Hero Masha ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Mobile Legends sebagai salah Game yang saat ini banyak digemari Gamer telah menghadirkan Hero unik dimana memiliki Durabilitas yang tinggi dan mempunyai Attack Speed. Kami akan membahas Hero Masha ML (Mobile Legends) hingga tuntas.

Masha ML salah satu Hero Fighter/Tank yang memiliki Durabilitas tinggi sering menjadi ancaman dalam pertandingan. Hero yang satu ini dikenal dengan garukannya yang sangat cepat dan dapat menghancurkan Tower dengan cepat.

Sebagian dari kamu pasti penasaran dengan Hero Fighter/Tank ini untuk dapat memenangkan pertarungan baik Classic ataupun Ranked.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Masha ML (Mobile Legends) baik Skill, Build tersakit, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya. Simak penjelasannya hingga selesai ya!

Tentang Hero Masha ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Masha ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Masha ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Fighter/Tank dengan spesialis Push/Damage. Sebelum menggunakan Hero yang satu ini, kamu harus terlebih dahulu membelinya menggunakan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Hero ini tidak begitu populer dikalangan tier mytic kebawah, namun Hero ini sangat populer bagi player yang memahami pasif serta skillnya di rank mytic keatas serta dikancah scene kompetitif, seperti halnya MPL maupun Skena kompetitif internasional.

Berkisahkan pada bagian ujung utara, terdapat suatu negeri yang tertutup oleh cuaca sepanjang tahun. Negeri tersebut disebut dengan Northern Vale yang merupakan tempat yang masih termasuk dalam Frozen Sea.

Masha adalah seorang wanita dari suku Sarmi di negeri tersebut, ia sangat marah kepada para penjarah itu dan berusaha untuk menyerang mereka.

Baca Juga:  Game Warnet Jaman Dulu yang Masih Seru

Ketika dia sampai di tempat itu Masha pun berhasil menyelamatkan para beruang serta raja beruang. Namun, raja beruang terluka parah dan pada saat saat terakhirnya raja pun memberi kekuatan Beast power kepada Masha.

Hero yang satu ini hadir di Land of Dawn sebagai Fighter/Tanker yang memiliki durabilitas tinggi, Attack Speed yang tinggi dan dapat menghancurkan Tower dalam pertandingan dengan cepat.

Penjelasan Skill Hero Masha Mobile Legends

Masha, sang “Beruang Kekar,” adalah salah satu hero yang unik di Mobile Legends. Dikenal karena kekuatannya yang luar biasa dalam pertempuran dan kemampuan regenerasinya yang mengagumkan, Masha telah menjadi pilihan favorit bagi banyak pemain.

Agar kamu dapat memaksimalkan Hero ini dalam pertandingan, yuk simak penjelasan Skill Hero Masha Mobile Legends dibawah ini:

  • Skill Pasif: Ancient Strength

Pasif yang dimilikinya ia akan memiliki 3 Bar Hp dan tidak akan terliminasi hingga Bar Hp terakhir habis. Dia dapat mngabaikan Daamge setiap kali kehilangan 1 Bar Hp dan memperoleh 1,8% Attack Speed setiap kali kehilangan 1% Hp (berdasarkan total Hp 3 Bar Hp).

Dia akan memperoleh 15% Physical Lifesteal tambahan ketika kehilangan Bar Hp pertama. Ketika kehilangan Hp Bar dua, Lifestealyang imilikinya akan meningkat menjadi tambahan 40% serta memperoleh 60% Resilience. Kemudian ia akan memulihkan 3 energi setiap kali memberikan Damage ke Hero lawan atau Creep dan 1 saat memberikan Damage ke Minion.

  • Skill 1: Wild Power

Saat menggunakan skill ini, ia akan memperoleh 30% Movement Speed tambahan dan memberikannya Physical Damage tambahan setiap Basic Attack yang hanya 30% Damage terhadap Minion dan Turet, akan tetapi ia akan kehilang 4% Max Hp setiap 0,5 detik yang dihitung berdasarkan 1 Bar Hp.

Ketika menggunakannya kedua kali ia akan menghentikan efek Wild Power.

  • Skill 2: Howl Shock

Ketika menggunakan Skill ini ia akan melepaskan energy Shockwave ke arah yang ditargetkan, memberikan Physical Damage kepada Hero lawn atau Creep terkena Hit dan dapat menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Baca Juga:  Download Revolt Battle Simulator Mod Apk V2.3.5

Kemudian akan menyebabkan efek Disarm kepada Hero lawan yang terkena Hit selama 2 detik atau hingga mereka kembali mengambil senjata mereka.

  • Skill 3: Thunderclap

Saat menggunakan 50% dari Hp-nya saat ini (dihitung berdasarkan 1 Bar Hp) untuk menerjang ke Hero lawan, sedikit menyebabkan Knockback yang dapat memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek Slow 90% selama 1 detik.

