Rekomendasi Item Counter Lylia Terbaik!

Hero lylia dalam pertandingan seringkali membuat kita kewalahan karena Magic Damage-nya yang sakit. Tapi jangan khawatir jika bertemu dengannya, kamu dapat membeli item counter Lylia yang dapat mengurangi Magic Damage.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang daoat dipilih dan digunakan. Hero tersebut memiliki tipe yang berbeda diantaranya Mage, Marksman, Fighter, Tank, Assassin dan Support.

Dalam peranannya, Mage memiliki fungsi yang baik di setiap pertempuran. Lylia salah satu yang dapat berkontribusi dalam pertandingan. Maka dari itu kamu harus menentukan strategi yang tepat salah satunya item counter lylia. Pada artikel kali ini akan membahas mengenai Item Counter Lylia Mobile Legends (ML). Simak artikelnya hingga selesai!

Item Counter Lylia Mobile Legends

Item Counter Lylia Mobile Legends
Sumber Mobile Legends

Lylia adalah Hero tipe mage yang memiliki Magic Damage yang sakit. Meskipun memiliki jarak serang yang dekat serta tidak memiliki efek stun namun kemampuan miliknya dapat membuat musuh kesulitan lantaran. Hal tersebut karena ia dapat melancarkan serangan secara cepat disebabkan dari Cooldown-nya yang singkat.

Biasanya Hero Lylia digunakan untuk mengisi Mid Lane dalam pertandingan. Ia juga dapat melakukan rotasi kearah rekan tim berada karena dapat membersihkan wave minion dengan cepat.

Skill set yang dimiliki Hero diantaranya Angry Gloom (Pasif), Magic Shockwave (Skill 1), Shadow Energy (Skill 2) dan Black Shoes (Skill Ultimate).

Kemampuan dari Skill Ultimate yang dimilikinya dapat mengisi ulang HP serta Mana. Namun saat melakukan skill ini Hero Lylia akan berpindah tempat dimana Black Shoes berada. Kegunaan Black Shoes juga dapat difungsikan untuk membuka Map sementara dan pergerakan Black Shoes akan mengikuti kemana arah Lylia pergi.

Baca Juga:  Ultimate-nya Gaada Rasa! 4 Item Counter Hayabusa ML

Jika kamu melawan Hero Lylia harus diwaspdai karena ia memiliki serangan yang dapat dilakukan secara terus menerus karena Cooldown-nya yang singkat. Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertandingan setidaknya kamu perlu memperhatikan strategi berupa Item counter Lylia yang tepat.

Pada dasarnya item counter dapat berfungsi untuk menekan Hero lawan baik Movement Speed, Lifesteal, Defense atau pertahanan dari serangan berupa Magic ataupun Physical Damage.

Dari banyaknya item tentu tidak semuanya efektif untuk menghadapi Lylia. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai Item Counter Lylia yang akan kami bahas dibawah ini:

  • Athena Shield

Athena Shield

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2150 +900 HP

+62 Magic Defense

+2 HP Regen

Shield: Saat menerima Magic Damage memperoleh 25% pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Pertama, item counter Lylia yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Athena Shield. Dimana item ini dapat berfungsi untuk memperoleh Magic Defense dari setiap serangan baik Basic Attack dan Skill.

Pasif unik yang dimiliki item Athena Shield dimana dapat mengurangi Magic Damage sebesar 25% selama tiga detik. Dengan begitu, Hero yang kamu gunakan akan menjadi lebih kuat terhadap serangan Burst Magic Damage dari Lylia.

Selain memperoleh Magic Damage, kamu juga akan mendapatkan HP tambahan serta HP regen. Membuat Hero yang digunakan akan lebih tebal dan sulit untuk dieliminasi.

  • Radiant Armor

Radiant Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1880 +950 HP

+52 Magic Defense

+12 HP Regen

Holy Blessing: Menerima Magic Damage memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan Level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

Kedua, item counter Lylia yang dapat dijadikan rekomendasi lainnya ialah Radiant Armor. Fungsi dari item ini akan menekan Magic Defense dari serangan Lylia. Meskipun tidak dapat menangkal serangan Burst Magic Damage setidaknya dapat memperoleh stats Magic Defense.

Penggunaan item ini juga akan meningkatkan atribut pada Hero berupa HP tambahan serta HP regen. Dimana dapat membuat Hero lebih kuat dan dapat mengisi ulang HP yang hilang.

  • Winter Truncheon

Winter Truncheon

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +60 Magic Power

+25 Physical Defense

+400 HP

Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau meneyraeng tetapi kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 100 detik)

Ketiga, item counter Lylia yang dapat dijadikan rekomendasikan ialah Winter Truncheon. Fungsi dari item ini akan memperoleh efek kebal berupa Freeze dalam beberapa detik dari serangan Magic ataupun Damage Physical.

Saat menghadapi Hero Lylia yang melancarkan serangan tanpa hentinya saat menggunakan dan mengaktifkan item ini tentu akan menjadi keuntungan bagi kamu.

Tidak hanya itu, jika item ini digunakan oleh tipe Hero Mage juga akan meningkatkan Magic Power serta Mana tambahan dari pasifnya.

Kesimpulan

Item Counter Lylia adalah strategi yang dapat melemahkannya kemampuan Mage yang satu ini dalam pertandingan. Dari banyaknya item yang dapat meningkatkan durabilitas atau pertahanan dari serangannya Lylia ialah Athena Shield, Radiant Armor dan Winter Truncheon. Item tersebut dapat digunakan oleh berbagai tipe Hero baik itu Tank, Fighter, Assassin dan Mage dari segi meningkatkan durabilitas dan Damage pada Hero yang kamu gunakan.

Tidak hanya membeli item counter Lylia yang tepat untuk memperoleh kemenangan disetiap pertandingannya. Kamu juga harus menjaga komunikasi yang baik dengan rekan, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Lylia.

Demikian artikel mengenai Item Counter Lylia yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Takut Skill Yin & Yang? Gunakan Item Counter Luo Yi Berikut