Kombo-nya Gak Berasa! 4 Item Counter Guinevere Terbaik

Keberadaan Hero Guinevere dalam pertempuran seringkali mengganggu karena ia dapat memberikan Magic Damage yang sakit. Namun terdapat berbagai item counter Guinevere yang bisa kamu manfaatkan untuk menekan Magic Damage-nya.

Banyak Hero yang disuguhkan di Mobile Legends yang bisa digunakan oleh para pemainnya. Hero tersebut memiliki perbedaan tipe diantaranya Fighter, Assassin, Mage, Marksman, Tank dan Support.

Guinevere salah satu tipe Fighter yang harus diwaspadai karena ia memiliki Burst dan Poke Magic Damage yang sakit. Terdapat deretan item counter Guinevere yang harus kamu ketahui untuk menghadapinya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Guinevere Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Guinevere Mobile Legends (ML)

Item Counter Guinevere Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Guinevere adalah tipe Hero Fighter dengan spesial Damage Magic. Biasanya penggunaan Guinevere lebih banyak bertugas untuk mengisi Exp Lane.

Kemampuan Guinevere dapat mengunci target dengan skill dua serta dapat melancarkan kombo mematikannya. Dimana saat terkena serangan kombinasi tersebut musuh dapat tereliminasi dalam sekejap.

Setiap serangannya dapat melancarkan Magic Damage yang sakit berkat Burst dan Poke yang dimiliki dari Skill set-nya. Jika menemukan pengguna dari Hero Fighter Mage ini kamu harus waspada, meskipun solo ia dapat melancarkan serangan yang sakit.

Dilansir dari situs Mobile Legends fandom, Guinevere dapat mengumpulkan 20 sihir super dari Basic Attack. Berbicara mengenai Skill set Guinevere diantaranya Super Magic (Pasif), Energy Wave (Skill 1), Spatial Migration (Skill 2) dan Violet Requiem (Skill Ultimate atau 3).

Ia juga dapat memanfaatkan Skill dua yang dapat digunakan baik itu untuk memberikan efek Airbone kelawan ataupun kabur. Selain memiliki Magic Damage yang sakit, kemampuan Guinevere harus kita waspadai karena dapat mengeliminasi lawannya saat mengaktifkan skill kombo-nya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 38, Bantu Cari Kucing

Untuk dapat meminimalisir Magic Damage baik itu dari Burst ataupun Poke terdapat berbagai item counter Guinevere yang harus kamu beli. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Athena Shield

Athena Shield

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2150 +900 HP

+62 Magic Defense

+2 HP Regen

Shield: Saat menerima Magic Damage memperoleh 25% pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Pertama, item counter Guinevere yang harus kamu beli untuk menghadapinya ialah Athena Shield. Penggunaan item ini dapat menekan Burst Magic Damage dari Guinevere serta memiliki pasif yang dapat menguntungkanmu dalam pertempuran.

Pasif dari Shield akan mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% sehingga membuat Hero yang kamu gunakan jauh lebih kuat terhadap Skill kombo-nya Guinevere.

Biasanya penggunaan item ini cocok digunakan untuk berbagai tipe Hero. Akan sangat cocok digunakan apabila kamu menggunakan tipe Hero Fighter ataupun Tank yang memfokuskan untuk meningkatkan durabilitas tinggi.

  • Oracle

Oracle

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2060 +850 HP

+42 Magic Defense

+10% Pengurangan Cooldown

Bless: Meningkatkan 30% efek Shield dan pemulihan HP yang diterima

Kedua, item counter Guinevere selanjutnya yang dapat direkomendasikan ialah Oracle. Fungsinya yaitu akan memperoleh Magic Defense tambahan yang pasti akan membuat serangannya Guinevere tidak akan terlalu sakit.

Pasif dari item ini juga sangat efektif, dimana dapat memperoleh efek pemulihan HP yang meningkat sebesar 30%. Sehingga kamu tidak perlu khawatir saat kehabisan HP karena performa mengisi ulang darah akan meningkat.

Oracle sangat cocok digunakan dengan item Guardian Helmet yang akan me-regenerasi HP dengan tinggi. Biasanya penggunaan item Oracle lebih cocok digunakan untuk tipe Hero Tank maupun Fighter.

  • Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
2120 +60 Physical Attack

+30 Magic Defense

+10% Lifesteal

Lifeline: Saat menerima Damage mengurangi HP dibawah 30%, memperoleh 840-1820 Shield (meningkat seiring level) dan 50% Movement Speed yang berkurang dengan cepat dalam 3 detik dan efek ini memiliki Cooldown 60 detik.

Ketiga, item counter Guinevere jika kamu pengguna Hero Marksman ataupun Assassin maka Rose Gold Meteor jawabannya. Hal tersebut dikarenakan item ini dapat memperoleh Magic Defense serta meningkatkan Physical Attack pada Hero.

Selain fokus meningkatkan serangan atau Damage yang sakit juga akan memperoleh defense yang baik terhadap Guinevere. Pasif dari item ini juga sangat efektif, dimana saat terkena serangan dan HP dibawah 30% akan memperoleh efek Shield.

Saat Guinevere melancarkan serangan kombinasi Skill Ultimate atau Violet Requiem akan begitu terbantu karena Shield yang bertambah.

  • Immortality

Immortality

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
2010 +800 HP

+20 Physical Defense

+5% Pengurangan Cooldown

Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi, memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210) detik)

Keempat, item counter Guinevere selanjutnya yang bisa kamu andalkan ialah Immortality. Fungsi item ini mungkin sudah tidak asing bagi kamu karena dapat hidup kembali saat tereliminasi.

Saat terkena serangan mematikannya Guinevere dan kamu tereliminasi secara otomatis akan hidup kembali ditempat. Dengan memanfaatkan hal tersebut kamu dapat menyelamatkan diri dari serangannya yang sakit.

Penggunaan item Immortality dapat dibeli untuk semua tipe Hero dan cocok digunakan saat Late Game. Tidak hanya hidup kembali dengan HP tambahan yang cukup, kamu juga akan memperoleh Physical Defense, HP serta pengurangan Cooldown.

Kesimpulan

Guinevere tipe Fighter dengan Magic Damage baik itu Burst dan Poke Damage yang harus diwaspadai. Untuk dapat menyiasatinya kamu dapat membeli item counter Guinevere yang bisa memperoleh Magic Defense yang baik.

Item counter Guinevere yang bisa kamu beli saat menghadapinya ialah Athena Shield, Oracle, Rose Gold Meteor dan Immortality.

Perlu kamu ketahui membeli item counter Guinevere yang tepat bukan menjadi kunci utama dalam setiap kemenangan. Kamu juga harus memperhatikan strategi lain seperti komunikasi dengan rekan tim, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Guinevere.

Demikian artikel mengenai Item Counter Guinevere yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 81-90, Lengkap dengan Gambar