat diearly game untuk membantu penyerangan Marksman.

Kamu dapat memanfaatkan skill aktif dari hero Cecilion untuk mengcounter Popol Kupa.

Seperti yang kita ketahui, hero Cecilion memiliki daya serang yang jauh serta dapat memberikan magic damage yang sakit. Skill 2 yang dimilikinya pun dapat membuat hero Popol dan Kupa tidak berkutik, Hal tersebut tentu dapat membantu penyergapan bersama tim untuk melakukan ganking terhadap Popol dan Kupa.

Kesimpulan

Hero Popol dan Kupa merupakan Marksman yang tergolong sulit untuk dilakukan karena keberadaan Kupa. Untuk mengeliminasinya dengan mudah kamu dapat menggunakan rekomendasi hero counter Popol dan Kupa diatas.

Namun, kami ingatkan untuk menggunakan build item, emblem, battle spell serta kombo yang tepat menghadapi Popol dan Kupa.

Jika dirasa hero diatas belum mahir kamu gunakan, kami menyarankan juga untuk berlatih terlebih dahulu bersama Computer.

Demikian artikel mengenai hero Counter Popol dan Kupa semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu. Terimakasih!