Masha akan kebal terhadap Crowd Control saaat menerjang ke Hero lawan dan memperoleh 30% pengurangan Damage tambahan selama 3 detik berikutnya.

  • Skill 4/Ultimate: Life Recovery

Ultimate yang dimiliki Masha akan menggunakan seluruh Energy-nya untuk memulihkan 1 Bar Hp (tidak dapat diaktifkan saat sedang bertarung) dan ia menjadi invincible saat menggunakan skill ini).

Build Masha Tersakit

Build Masha Tersakit

Dalam pertempuran Mobile Legends Build item menjadi salah satu komponen yang harus kamu perhatikan. Pasalnya, ketika membeli Build item yang tepat akan menambah potensi ataupun Power pada Hero sehingga dapat memberikan kontribusi bahkan dapat memenangkan pertandingan.

Build item Masha tersakit seringkali dicari oleh sebagian pemain untuk dapat menggunakannya didalam pertandingan. Kami akan merekomendasikannya dibawah ini:

  • Build 1

  1. Swift Boot
  2. Cursed Helmet
  3. Guardian Helmet
  4. Corossion Scythe
  5. Thunder Belt
  6. Demon Hunter Sword
  • Build 2

  1. Warrior Boot
  2. Corossion Scythe
  3. Windtalker
  4. Thunder Belt
  5. Guardian Helmet
  6. Guardian Helmet
  • Build 3

  1. Rapid Boot
  2. Guradiant Helmet
  3. Radiant Armor
  4. Twilight Armor
  5. Immortality
  6. Cursed Helmet
  • Build 4

  1. Swift Boot
  2. Corossion Scythe
  3. Cursed Helmet
  4. Guardian Helmet
  5. Twilight Armor
  6. Blade Armor

Emblem Masha Terbaru

Memahami Skill set serta membeli Build Item tersakit Masha belum lah cukup untuk memaksimalkan potensi pada Hero Fighter/Tanker ini. Kamu juga harus mengetahui Emblem apa yang tepat digunakan pada Hero Masha. Kami telah merangkum berbagai Emblem Masha terbaru yang dapat kamu gunakan ketika dalam pertandingan nanti, berikut informasinya dibawah ini:

  • Emblem 1

  1. Agility
  2. Master Assassin
  3. Quantum Charge
  • Emblem 2

  1. Thrill
  2. Bargain Hunter
  3. Lethal Ignition
  • Emblem 3

  1. Agility
  2. Bargain Hunter
  3. Concussive Blast
  • Emblem 4

  1. Firmness
  2. Tenacity
  3. Concussive Blast

Kelebihan & Kekurangan Hero Masha ML

Kelebihan & Kekurangan Hero Masha ML

Seperti setiap hero Mobile Legends lainnya, Masha memiliki kelebihan dan kekurangan yang harus dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk memilihnya dalam pertempuran. Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan dari Masha:

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 137, Hewan dan Angka

Kelebihan Masha

  • Daya Tahan Luar Biasa: Salah satu keunggulan utama Masha adalah daya tahannya yang luar biasa. Keterampilan pasifnya, “Ancient Strength,” memberinya kecepatan serangan dan poin darah tambahan. Hal ini memungkinkannya untuk bertahan lebih lama dalam pertempuran dan mengumpulkan poin darah lebih banyak daripada lawan.
  • Regenerasi Cepat: Berkat keterampilan pasifnya, Masha dapat dengan cepat memulihkan poin darahnya setelah berada di luar pertempuran selama beberapa saat. Ini membuatnya sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran yang berkepanjangan, karena ia dapat dengan cepat kembali ke medan perang dengan poin darah penuh.
  • Pengganggu Lawan: Keterampilan “Wild Power” dan “Howl Shock” memberinya kemampuan untuk mengganggu lawan dengan efek penurunan pertahanan dan kecepatan gerakan. Ini memberi tim Anda keuntungan dalam pertempuran dengan melemahkan musuh sebelum pertempuran benar-benar dimulai.
  • Mempunyai Kemampuan untuk Push Turet dengan cepat: Hero Fighter/Tanker ini memiliki keunikan dimana ia mempunyai Attack Speed yang tinggi memungkinkan kamu untuk melakukan Push Turet atau Tower.

Kekurangan Masha

  • Rentan terhadap Efek Crowd Control: Salah satu kekurangan Masha adalah rentan terhadap efek Crowd Control seperti stun, silence, dan penghentian gerakan. Karena kekuatannya tergantung pada mobilitas dan daya tahan, efek-efek tersebut dapat merusak kemampuan bertahan dan menyerangnya.
  • Keterbatasan Jarak Jauh: Masha memiliki keterbatasan dalam pertempuran jarak jauh. Keterampilannya lebih efektif dalam jarak dekat, sehingga ia harus mendekati musuh untuk melakukan serangan. Hal ini membuatnya rentan terhadap serangan dari jarak jauh dan membuatnya sulit mengejar musuh yang berusaha melarikan diri.

Demikian artikel mengenai Masha ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!