Harus Tau! Item Attack ML (Mobile Legends)

Apakah kamu masih mencari nama-nama Item Attack ML beserta kegunaannya? Kami akan memberikan informasi mengenai hal tersebut hingga tuntas.

Adanya Hero digame Mobile Legends tentu tidak terlepas dari yang Namanya Item. Terdapat berbagai macam item yang ada digame MOBA ini diantaranya Attack, Magic, Defense, Roaming, Jungling dan Movement.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Attack ML (Mobile Legends) lengkap dengan kegunaannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Attack ML (Mobile Legends)

Item Attack ML (Mobile Legends)

Pengertian dari Item Attack disini dimana item yang mana dapat meningkatkan Damage dari Hero sehingga setiap serangan yang dilancarkannya menajdi lebih sakit ataupun. Biasanya item Attack ini digunakan oleh tipe Hero Marksman, Assassin dan Exp Lane. Berikut Item Attack ML (Mobile Legends) yang harus kamu ketahui:

  • Sea Halberd: Mengurangi Perlindungan Musuh

Sea Halberd adalah senjata yang sangat berguna untuk mengurangi perlindungan musuh. Senjata ini memberikan Physical Attack dan Attack Speed, serta memiliki pasif unik yang mengurangi Shield dan HP Regen lawan setelah memberikan Damage. Dengan Sea Halberd, hero Kamu dapat lebih efektif melumpuhkan musuh yang mengandalkan Defense dan pemulihan HP.

  • Rose Gold Meteor: Melindungi Saat Kritis

Rose Gold Meteor adalah senjata yang membantu hero yang digunakan dapat bertahan saat berada dalam situasi kritis. Item ini memberikan Physical Attack, Magical Defense, dan Physical Lifesteal. Memiliki pasif unik yang menciptakan Shield saat HP hero berkurang di bawah 30%. Dengan Rose Gold Meteor, hero Kamu akan mendapatkan perlindungan tambahan saat kesehatannya turun di bawah ambang batas.

  • Bloodlust Axe: Memulihkan Kesehatan dengan Setiap Serangan

Bloodlust Axe adalah senjata yang sangat baik untuk memulihkan HP Hero yang digunakan. Item ini memberikan Physical Attack dan Cooldown Reduction. Pasifnya memberikan Spell Vamp, yang memungkinkan hero kamu untuk mengembalikan HP dengan setiap serangan yang dia lakukan.

  • Hunter Strike: Meningkatkan Kecepatan Bergerak

Hunter Strike adalah senjata yang dapat meningkatkan mobilitas hero. Item ini memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction, dan Physical PEN. Pasifnya meningkatkan Movement Speed setelah memberikan Damage kepada lawan. Dengan Hunter Strike, hero kamu dapat dengan cepat berpindah tempat dan memburu musuh dengan lebih efektif.

  • Blade of Despair: Meningkatkan Serangan Saat Musuh Lemah

Blade of Despair adalah senjata yang sangat kuat ketika musuh sudah lemah. Item ini memberikan Physical Attack dan Movement Speed. Pasifnya meningkatkan Physical Attack saat menyerang lawan dengan HP di bawah 50%. Dengan Blade of Despair, hero yang digunakan akan memiliki kemampuan untuk menghabisi musuh dengan lebih cepat ketika mereka sudah dalam kondisi lemah.

  • Blade of the Heptaseas: Senjata Fleksibel

Blade of the Heptaseas adalah item yang fleksibel. Senjata ini memberikan Physical Attack, HP, dan Physical PEN. Pasif uniknya memberikan tambahan Physical Damage pada Basic Attack jika tidak menerima atau memberikan Damage dalam 5 detik. Ini adalah senjata yang cocok untuk berbagai jenis hero.

  • Scarlet Phantom: Meningkatkan Kemampuan Menyerang

Scarlet Phantom adalah senjata yang meningkatkan kemampuan menyerang hero Anda. Senjata ini memberikan Physical Attack, Attack Speed, dan Critical Chance. Pasif uniknya meningkatkan Attack Speed dan Critical Chance setelah melakukan Critical Hit. Dengan Scarlet Phantom, hero kamu akan menjadi lebih mematikan dalam pertempuran.

