Ternyata Begini, Item Counter Vexana Terbaik!

Hero Vexana mendapatkan sebuah Revamp beberapa waktu lalu dimana memperoleh peningkatan terhadap serangannya. Untuk dapat mengantisipasinya, kami dapat membeli item counter Vexana untuk menekan Magic Damage yang diterima.

Terdapat berbagai macam Hero yang dapat dipilih dan dimainkan oleh para pemainnya digame Mobile Legends. Hero tersebut terdapat tipe yang membedakan dengan yang lainnya yaitu Mage, Marksman, Fighter, Assassin, Tank dan Support.

Vexana salah satu tipe Mage yang memiliki Magic Damage terbilang tinggi. Ia juga dapat membuat kita kesulitan dalam pertempuran untuk mengantisipasinya, tentu kita harus membeli item counter Vexana yang tepat agar Magic Damage-nya tidak terasa.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Vexana Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Vexana Mobile Legends (ML)

Item Counter Vexana Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Vexana adalah tipe Hero Mage yang memiliki Magic Damage tinggi. Ia terkenal akan Poke dan Control dimana dapat menyulitkan pergerakan lawan baik itu efek slow dan stun serta Airbone dalam pertempuran.

Biasanya Hero Vexana digunakan untuk mengisi Mid Lane serta ia juga dapat melakukan rotasi dengan cepat dalam pertempuran. Hal tersebut dikarenakan ia dapat membersihkan Minion pada jalur Lane dengan cepat.

Selain dapat memberikan Crowd Control yang baik, ia memiliki Skill Ultimate yang bisa mengacaukan posisi lawan saat timfight. Bagaimana tidak, ia dapat mengeluarkan Mini Lord atau lebih tepatnya Eternal Guard yang memiliki HP tebal serta Magic Damage tinggi.

Dengan adanya Eternal Guard, ia dapat membantu Tank untuk berada digaris depan dan mengacaukan lini pertahanan lawan. Meskipun memiliki serangan yang terbilang jarak serangnya dekat namun jangan menganggapnya remeh dalam pertandingan.

Baca Juga:  Rekomendasi 4 Item Counter Gloo Terbaik!

Untuk dapat mengantisipasi Magic Damage dari Vexana berupa Poke, kamu dapat membeli deretan Item yang dapat kebal terhadap serangannya. Dari banyaknya item tentu tidak semua dapat dijadikan sebagai counter Vexana.

Maka dari itu, kami telah merangkum berabagi item counter Vexana yang dapat dijadikan rekomendasi. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Radiant Armor

Radiant Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1880 +950 HP

+52 Magic Defense

+12 HP Regen

Holy Blessing: Menerima Magic Damage memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan Level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

Pertama, item counter Vexana yang harus kamu beli yaitu Radiant Armor. Dimana item ini akan memperoleh Magic Defense terkhusus dari serangan Poke dari Vexana.

Pasif dari item ini juga dapat diuntungkan dikarenakan semakin sering terkena Magic Damage lawan bahkan Vexana akan meningkatkan Defense-nya. Hal tersebut dikarenakan pasif-nya dapat di-stack hingga 6 kali dan akan aktif selama 3 detik.

Biasanya penggunaan item ini banyak digunakan oleh pengguna Hero tebal seperti Tank ataupun Fighter. Dimana mampu menjadi seseorang yang membuka peperangan dan menghentikan pergerakan lawan untuk dieliminasi oleh rekan tim-nya.

  • Athena Shield

Athena Shield

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2150 +900 HP

+62 Magic Defense

+2 HP Regen

Shield: Saat menerima Magic Damage memperoleh 25% pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Kedua, item counter Vexana yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Athena Shield. Item ini akan berguna jika berhadapan dengan Hero yang memiliki Magic Damage seperti Vexana.

Pasif dari item ini akan mengurang Magic Damage dari lawan sebesar 25% yang akan membuat Heromu lebih kebal dan kuat terhadap seragannya Vexana.

Tidak hanya itu, saat membeli item ini kamu juga akan memperoleh HP tambahan serta HP Regen. Selain memperoleh Magic Defense, kamu juga akan memiliki kapasitas HP yang tinggi untuk dapat bertahan lebih lama dalam pertempuran dan melindungi rekan tim sebagai Hero Tank ataupun Fighter.

  • Winter Truncheon

Winter Truncheon

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
1910 +60 Magic Power

+25 Physical Defense

+400 HP

Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau meneyraeng tetapi kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 100 detik)

Ketiga, item counter Vexana yang dapat dijadikan pilihan untuk menghadapinya ialah Winter Truncheon. Dimana item ini akan berguna saat ingin memperoleh efek kebal terhadap serangannya Vexana dalam pertempuran.

Efek kebal tersebut didapat dari pasif aktif atau Freeze yang akan membuat Heromu membeku dan terdiam beberpa detik serta akan kebal terhadap serangan Physical ataupun Magic Damage.

Penggunaan item ini cocok digunakan berbagai tipe Hero baik itu Mage, Marksman, Fighter ataupun Assassin. Kamu juga dapat memanfaatkan item ini untuk terhindar dari serangan Vexana yang dapat membuat Heromu terkena efek Terrify.

  • Immortality

Immortality

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +800 HP

+20 Physical Defense

+5% Pengurangan Cooldown

Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi, memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210) detik)

Keempat, item counter Vexana selanjutnya yang perlu kamu beli saat berhadapan dengan Mage ini ialah Immortality. Dimaana item ini berfungsi untuk gagal tereliminasi oleh serangan lawan bahkan Vexana sekalipun.

Item Immortality memiliki pasif unik dimana saat Hero kita tereliminasi akan hidup kembali dalam beberapa saat. Kemudian kamu juga akan memperoleh HP yang meskipun sedikit, setidaknya akan membuat Hero bertahan lebih lama dalam pertempuran. Biasanya penggunaan item ini cocok digunakan oleh Hero Carry seperti Marksman, Assassin ataupun Mage.

Kesimpulan

Vexana salah tipe Mage dengan Magic Damage yang sakit dikarenakan Poke Damage serta memiliki Etenernal Guard yang dapat mengacaukan posisi musuh. Namun ada berbagai strategi untuk menghalau serangan yang sakitnya yaitu dengan item counter. Item Counter Vexana berguna saat terkena serangan Magic Damage-nya agar lebih kebal dalam pertempuran.

Terdapat berbaga item counter untuk me-reduce atau mengurangi Magic Damage-nya yaitu Radiant Armor, Athena Shield, Winter Truncheon dan Immortality.

Perlu kamu ketahui membeli item counter Vexana yang tepat bukan menjadi kunci utama dalam setiap kemenangan. Kamu juga harus memperhatikan strategi lain seperti komunikasi dengan rekan tim, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Vexana.

Demikian artikel mengenai Item Counter Vexana yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  1 Hero Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Role