Hero Jhonson ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Hero Jhonson seringkali menjadi ancaman karena dapat mengubah dirinya menjadi Mobil dan mengejar lawan serta memberikan efek Crowd Control yang baik. Sebagian dari kamu tentu ingin menggunakannya, kami akan membahas hingga tuntas mengenai Hero Jhonson ML (Mobile Legends).

Game Mobile Legends di smartphone ini menawarkan beragam hero untuk bertempur. Setiap pahlawan memiliki tipe yang berbeda, dan tank menonjol karena perannya yang penting.

Salah satu hero tank yang familiar di telinga para pemain Mobile Legends adalah Jhonson. Pahlawan khusus ini memiliki daya tahan yang luar biasa, kemampuan untuk memulai pertarungan tim, dan keterampilan pengendalian massa yang mengesankan.

Pada artikel kali ini kita akan mendalami dunia Jhonson ML (Mobile Legends), mendalami skill-nya, rekomendasi Skill, Build, Emblem, serta Kelebihan dan Kekurangannya. Simak terus hingga selesai ya.

Tentang Hero Jhonson ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Jhonson ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Jhonson ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Tank/Support dengan spesialis Support/Crowd Control. Sebelum menggunakan Hero yang satu ini disetiap pertandingan, kamu harus terlebih dahulu membelinya dengan Diamond ataupun Battle Point.

Hero Tank yang satu ini beberapa waktu yang lalu menjadi sorotan karena digunakan dengan baik oleh Streamer yang bernama Patrick. Dimana ia dapat berubah menjadi Mobil dan menguasai medang Land of Dawn dan mengunci target dengan baik.

Para pemain Mobile Legends yang lainnya tentu menginginkan permainan yang seperti dan membuat mereka berlatih hingga menggunakannya disetiap pertandingan Ranked baik solo ataupun bersama temannnya.

Jhonson terkenal akan skill Ultimate-nya yang dapat berubah menjadi Mobil ketika menabrak Hero lawan akan terkena efek Stun serta slow kelawannya. Kemudian ia juga memiliki Skill lainnya yang dapat memberikan Crowd Control yang sama baik efek slow ataupun stun.

Baca Juga:  Game Terbaik di Play Store

Pada kisahnya, Jhonson dengan tubuh yang kuat seperti batu berlai ke Dome Stadium bagaikan truk yang berat. Dulunya ia adalah seorang pemain Quarterback dengan jutaan penggemar. Namun dibalik itu, ia memiliki kisah yang tragis dimana Jhonson sedang mengendarai mobil Sports-nya dan melihat ada seorang gadis yang sedang berlari dihadapannya. Untuk menghindari tabrakan dengan anak kecil tersebut, ia mengorbankan dirinya untuk berbelok dan mengubah arah mobil dan menabrakkan mobilnya dengan keras kearah lain.

Saat itu, sebuah keajaiban ia terima, Puing-puing dari Mobil Sport yang dikendarainya bergabung dengan tubuh jHonson oleh kekuatan misterius. Karena hal itu, ia tidak hanya selamat dari kelacakaan tetapi menjadi manusia baru yang ajaib yang dpat bertransformasi menjadi Mobile Sport.

Penjelasan Skill Jhonson Mobile Legends

Semua karakter dalam game Mobile Legends mempunyai kemampuan uniknya masing-masing. Kemampuan ini mencakup Skill aktif dan pasif, yang dapat dimanfaatkan secara efektif selama pertandingan untuk memberikan dampak yang signifikan dalam pertandingan.

Sebelum hendak menggunakan Hero yang hendak dipakai disetiap pertandingan, tentunya kamu harus mengetahui Hal utama yaitu memahami setiap Skill set yang dimiliki Hero tersebut.

Dimana saat dalam pertandingan, kamu tidak menggunakan Skill secara asal-asalan. Yuk simak penjelasan Skill Hero Jhonson dibawah ini:

  • Skill Pasif: Electro-airbag

Pasif yang dimilikinya ketika Hp Jhonson kurang dari 30% ia akan memperoleh Shield yang menyerap Total Physical Damage selama 10 detik (Cooldown 100 detik).

  • Skill 1: Deadly Pincers

Saat menggunakan skill ini, ia akan melemparkan Spanner kearah yang ditentukan, memberikan Magic Damage kepada lawan dijalurnya. Kemudian lawan yang terkena lemparannya akan menyebabkan efek stun selama 0,8 detik.

  • Skill 2: Electromag Rays

Penggunaan skill ini ia akan mengangkat perisainya, memberikan Magic Damage dalam area berbentuk kipas kearah yang ditentukan secara terus menerus dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 20%.

Kemudian Damage berikutnya dari skill ini kepada lawan akan meningkat sebesar 15% hingga 45%. Damage ini akan meningkat sebesar 60% terhadap Creep. Jhonson dapat menggunakan Basic Attack dan Skill selama durasi dari skill ini.

  • Skill 3/Ultimate: Rapid Tochdown

Ultimate yang dimilikinya akan memperoleh pasif dimana dapat meningkatkan Physical Defense sebesar 10% secara pemanen.

Baca Juga:  Rekomendasi 4 Item Counter Gloo Terbaik!

Kemudian saat Jhonson melompat dan berubah menjadi mobil, berakselerasi seiring waktu. Hanya satu teman yang dapat masuk kedalam Mobil Jhonson saat ia dalam kecepatan rendah.

Mobil akan meledak saat mengenai Hero lawan, menyebabkan efek Stun kepada target dan lawan disekitar selama 0,5 hingga 1 detik dan memberikan Magic Damage berdasarkan kecepatan mobil.