  • Windtalker: Menambahkan Kerusakan Sihir

Windtalker adalah senjata yang memberikan kerusakan sihir pada serangan Basic. Item ini memberikan Attack Speed, Movement Speed, dan Critical Chance. Pasifnya memberikan Magic Damage pada Basic Attack kepada beberapa lawan. Dengan Windtalker, hero kamu akan dapat memberikan kerusakan tambahan kepada musuh dengan serangan Basic.

  • Endless Battle: Memberikan Kerusakan Nyata

Endless Battle adalah item yang memberikan kerusakan atau Damage besar. Item ini memberikan Physical Attack, Mana Regen, HP, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan Physical Lifesteal. Memiliki pasif unik yang memberikan True Damage setelah menggunakan skill. Dengan Endless Battle, hero kamu akan memiliki kemampuan untuk memberikan Damage besar kepada musuh setelah menggunakan skill.

  • Berserker’s Fury: Meningkatkan Serangan Critical

Berserker’s Fury adalah Item yang meningkatkan serangan Critical. Item ini memberikan Physical Attack, Critical Chance, dan Critical Damage. Pasifnya meningkatkan Physical Attack setelah Critical Hit. Dengan Berserker’s Fury, hero kamu akan menjadi lebih mematikan ketika melakukan serangan Critical.

  • Haas’s Claws: Memulihkan Kesehatan saat Kritis

Haas’s Claws adalah item yang membantu hero kamu bertahan saat dalam kondisi kritis. Senjata ini memberikan Physical Attack dan Physical Lifesteal. Pasifnya memberikan tambahan Physical Lifesteal saat HP berada di bawah 50%. Dengan Haas’s Claws, hero kamu dapat memulihkan sebagian besar HP-nya saat dalam situasi berbahaya.

  • Malefic Roar: Menembus Pertahanan Musuh

Malefic Roar adalah item yang efektif untuk menembus pertahanan musuh. Item ini memberikan Physical Attack dan Physical PEN. Pasif uniknya meningkatkan Physical Penetration saat memberikan Damage kepada lawan. Dengan Malefic Roar, hero kamu dapat mengatasi musuh yang memiliki pertahanan tinggi.

  • War Axe: Memberikan Kerusakan Tambahan

War Axe adalah item yang memberikan kerusakan tambahan. Item ini memberikan Physical Attack, HP, dan Cooldown Reduction. Pasif uniknya memberikan Damage kepada lawan setiap detik selama 3 detik setelah menggunakan skill. Dengan War Axe, hero kamu dapat memberikan kerusakan tambahan kepada musuh dalam pertempuran.

  • Wind of Nature: Kekebalan terhadap Kerusakan Fisik

Wind of Nature adalah item ML yang memberikan kekebalan terhadap kerusakan fisik. Item ini memberikan Physical Attack, Attack Speed, dan Physical Lifesteal. Skill aktifnya membuat hero immune terhadap seluruh Physical Damage. Ini adalah Item yang sangat berharga untuk bertahan dari serangan fisik atau Physical musuh.

  • Golden Staff: Meningkatkan Kecepatan Serangan

Golden Staff adalah Item yang meningkatkan kecepatan serangan hero Anda. Item ini memberikan Physical Attack, Attack Speed, dan memiliki pasif unik yang meningkatkan Attack Speed pada Basic Attack. Dengan Golden Staff, hero kamu akan menyerang lawan dengan cepat sehingga mudah mencicil HP dan mengeliminasinya.

Baca Juga:  Item Magic ML: Nama & Fungsinya!

Kesimpulan

Item Attack ML salah satu hal yang harus diketahui secara detail oleh para pemain guna untuk dapat memaksimalkan setiap kemampuan pada Hero. Untuk dapat lebih memaksimalkan padukan dengan Item yang tepat seperti melihat dari para Pro Player.

Demikian artikel mengenai Item Attack ML yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!