No 3 Wajib Dibeli MM! 3 Item Counter Fanny Mobile Legends

Hero Fanny akhir-akhir ini banyak di-pick dan menyulitkan para pemain saat bertemu dengannya. Namun, jangan khawatir karena terdapat berbagai deretan Item Counter Fanny yang dapat menekan Damage yang diterima.

Mobile Legends salah satu game yang menawarkan berbagai macam Hero yang bisa digunakan dalam permainan. Hero tersebut mempunyai perbedaan tipe yaitu Marksman, Mage, Fighter, Assassin, Tank dan Support.

Assassin merupakan Hero yang memiliki peranan penting pasalnya dapat memberikan Damage yang sakit serta mobilitasnya yang tinggi. Salah satu Hero Assassin tersebut tak lain ialah Fanny dengan Damage-nya yang tinggi serta kelincahannya seringkali menyulitkan lawan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Fanny Mobile Legends. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Fanny Mobile Legends

Item Counter Fanny Mobile Legends
Sumber Moonton

Fanny adalah tipe Hero Assassin yang memiliki kelincahan atau mobilitas yang tinggi bagaimana tidak ia dapat bergerak dengan cepat menggunakan bantuan kabelnya.

Tidak hanya itu, ia juga memiliki Damage tinggi membuat lawan kewalahan saat menghadapinya. Biasanya penggunaan Hero Fanny bertugas sebagai Jungle dan mampu melakukan rotasi dengan cepat. Dengan memanfaatkan tersebut ia dapat membantu rekan tim yang sedang kesulitan ataupun mencoba rusuh dengan mengganggu Jungle lawan.

Hero Fanny memiliki tingkat kesulitan yang tinggi membuat para pemain jarang memainkannya. Namun ada saja yang dapat menggunakan Hero ini seperti streamer Dwi Woi yang sering menggunakan Assassin yang satu ini.

Skill set yang dimiliki Hero Fanny diantaranya Tornado Strike, Steel Cable, Cut Throat dan Pasifnya yaitu Air Superiority. Kemampuan miliknya dapat mengganggu lawan serta bisa menculik lawan seperti Hero Carry seperti Marksman, Mage ataupun Assassin dengan memanfaatkan kelincahan yang dimilikinya.

Baca Juga:  Hero Vale ML Skill, Combo & Emblem Terbaru

Seperti yang kita ketahui, Fanny memiliki Damage yang sakit maka dari itu kita harus mengantisipasinya dengan item counter yang tepat. Dari banyaknya item digame MOBA ini tentu tidak semuanya dapat berguna menghadapi Fanny.

Maka dari itu, kita telah merangkum berbagai item Counter Fanny yang perlu kamu beli dalam pertandingan. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

Pertama, Item Counter Fanny pertama yang dapat kamu beli saat menghadapinya ialah Antique Cuirass. Dimana item ini dapat meningkatkan Defense dari serangan Physical Damage seperti Fanny. Dengan membeli item ini Hero yang kamu gunakan akan mengurangi Physical Damage lawan sekitar 6% selama dua detik serta dapat di-stack.

Tidak hanya itu, saat membeli item ini juga akan memperoleh HP tambahan dan HP Regen yang menunjang Hero lebih sulit ditaklukan dalam pertandingan. Biasanya Item ini sangat cocok digunakan oleh tipe Hero Tank ataupun Fighter namun kamu juga bisa membeli item ini untuk memperoleh durabilitas yang meningkatkan dari serangan seperti Hero Fanny.

  • Twilight Armor

Twilight Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2100 +1200 HP

+20 Physical Defense

Twilight: Setelah menerima lebih dari 800 Damage dalam sekali serangan, Damage melebihi jumlah tersebut akan dikurangi sebesar 300 +15% Max HP serta efek ini memiliki Cooldown selama 5 detik

Kedua, Item Counter Fanny berikutnya yang dapat kamu jadikan rekomendasi lain ialah Twilight Armor. Fungsi dari item ini akan menekan Damage yang diterima ketika melebih angka 800 dalam sekali serangan akan berkurang berdasarkan jumlah 300 ditambah dengan Max HP yang dimiliki.

Seperti yang kita ketahui, Skill Ultimate atau Cut Throat milik Fanny memiliki Damage yang sakit dengan menggunakan item Defense yang satu ini tentu akan mengurangi Dampak kerusakan yang diterima. Tidak hanya dapat mengurangi Damage-nya saat membeli item ini kamu akan memperoleh tambahan HP yang banyak membuat Hero yang digunakan lebih sustain serta sulit ditaklukan dalam pertandingan.

  • Wind of Nature

Wind of Nature

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Lifesteal

Wind Chant: Menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah untuk Non-Marksman: Cooldown 70 detik)

Jika kamu pengguna Hero Marksman dan kesulitan menghadang Damage dari Fanny maka item counter yang tepat ialah Wind of Nature. Penggunaan item ini mampu membuat Physical Damage dari Fanny tidak akan terdampak kepada Hero yang kita gunakan karena akan memperoleh kebal selama dua detik.

Selain meningkatkan Defense kamu juga akan memperoleh berbagai keuntungan antara lain Physical Attack, Attack Speed serta Lifesteal pada Hero yang digunakan. Dengan begitu, item ini sangat wajib digunakan saat menghadapi Hero Fanny karena dapat menanggulangi Damage yang diterima untuk dapat bertahan lebih lama saat menghadapinya di Land of Dawn.

Kesimpulan

Item Counter Fanny ialah strategi yang dapat melemahkan kemampuan yang dimiliki Assassin yang satu ini dalam pertandingan. Dari banyaknya item yang dapat menyulitkan Hero Fanny dalam pertandingan yaitu Antique Cuirass, Twilight Armor dan Wind of Nature.

Kamu juga perlu mengetahui menggunakan Item Counter Fanny tidak sepenuhnya dapat meraih kemenangan. Kita juga perlu merencanakan strategi lain seperti komunikasi dengan rekan tim, build item yang tepat, pemahaman Hero yang kita gunakan dan menempatkan posisi yang baik.

Demikian artikel mengenai Item Counter Fanny yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Human Fall Flat Apk Mod Terbaru