4 Item Counter Arlott Yang Wajib Dibeli!

Hero Arlott seringkali menjengkelkan karena memiliki Damage yang sakit serta durabilitas tinggi. Untuk dapat mengantisipasi Hero Fighter dan Assassin tersebut kamu harus membeli item counter Arlott yang tepat.

Banyaknya Hero digame Mobile Legends yang lebih dari 100 tentu dapat digunakan dan dipilih sendiri oleh para pemainnya. Hero tersebut memiliki perbedaan tipe diantaranya Fighter, Marksman, Support, Assassin, Mage dan Tank.

Arlott salah satu Fighter dan Assassin yang kehadirannya terbilang baru dan ia dapat melancarkan serangan yang sakit. Jika bertemu dengannya kamu harus membeli dan menggunakan item counter Arlott yang tepat.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Arlott Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Arlott Mobile Legends (ML)

Item Counter Arlott Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Arlott adalah tipe Hero Fighter dan Assassin yang memiliki Damage yang sakit. Damage tersebut berupa Burst, ia juga dapat menyulitkan lawannya karena memiliki skill Dash atau Blink yang tidak bisa habis-habis berkat pasifnya.

Skill set miliknya juga tergolong mempunyai Cooldown yang singkat. Kehadirannya digame Mobile Legends terbilang baru karena dirilis diseluruh server sejak Februari 2023.

Kemunculan Hero Arlott dalam pertempuran biasa digunakan sebagai Jungler dan saat ini banyak yang menggunakannya untuk bertugas mengisi Exp Lane.

Skill Ultimate atau Final Slash juga patut diwaspadai karena dapat mengeluarkan sabit besar dan dapat mendorong lawan kearahnya serta memberikan efek stun.

Jika pada awal rilisnya menjadi langganan diban, saat ini seringkali lepas dalam mode Rank. Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertempuran kamu harus mengatur strategi yang tepat salah satunya ialah membeli item counter Arlott.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 106, Bantu Anak yang Susah Makan

Membeli item yang tepat saat menghadapi Fighter dan Assassin ini tentu akan menguntungkanmu karena dapat menekan performanya dalam pertempuran. Namun, bagi sebagian orang tentu kebingungan memilih item apa yang cocok saat menghadapinya. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item counter Arlott yang akan dibahas informasinya dibawah ini:

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
2010 +500 Mana

+70 Physical Defense

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya.

Pertama, item counter Arlott yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Dominance Ice. Fungsi dari item ini akan memperoleh Physical Defense tambahan untuk memperkuat Hero yang kamu gunakan.

Tidak hanya itu, kamu juga akan menekan performa Arlott dari segi efek pemulihan HP-nya. Hal tersebut dikarenakan pasif Lifebane yang dapat mengurangi efek pemulihan HP hingga 50% saat berada disekitar Hero Arlott.

Jika kamu bertemu dengan Arlott Exp Lane, item ini akan tepat untuk dibeli agar dapat bertahan dan membuatnya tidak tampil secara maksimal. Selain Fighter atau Exp Lane, Hero tipe Tank juga wajib membeli item ini untuk menghadapi Arlott.

  • Corrosion Scythe

Corrosion Scythe

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2050 +30 Physical Attack

+5% Movement Speed

+35% Attack Speed

Corrosion: Basic Attack memperoleh 80 Physical Damage tambahan dan menyebabkan efek slow sebesar 8% (menjadi setengah untuk Basic Attack jarak jauh) selama 1,5 detik serta dapat di-stack hingga 5.

Impulse: Basic Attack memberikan 6% Attack Speed tambahan selama 3 detik maksimal hingga 5 stack.

Kedua, item counter Arlott yang harus kamu beli saat menghadapinya ialah Corrosion Scythe. Fungsi dari item ini dapat membuat Arlott sulit bergerak karena memberikan efek slow.

Meskipun Hero Arlott dapat melakukan Dash atau Blink dengan Skill dua ataupun pasifnya, item ini akan sangat berguna. Apabila pengguna Hero Arlott tidak dapat memanfaatkan Dash atau Blink, dengan menyerangnya menggunakan Basic Attack akan membuatnya terkena efek slow sebesar 8% serta dapat di-stack hingga 5.

Penggunaan item ini akan sangat tepat digunakan oleh Hero yang membutuhkan item Attack Speed baik itu Marksman, Assassin ataupun Fighter.

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali).

Ketiga, item counter Arlott yang tak kalah penting jika menghadapinya ialah Antique Cuirass. Fungsi dari item ini untuk meningkatkan durabilitas pada Hero yang kita gunakan agar lebih kuat saat terkena serangan Arlott.

Pasif dari item ini akan sangat berguna dikarenakan dapat mengurangi 6% dari Physical Damage lawannya selama 2 detik. Kemudian pasif dari Deter ini juga dapat di-stack hingga 3 kali membuat serangannya Arlott tidak begitu terasa.

Biasnya, penggunaan item ini akan sangat tepat dibeli dan digunakan oleh tipe Hero Tank ataupun Fighter. Selain memperoleh Physical Defense, kamu juga akan mendapatkan HP dan HP Regen untuk dapat berada digaris depan membuka timfight dan melindungi rekan tim.

  • Sea Halberd

Sea Halberd

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +80 Physical Attack

+25% Attack Speed

Lifebane: Memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik.

Punish: Meningkatkan 8% Damage terhadap Hero lawan Dengan HP tambahan yang lebih tinggi.

Keempat, item counter Arlott yang harus dibeli jika kamu pengguna Hero Assassin, Marksman dan Fighter Damage ialah Sea Halberd. Fungsi dari item ini akan meningkatkan Physical Attack serta Attack Speed pada kemampuan Hero yang kita gunakan.

Namun yang lebih penting adalah pasif Lifebane yang mampu mengurangi efek pemulihan HP ataupun Shield dari lawan. Saat menghadapi Arlott pasif ini akan berguna untuk dapat menghentikan regenerasi HP Arlott yang menjengkelkan.

Tidak hanya meningkatkan Damage pada Hero yang digunakan akan tetapi menurunkan performa Arlott untuk memulihkan HP-nya menjadi tidak maksimal.

Kesimpulan

Arlott adalah tipe Hero Fighter yang memiliki keunggulan baik itu dari Physical Damage, Skill Dash atau Blink, Skill Ultimate yang meresahkan dan lifesteal yang terbilang deras. Untuk dapat membuatnya tak bisa tampil dengan maksimal kamu dapat membeli deretan item counter Arlott yang tepat.

Item Counter Arlott tentu akan sangat berguna yang diantaranya Dominance Ice, Corrosion Scythe, Antique Cuirass dan Sea Halberd.

Perlu kamu ketahui membeli item counter Arlott yang tepat bukan menjadi kunci utama dalam setiap kemenangan. Kamu juga harus memperhatikan strategi lain seperti komunikasi dengan rekan tim, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Arlott.

Demikian artikel mengenai Item Counter Arlott yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test level 396, Anak Itu Harus Menang Balap