Hero Carry Wajib Tau, Item Counter Julian Mobile Legends

Jika bertemu dengan Hero Julian kamu perlu mempersiapkan strategi yang matang untuk menghadapinya. Salah satu cara yang wajib diketahui ialah Item Counter Julian yang tepat.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai macam Hero yang dapat digunakan para pemainnya. Hero tersebut memiliki tipe-tipe berbeda diantaranya Assassin, Fighter, Marksman, Mage, Tank dan Support.

Tidak hanya memiliki satu tipe terdapa Hero yang memiliki dua tipe seperti Fighter dan Mage. Hero tersebut salah satunya ialah Julian yang memiliki kemampuan Magic Damage yang sakit.

Julian memiliki kemampuan yang dapat menyulitkan lawannya dalam pertandingan. Maka dari itu, kamu perlu menyiapkan siasat saat menghadapinya salah satunya ialah Item Counter Julian.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Julian Mobile Legends. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Isi Artikel

Item Counter Julian Mobile Legends

Item Counter Julian Mobile Legends
Sumber Moonton

Julian adalah tipe Hero Fighter dan Mage yang memiliki Magic Damage yang sakit. Kemampuan miliknya dapat memberikan Burst Damage yang sakit membuat lawan kesulitan jika menghadapinya. Mobilitas yang dimilikinya pun sangat baik dapat lepas dari Skill lawan yang memiliki Crowd Control jika digunakan dengan benar.

Biasanya Hero yang satu ini digunakan untuk mengisi Jungler dan Exp Lane. Ia juga dapat ditempatkan sebagai Exp Lane karena dapat membersihkan Wave Minion dengan cepat. Ia juga dapat memberikan efek Crowd Control baik efek slow dan airbone yang mampu menghentikan pergerakan lawannya.

Skill set yang dimiliki Hero Julian juga ada tujuh yang dapat diubah dan memiliki perbedaan Damage yang signifikan. Kemampuan dari skill set julian diantaranya Scythe, Sword, Chain dan pasifnya Smith’s Legacy. Sedangkan untuk Skill set lainnya dari Julian yaitu Enchanted Scythe, Enchanted Sword dan Enchanted Chain.

Baca Juga:  6 Hero Counter Miya Mobile Legends Terbaik

Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertandignan tentu kamu harus menyiap strategi yang tepat. Salah satunya dari strategi yang perlu diterapkan ialah Item Counter Julian untuk menahan Damage-nya.

Dari berbagai macam Item tentu tidak semuanya dapat dibeli dan digunakan untuk menekan Magic Damage dari Julian. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item counter Julian yang dapat kamu jadikan rekomendasi saat menghadapinya nanti. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Athena Shield

Athena Shield

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2150 +900 HP

+62 Magic Defense

+2 HP Regen

Shield: Saat menerima Magic Damage memperoleh 25% pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Pertama, Item Counter Julian yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Athena Shield.  Fungsi dari item ini mampu menakan Magic Damage dari Hero Julian yang mana dapat mengurangi 25% Magic Damage darinya. Pengurangan Magic Damage ini juga dapat aktif kembali selama lima detik sekali ketika kamu meninggalkan area pertarungan.

Tidak hanya memperoleh Magic Damage yang baik dari serangan Julian, Hero yang kamu gunakan juga akan meningkatkan HP yang banyak. Dengan begitu, Jumlah HP yang akan menjadi lebih banyak menyulitkan lawan bahkan Julian untuk mengeliminasi Hero yang digunakan. Biasanya item ini sangat cocok digunakan untuk Hero yang membutuhkan durabilitas tinggi dari serangan Magic Damage seperti Fighter ataupun Tank.

  • Radiant Armor

Radiant Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1880 +950 HP

+52 Magic Defense

+12 HP Regen

Holy Blessing: Menerima Magic Damage memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan Level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

Kedua, Item Counter Julian berikutnya yang dapat dijadikan rekomendasi saat menghadapinya ialah Radiant Armor. Item ini akan berfungsi untuk dapat memperoleh Magic Damage Reduction yang akan berkurang dengan skala level dari hero yang digunakan. Kemudian Magic Damage Reduction ini dapat di-stack hingga 6 yang mana akan memperoleh pertahanan yang baik dari setiap serangan Natan.

Kamu juga akan memperoleh stat yang meningkatkan setelah membeli item ini diantaranya menambahkan HP, HP Regen serta Magic Damge. Tentu item ini akan sangat berpotensi untuk dapat menekan serangan dari Hero Julian dengan Burst Magic Damage-nya.

  • Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2120 +60 Physical Attack

+30 Magic Defense

+10% Lifesteal

Lifeline: Saat menerima Damage mengurangi HP dibawah 30%, memperoleh 840-1820 Shield (meningkat seiring level) dan 50% Movement Speed yang berkurang dengan cepat dalam 3 detik dan efek ini memiliki Cooldown 60 detik.

Ketiga, Item Counter Julian bagi kamu pengguna Hero yang memiliki Damage tinggi seperti Marksman atau Assassin maka wajib membeli item Rose Gold Meteor. Fungsi dari item ini akan memperoleh Shield yang besar dimana saat menerima Damage dan jumlah HP dibawah 30%. Dengan begitu, saat Julian melancarkan serangannya akan terbantu karena memperoleh Shield yang membuat Hero yang kita gunakan menjadi sulit dieliminasi.

Saat pasif uniknya aktif, Hero yang digunakanpun akan memeproleh Movement Speed sebesar 50% membuatmu dapat kabur ataupun mengejar lawan bahkan Julian dalam pertandingan. Tidak hanya itu saja, saat membeli item ini Physical Attack, Magic Defense serta Lifesteal akan bertambah guna dapat memberikan performa terbaik dalam setiap serangan untuk mengeliminasi musuh yang ada didepan kita.

Kesimpulan

Item Counter Julian ialah strategi yang dapat melemahkan kemampuan yang dimiliki Fighter dan Mage yang satu ini dalam pertandingan. Dari banyaknya item yang dapat menyulitkan Hero Julian dalam pertandingan yaitu Athena Shield, Radiant Armor dan Rose Gold Meteor. Kedua item seperti Athena Shield dan Radiant Armor sangat cocok digabungkan oleh pengguna Hero Tank dikarenakan memperoleh durabilitas tambahan dari serangan Magic Damage terlebih pada Hero Julian dalam pertempuran.

Kamu juga perlu mengetahui menggunakan Item Counter Julian tidak sepenuhnya dapat meraih kemenangan. Kita juga perlu merencanakan strategi lain seperti Hero Counter, Build item, komunikasi dengan rekan tim, pemahaman Hero yang kita gunakan dan menempatkan posisi yang baik.

Demikian artikel mengenai Item Counter Julian yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Musuh Auto Bengong! 4 Item Counter Nana Terbaik