Jangan Diabaikan! 3 Item Counter Claude Terbaik

Hero Claude Marksman yang biasa disebut Dua Master Thief dan Dexter ini selalu membuat kewalahan. Tahukah kamu, terdapat berbagai item counter Claude yang dapat menekan Damage-nya?

Ada berbagai macam Hero digame Mobile Legends yang dapat digunakan oleh para pemainnya. Hero tersebut memiliki perbedaan yaitu tipe yang diantaranya Marksman, Mage, Fighter, Assassin, Tank dan Support.

Marksman salah satu Hero yang memiliki peran penting disetiap pertandingan karena dapat memberikan Damage yang sakit salah satunya ialah Claude.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Claude Mobile Legends. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Claude Mobile Legends

Claude adalah tipe Marksman yang memiliki Damage tinggi serta Attack Speed yang baik. Blazing duet yang satu ini memiliki tingkat farming yang cepat serta dapat berpindah dengan Dexter dari salah satu Skill yang dimilikinya.

Biasanya penggunaan Hero yang satu ini bertugas untuk mengisi Gold Lane. Kemampuannya juga dapat membersihkan Wave Minion dengan cepat ketika telah mencapai level 4 dan mengambil Skill Ultimate-nya.

Blazing duet yang bersama Dexter ini seringkali merepotkan dalam pertandingan berkat kecepatan dan Damage masif yang dimilikinya.

Skill set yang dimiliki Hero Claude diantaranya Battle Side-by-Side (Pasif), Art of Thievery (Skill 1), Battle Miror Image (Skill 2) dan Blazing Duet (Skill 3 atau Ultimate).

Jika bertemu dengan Hero Claude tidak perlu khawatir karena terdapat berbagai cara untuk menanganinya salah satunya dengan membeli item counter Claude yang tepat.

Dari banyaknya item tentu tidak semua dapat berguna ketika menghadapi Hero Marksman yang satu ini. Maka dari itu kita telah merangkum berbagai item counter Claude yang dapat dijadikan rekomendasi nantinya. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +500 Mana

+70 Physical Defense

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya

Pertama, item Counter Claude pertama yang harus kamu ketahui ialah Dominance Ice. Dimana item ini memiliki pasif unik yaitu Lifebane yang dapat menekan efek shield dan pemulihan HP Claude. Dengan begitu, ia tidak dapat menerima Lifesteal yang besar karena akan berkurang sebesar 50%.

Tidak hanya, pasif unik yang dimiliki item ini juga dapat melemahkan Attack Speed miliknya. Attack Speed yang dimiliki Claude akan menjadi 70% dari nilai total yang sebenarnya. Hal tersebut tentu dapat menekan performa Claude dalam pertandingan sehingga ia tidak dapat memaksimalkan serangannya.

Kemudian saat membeli item ini kamu juga akan memperoleh Mana tambahan yang besar membuat Hero yang kamu gunakan tidak perlu khawatir kehabisan Mana. Tidak hanya itu, untuk dapat meningkatkan performa dalam pertandingan dengan membeli item Dominance Ice akan memperoleh Physical Defense serta Movement Speed tambahan.

  • Blade Armor

Blade Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik Atribut Unik
1910 +80 Physical Defense Blade Armor: Ketika diserang oleh Basic Attack memberikan Physical Damage setara dengan 30% dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20% dari Physical Defense Hero kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada lawannya sebesar 15% selama 1 detik +20% Critical Damage Reduction

Kedua, item Counter Claude selanjutnya yang harus kamu ketahui ialah Blade Armor. Seperti yang kita ketahui, Claude memiliki serangan yang sakit serta mengandalkan Basic Attack-nya yang tinggi.

Dengan membeli item ini, kamu akan memperoleh Defense yang baik karena dari pasifnya yang dapat membalikan atau memantulkan Damage ke Hero Claude sekitar 30% ditambahkan 25% total Physical kamu.

Tidak hanya itu, item yang satu ini juga mempunyai atribut unik tambahan yang mana dapat memperoleh Critical Damage Reduction. Dimana membuat Hero yang kamu gunakan saat menerima Critical Damage akan lebih kuat.

Kemudian saat membeli item ini akan menambahkan stat berupa pertahanan yaitu Physical Defense. Biasanya item ini lebih cocok digunakan bagi para Hero yang berfokus meningkatkan durabilitas tinggi untuk dapat bertahan lebih lama dan berkontribusi baik saat timfight seperti Tank ataupun Fighter.

  • Wind of Nature

Wind of Nature

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Lifesteal

Wind Chant: Menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah untuk Non-Marksman: Cooldown 70 detik)

Keempat item Counter Claude yang dapat kamu jadikan rekomendasi untuk menghadapi Blazing Duet ini ialah Wind of Nature. Item yang satu ini cocok dibeli oleh Marksman agar memperoleh pertahanan yang tidak dapat menembus dalam beberapa saat.

Pasif dari item ini dapat membuat Hero yang kamu gunakan kebal terhadap serangan Physical Damage dalam beberapa detik. Dengan begitu, item ini sangat efektif saat menghadapi Hero Blazing Duet atau Claude dalam pertandingan. Item yang satu ini memiliki keunikan tersendiri karena kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu ketika hendak menginginkan efek kebal.

Tidak hanya memperoleh pertahanan berupa efek kebal, membeli item ini akan meningkatkan Physical Damage dan Attack Speed. Hal tersebut tentu dapat meningkatkan performa pada Hero yang kita gunakan diimbangi dengan efek kebal yang dapat diaktifkan semau kita.

Kesimpulan

Item Counter Claude adalah strategi yang dapat melemahkannya kemampuan Marksman yang satu dalam pertandingan. Dari banyaknya item yang dapat menekan Hero Claude yang dapat kamu beli yaitu Dominance Ice, Blade Armor dan Wind of Nature. Dari item Counter Claude tersebut dapat digunakan untuk semua tipe Hero yang hendak memperoleh durabilitas tinggi serta meningkatkan Damage.

Tidak hanya membeli item counter Claude yang tepat untuk memperoleh kemenangan disetiap pertandingannya. Kamu juga harus menjaga komunikasi yang baik dengan rekan, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Claude.

Demikian artikel mengenai Item Counter Claude yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Rewardff2022 com