Wajib Pick! Rekomendasi Hero Mid Lane Terbaik

Memilih Hero Mid Lane terbaik tentu dapat membantu rekan tim untuk memaksimalkan dan meningkatkan presentase kemenangan. Penasaran dengan Hero tersebut, yuk simak penjelasannya dalam artikel ini.

Game MOBA saat ini telah hadir dengan waktu yang cukup lama dengan nama Mobile Legends. Dalam permainan ini terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan beserta memiliki tipe berbeda-beda. Tahukah kamu bahwasannya terdapat Lane atau jalur yang harus diisi oleh setiap pemain Ketika bermain di mode Classic atauun Rank. Lane tersebut diantaranya Jungler, Roam, Mid Lane, Exp Lane dan Gold Lane.

Kehadiran Mid Lane tentu menjadi hal yang perlu ada disetiap pertandingan apalagi saat bermain mode Rank. Karena Mid Lane dapat berperan sebagai Hero yang memberikan bantuan berupa Damage yang mampu mencicil HP lawan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Mid Lane terbaik yang dapat kamu jadikan rekomendasi. Yuk simak informasinya hingga selesai dibawah ini!

Rekomendasi Hero Mid Lane Terbaik MLBB

Rekomendasi Hero Mid Lane Terbaik MLBB

Hero Mid Lane adala role yang mengisi jalur Tengah di Land of Dawn yang mana bertugas untuk dapat membersihkan minion serta membantu rekan tim dengan rotasi ke berbagai Lane terkhusus Gold Lane. Hal tersebut tentu harus dilakukan oleh seorang Mid Laner karena ia berada dijalur Tengah yang mana memiliki jarak untuk membantu dengan segera rekan tim.

Pengguna Hero Mid Lane kebanyakan dari tipe Mage dikarenakan memiliki Magic Damage yang sakit. Dengan begitu, pada saat tim fight adanya Hero Mid Lane sangat diperlukan apalagi memiliki Burst Magic Damage yang mampu berkontribusi baik disetiap membutuhkan bantuannya.

Peran dari seorang pengguna Hero Mid Lane dalam pertandingan tentu dapat berpengaruh dengan siginifikan. Apalagi jika kamu menggunakan Hero Mid Lane terbaik tentu akan mendorong tim serta kamu untuk memperoleh kemenangan disetiap pertandingannya. Dariapda penasaran yuk simak informasinya dibawah ini:

  • Novaria

Novaria ialah Hero Mid Lane Terbaik MLBB
Sumber Moonton

Pertama, Hero Mid Lane terbaik yang dapat kamu gunakan untuk nantinya bermain dimode Rank ialah Novaria. Novaria salah satu Hero tipe Mage yang rilis ditahun ini. Kemampuan miliki dapat memberikan Magic Damage yang tinggi serta dapat menyerang lawan dari jarak yang jauh.

Baca Juga:  Wajib Pick! Rekomendasi 3 Hero Jungler Terbaik

Skill yang dimiliki dapat menembakkan proyektil kearah lawan serta dapat mengetahui lokasi lawan Ketika Skill Ultimate mengenai lawan. Tidak hanya itu, saat Skill Ulitimate miliknya aktif view atau pandangan akan diperluas. Ia cocok digunakan Ketika berada diposisi belakang yang mampu memberikan Damage-nya dari jarak yang jauh. Hero Novaria terbilang gampang-gampang susah yang mana kamu perlu insting yang baik dimana dapat membaca pergerakan lawan.

Untuk dapat memaksimalkan potensi Magic Damage dari Hero Novaria sebagai Mid Lane tentu kamu harus memperhatikan Build item yang digunakan. Maka dari itu, kami telah menyiapkan Build item-nya dibawah ini:

    • Clock of Destiny
    • Arcane Boots
    • Lightning Truncheon
    • Enchanted Talisman
    • Divine Glaive
    • Holy Crystal

Dengan menggunakan Build item diatas tentu kamu dapat meningkatkan Magic Damage dari setiap serangannya terlebih skill 1 nya. Tidak lupa, memilih Emblem yang tepat juga menjadi hal yang perlu dipertimbangkan. Emblem yang dapat kamu kombinasikan dengan Hero Novaria adalah Rupture, Bargain Hunter dan Impure Rage.

  • Valentina

Hero Mid Lane Terbaik MLBB ialah Valentina
Sumber Moonton

Kedua, Hero Mid Lane terbaik selanjutnya yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Valentina. Valentina adalah tipe Hero Mage yang memiliki Magic Damage yang sakit serta mobilitasnya yang tinggi. Membuat Hero Mage yang satu ini sulit untuk dihentikan karena lincah.