Setelah ledakan, tanah akan dialiri listrik yang dapat menyebabkan efek Slow kepada lawan dan memberikan Magic Damage kepada siapapun yang berada diarea.

Saat mobil bergerak lambat, Tap Throtte kembali untuk bergerak lebih cepat. Tap Skill Brake untuk berhenti, tahan Skill Nitrous untuk meningkatkan kecepatan, hingga 5 detik. Saat dia mulai mengemudi, lokasi Jhonson akan diketahui lawan dan terlihat di Map selama 3 detik.

Build Jhonson Mobile Legends

Build Jhonson Mobile Legends

Memahami Skill set yang dimiliki Hero saja tidak cukup, apalagi bagi seorang Tanker. Kamu harus mengetahui Build item Jhonson apa yang tepat digunakan yang dapat membuatnya lebih tebal atau durabilitasnya jadi tinggi.

Kami telah merangkum berbagai Build Jhonson yang dapat kamu gunakan ketika bermain dimode Ranked ataupun Classic, berikut informasinya dibawah ini:

  • Build 1

  1. Magic Shoes – Encourage
  2. Blade Armor
  3. Dominance Ice
  4. Athena Shield
  5. Immortality
  6. Antique Cuirass
  • Build 2

  1. Though Boot – Dire Hit
  2. Cursed Helmet
  3. Dominance Ice
  4. Blade Armor
  5. Glowing Wand
  6. Immortality
  • Build 3

  1. Magic Shoes – Encourage
  2. Dominance Ice
  3. Fleeting Time
  4. Radiant Armor
  5. Blade Armor
  6. Antique Cuirass
  • Build 4

  1. Magic Shoes – Encourage
  2. Fleeting Time
  3. Dominance Ice
  4. Athena Shield
  5. Immortality
  6. Radiant Armor

Deretan Build Jhonson diatas dapat berguna dalam pertandingan, sebab dapat memperoleh Durabilitas yang baik dari setiap serangan lawan terhadapmu.

Kemudian kita juga ada beberapa Item yang dilengkapi Fleeting Time, dimana dapat mengurangi Cooldown Skill miliknya. Sehingga, Jhonson dapat berubah kembali ke mode Mobil dengan cepat tanpa menunggu Cooldown yang lama.

Baca Juga:  Logo Iphone FF

Emblem Jhonson Terbaru

Tidak hanya dari pemahaman Build item serta Skill set yang dimiliki Hero Jhonson untuk dapat memberikan performa yang terbaik. Kamu juga harus memperhatikan Emblem yang digunakan saat menggunakan Tank yang dapat berubah menjadi Mobil ini.

Kami akan merekomendasikan berbagai Emblem Jhonson terbaru yang dapat kamu gunakan. Simak dibawah ini:

  • Emblem 1

  1. Vitality
  2. Tenacity
  3. Focusing Mark
  • Emblem 2

  1. Vitality
  2. Bargain Hunter
  3. Concussive Blast
  • Emblem 3

  1. Inspire
  2. Tenacity
  3. Concussive Blast
  • Emblem 4

  1. Vitality
  2. Pull Yourself Together
  3. Concussive Blast

Kelebihan dan Kekurangan Hero Jhonson

Kelebihan dan Kekurangan Hero Jhonson
Sumber Moonton

Setiap hero digame Mobile Legends tidak luput dari yang namanya kelebihan dan kekurangannya. Hal tersebut tentu dapat menjadikanmu referensi mengenai potensi dari Hero yang dapat dimaksimalkan serta mewaspadai kekurangan yang dimiliki Hero. Berikut kelebihan dan kekurangan Hero Jhonson yang perlu kamu ketahui:

Kelebihan:

  1. Mempunyai Crowd Control Tinggi: Salah kelebihan yang dimilikinya ia mampu memberikan Crowd Control tinggi dan lama baik efek Slow ataupun Stun kepada musuhnya.
  2. Memiliki Skill Unik: Keunikan dari Hero Jhonson ialah dimana ia dapat berubah menjadi Mobil dan dapat memutari Map dan mengincar Hero dengan Skill Ultimate-nya dan dapat memberikan efek stun dan slow ketika menabrak lawan.
  3. Mempunyai Combo yang Mengerikan: Combo dari Hero Jhonson sangat mengerikan, dimana kamu dapat mengincar dan mengeliminasi Hero lawan dengan rekan tim yang memiliki Damge yang besar. Jhonson dapat di combo atau kombinasikan dengan Hero lain seperti Mage yang lebih terkenal yaitu Odette dan Kadita.
  4. Mempunyai Durabilitas yang Tinggi: Tanker pada umumnya memiliki durabilitas yang baik dalam pertandingan untuk dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan. Jhonson juga memiliki Durabilitas yang baik serta memiliki Skill pasif yang mampu memperoleh Shield dari Hp yang hilang sehingga membuatnya sulit untuk dieliminasi.

Kekurangan:

  • Sulit Dimainkan: Jhonson dengan Ultimate-nya yang dapat berubah Mobil ia sulit dimainkan karena perlunya latihan dalam mengemudi saat dalam mode tersebut.
  • Tidak Memiliki Skill Escape/Blink: Kekurangan lainnya dari Jhonson ialah ia tidak memiliki Skill Blink/Escape. Dimana ketika mengandalkan Ultimate-nya saja ia pasti kewalahan ketika skill tersebut sedang Cooldown dan ia dalam keadaan diganking oleh musuh.

Demikian artikel mengenai Jhonson ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!