Auto Jadi EZ! 4 Item Counter Freya Terbaik Untuk Semua Hero

Hero Freya seringkali menyulitkan dalam pertandingan apalagi saat Late Game. Untuk dapat mencegahnya dan menurunkan performanya kamu harus membeli item Counter Freya yang tepat.

Digame Mobile Legends terdapat macam-macam deretan Hero lebih dari 100 yang dapat digunakan. Hero tersebut tentu tidak semua sama karena memiliki tipe berbeda-beda diantaranya Fighter, Tank, Marksman, Mage, Assassin dan Support.

Freya adalah tipe Fighter yang harus diwasdapai dalam pertempuran karena jika tidak ia dapat membumi ratakan Land of Dawn dengan kemampuan yang dimilikinya. Untuk dapat menangkalnya, kamu harus mempersiapkan strategi saat menghadapinya salah satunya ialah Item Counter Freya yang tepat.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Freya Mobile Legends. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Freya Mobile Legends

Item Counter Freya Mobile Legends
Sumber Moonton

Freya adalah tipe Fighter yang memiliki kemampuan segudang. Bagaimana tidak, Hero yang satu ini memiliki Damage tinggi, durabilitas yang tebal, Attack Speed, Lifesteal serta dapat memberikan Crowd Control kepada lawannya. Biasanya Hero Freya digunakan untuk mengisi Exp Lane karena memiliki durabilitas yang baik dan dapat diandalkan saat berduel dengan Hero Exp Lane lawan.

Kemampuan yang dimilikinya juga lepas dari Skill set yang mana salah satunya dapat melompat kearah yang ditentukan cocok untuk mengejar ataupun kabur dari serangan lawan yang mencoba melakukan Ganking terhadapnya.

Jika bertemu dengannya, kita jangan sampai meremehkannya meskipun di Early Game tidak memiliki Damage yang sakit namun apabila di Late Game bisa jadi kamu akan kewalahan menghadapinya.

Untuk dapat mengantisipasi kemampuan yang dimiliki Freya pada pertarungan kamu perlu strategi yang tepat salah satunya item counter. Item Counter Freya dianggap mampu menekannya dalam pertandingan baik melemahkan Lifesteal, membuatnya menjadi mudah tereliminasi dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Jangan Diabaikan! 3 Item Counter Claude Terbaik

Seperti yang kita ketahui, digame MOBA ini tidak semuanya item dapat efektif digunakan dalam menghadapinya di Land of Dawn. Kita telah merangkum berbagai item counter Freya yang dapat membuatnya kesulitan. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +500 Mana

+70 Physical Defense

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya

Pertama, Dominance Ice menjadi jawaban yang tepat untuk menghadapi Freya. Pasalnya item Counter Freya yang satu ini dapat menekan Lifesteal atau pemulihan HP serta efek Shield-nya. Dengan begitu, serangan yang dilancarkan Freya tidak akan memperoleh pemulihan HP yang maksimal membuatnya dapat tereliminasi dengan mudah.

Selain itu, Attack Speed yang dimiliki Freya juga akan melemah menjadi 70% dari nilai total kesuluran pada Fighter yang satu ini. Dengan mengandalkan kedua pasif dari item ini tentu akan membuat Freya tidak dapat mengeluarkan performa terbaiknya saat dalam timfight. Biasanya item ini sangat cocok digunakan dan dibeli oleh tipe Hero seperti Tank ataupun Fighter yang menginginkan durabilitas yang baik dalam pertempuran.

  • Blade Armor

Blade Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik Atribut  Unik
1910 +80 Physical Defense Blade Armor: Ketika diserang oleh Basic Attack memberikan Physical Damage setara dengan 30% dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20% dari Physical Defense Hero kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada lawannya sebesar 15% selama 1 detik +20% Critical Damage Reduction

Kedua, Item counter Freya selanjutnya yang harus kamu beli yaitu Blade Armor. Item yang satu ini dapat bermanfaat saat mengehadapi Freya karena dapat memantulkan serangannya menjadi Damage dari Basic Attack yang dilancarkannya. Dengan begitu, meskipun ia membabi buta dalam pertandingan HP yang dimilikinya akan terus berkurang.

Selain itu, saat membeli item ini Hero yang kamu gunakan akan memperoleh Critical Damage Reduction yang akan lebih bertahan terhadap serangan Critical lawan. Penggunaan item ini sangat cocok digunakan untuk tipe Hero Tank guna memperoleh durabilitas tinggi dalam pertempuran.

  • Sea Halberd

Sea Halberd

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2050 +80 Physical Attack

+25% Attack Speed

Lifebane: Memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik.

Punish: Meningkatkan 8% Damage terhadap Hero lawan Degnan HP tambahan yang lebih tinggi

Ketiga, item counter Freya yang dapat dibeli oleh tipe-tipe Hero seperti Marksman, Fighter dan Assassin yang memiliki Damage tinggi yaitu Sea Halberd. Penggunaan item ini akan memperoleh pasif unik yang mana dapat menekan efek shield dan pemulihan HP pada Freya. Dengan begitu, Freya akan kesulitan melakukan regenerasi HP pada saat timfight.

Selain itu, Hero yang membeli item ini akan memperoleh Physical Attack serta Attack Speed tambahan membuat setiap serangan dari Hero yang kita gunakan jadi lebih sakit dan cepat untuk dapat mengeliminasi Freya dalam pertandingan.

  • Necklace of Durance

Necklace of Durance

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +60 Magic Power

+300 HP

+380 Mana

+5% Pengurangan Cooldown

Gift: Memulihkan 20% Max HP dan Mana selama 2 detik setelah Level meningkat

Lifebane: Memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah asinya selama 3 detikaslinya

Keempat, jika kamu seorang pengguna Hero Mage dan ingin berkontribusi selain Magic Damage saat menghadapi Freya maka Necklace of Durance menjadi solusinya. Fungsi dari item ini memiliki pasif unik yang sama halnya dengan Dominance Ice yang mana akan menekan pemulihan HP atau Lifesteal serta Shield dari Hero Fighter seperti Freya.

Selain pengurangan Lifesteal, item ini juga akan meningkatkan Magic Damage serta pengurangan Cooldown pada Hero yang kita gunakan. Dengan begitu, kita dapat berkontribusi lebih baik dalam menyulitkan Hero Freya serta mampu meningkatkan presentase kemenangan disetiap pertandingannya.

Kesimpulan

Item Counter Freya adalah strategi yang dapat melemahkannya kemampuannya serta menekan pemulihan HP pada Fighter yang satu ini dalam pertandingan. Dari banyaknya item yang dapat menyulitkan Hero Freya yang dapat kamu beli yaitu Dominance Ice, Blade Armor, Sea Halberd dan Necklace of Durance. Dari item Counter Freya tersebut dapat digunakan untuk berbagai Hero baik tipe Magic, Assassin, Marksman, Fighter dan Tank.

Selalu pastikan rencana lain seperti Hero Counter, penguasaan Hero yang digunakan, Build Item dan memposisikan diri yang baik ketika menyerang. Hal tersebut karena membeli item counter Freya tidak akan berdampak jika tidak diiringi dengan penguasaan faktor lain dalam menghadapi Fighter yang satu ini.

Demikian artikel mengenai Item Counter Freya yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  GFX Tool Free Fire