Saat menggunakan Hero Valentina tentu dapat meng-counter lawan yang banyak menggunakan Hero yang memiliki CC atau Crowd Control yang tinggi. Karena kemampuan Skill Ultimate-nya mampu menyalin skill milik lawan. Dengan kemampuan yang dimiliki Valentina tentu akan menguntungkan tim karena kamu tidak perlu khawatir Ketika menghadapi Hero Tanker yang memiliki CC tinggi seperti Atlas karena dapat dihadapi dan menjadi keuntungan bagi rekan tim.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 2 Nomor 1 sampai 20

Untuk memaksimalkan Hero Valentina disetiap pertandingannya tentu kamu harus menyiapkan Build item yang tepat. Kami akan merekomendasikan juga Build iten-nya dibawah ini:

    • Clock of Desinty
    • Magic Shoes
    • Enchanted Talisman
    • Lightnin Truncheon
    • Divine Glaive
    • Holy Crystal

Mengkombinasikan Hero Valentina dengan Build item diatas tentu dapat mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki serta dapat memberikan Magic Damage yang sakit. Tidak lupa, untuk emblem-nya kamu dapat menggunakan Inspire, Bargain Hunter dan Lethal Ignition.

  • Lylia

Lylia ialah Hero Mid Lane Terbaik MLBB
Sumber Moonton

Ketiga, Hero Mid Lane terbaik yang dapat kamu jadikan rekomendsai lain ialah Lylia. Lylia adalah tipe Hero Mage yang memiliki Magic Damage. Kemampuan yang dimilikinya juga dapat memberikan serangan bertubi-tubi karena Cooldown yang singkat membuatnya dapat melakukan spam skill. Kemudian Skill Ultimate milik Lylia juga sangat menguntungkan dimana dapat berpindah tempat dimana Balck Shoed-nya berada serta memperoleh HP dan Mana tambahan.

Dengan memanfaatkan tersebut, kamu dapat berkontribusi dengan baik saat dalam pertandingan mode Rank dengan menggunakan Hero Lylia. Perlu diketahui Hero Lylia j uga dapat membersihkan minion dengan cepat sehingga membuatnya dapat membantu rekan tim atau rotasi untuk menambah Damage kepada lawan untuk mengeliminasinya.

Untuk dapat memaksimalkan Hero Lylia saat hendak mengisi Mid Lane tentu kamu harus menyiapkan Build item terlebih dahulu. Daripada bingung, kami telah merangkum Build Item Hero Lylia dibawah ini:

    • Magic Shoes
    • Enchanted Talisman
    • Ice Queen Wand
    • Divine Glaive
    • Glowing Wand
    • Brute Force Breastplate

Dengan menggunakan Build item diatas, kamu dapat memberikan Magic Damage yang sakit sehingga dapat berkontribusi dalam meraih kemenangan disetiap pertandingan Rank. Emblem yang perlu kamu gunakan juga berpengaruh untuk dapat meningkatkan atribut pada Hero Mid Lane terbaik ini yaitu Agility, Bergain Hunter dan Lethal Iginition.

  • Cecilion

Hero Mid Lane Terbaik MLBB ialah Cecilion
Sumber Moonton

Keempat, Hero Mid Lane terbaik yang dapat kamu jadikan rekomendasi yaitu Cecilion. Cecilion tipe Hero Mage yang memiliki Damage yang sakit bersifat Magic. Kemampuannya juga tidak perlu diragukan karena dapat menyerang lawan dari jarak jauh. Untuk dapat memaksimalkan Magic Damage dari Hero Cecilion yaitu terdapat pada Stack semakin banyak stack tersebut maka semakin sakit Damage-nya. Tidak hanya memberikan Magic Damage yang sakit, Ketika stack-nya yang sudah banyak juga akan memulihkan Mana yang hilang.

Baca Juga:  Cara Daftar Roblox Untuk Pemula

Diawal game saat menggunakan Hero Cecilion di Mid Lane kamu harus pintar mengumpulkan stack dengan skill 1 yang dimilikinya. Apabila sudah mencapai level 4 maka kamu dapat menggunakan Ultimate untuk memperoleh Stack lebih banyak lagi. Hero Cecilion di Late Game sangat berdampak pada rekan tim karena dapat menyerang lawan dengan Magic Damage yang sakit.

Kamu cukup memanfaatkan posisi yang baik saat hendak menyerang lawan menggunakan Skill set miliknya. Untuk dapat berkontribusi dengan baik dan memberikan Magic Damage yang sakit tentu kamu harus memperhatikan Build item yang tepat untuk Hero ini. Berikut informasinya dibawah ini:

    • Demon Shoes
    • Clock of Destiny
    • Lightning Truncheon
    • Ice Queen Wand
    • Immortality
    • Divine Glaive

Tidak hanya Build item saja yang perlu kamu perhatikan tetapi Emblem juga dapat meningkatkan atribut dari Hero Cecilion. Emblem yang perlu kamu gunakan yaitu Rupture, Bergain Hunter dan Impure Rage.

Demikian artikel mengenai Hero Mid Lane Terbaik yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!