Hero Leomord ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Tips

Hero Leomord seringkali menjadi ancaman dalam pertandingan karena dapat memberikan Damage yang sakit. Sebagian orang ingin menggunakannya, kami akan membahas mengenai Hero Leomord ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item, Emblem, Kelebihan, Kekuragannya dan Tips Bermain.

Berbagai tipe Hero digame Mobile Legends tersedia baik Fighter, Marksman, Mage, Assassin, Tank dan Support. Fighter menjadi tipe Hero yang memiliki durabilitas yang tinggi.

Salah satu Fighter yang memiliki durabilitas yang tinggi serta mempunyai Damage yang tinggi ialah Leomord. Beberapa waktu yang lalu Hero yang satu ini seringkali dibanned karena dapat menjadi ancaman.

Bagi sebagian orang yang ingin menggunakan Hero Leomord tentu bingung harus bagaimana memulainya. Kami akan membahas tuntas agar kamu dapat mengetahui dan memahaminya saat menggunakan Fighter yang satu ini.

Tentang Hero Leomord ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Leomord ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Leomord ML (Mobile Legends) adalah hero tipe Fighter dengan spesialis Chase/Burst. Sebelum kamu menggunakan Hero ini harus membelinya dengan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Hero Leomord Mobile Legends biasanya digunakan untuk mengisi Exp Lane ataupun Jungler/Hyper. Belakangan ini, Leomord banyak digunakan Jungler/Hyper karena terinspirasi dari para pro player saat menggunakannya.

Fighter yang satu ini identik dengan seorang laki-laki yang membawa pedang serta menunggangi seekor kuda. Ia dapat menaiki kuda menambah mobilitas Leomord dalam pertempuran.

Keberadaannya dalam tim bisa memberikan pengaruh besar terhadap jalannya pertandingan di medan perang. Dengan senjata legendarisnya, Shadow Abyss, Leomord siap menghadapi berbagai tantangan dan menjadi pahlawan yang tak tergoyahkan dalam pertarungan.

Baca Juga:  Daftar Hero Marksman ML (Mobile Legends)

Leomord memiliki kekuatan yang dapat memberikan Damage Critical membuat lawannya tereliminasi didepannya.

Penjelasan Skill Hero Leomord ML (Mobile Legends)

Setiap hero pada umumnya memiliki Skill set yang dibawanya, Skill set tersebut diantaranya pasif dan aktif. Untuk menggunakan Leomord dengan baik, kamu perlu memahami Skill yang dimilikinya. Yuk pelajari Skill Hero Leomord dibawah ini:

  • Skill Pasif: The Oath Keeper

Pasif yang dimilikinya padasaat Basic Attack ia akan memberikan Damage Critical terhadap lawan dengan Max Hp dibawah 50% dan memberikan 200% Damage.

Dia dapat mengubah setiap 1% Critical Chance yang diperoleh menjadi 1 Physicall Attack.

  • Skill 1: Momentum

Saat menggunakan Skill ini ia akan memperoleh Shield dan mulai mengumpulkan kekuatan dan menyebabkan 25% kepada lawan diarah targetnya.

Ketika pengumpulan kekuatan selesai atau dibatalkan, dia akan menukkan pedangnya kearah yang sama, memberikan Phsical Damage berskala dengan waktu pengumpulan kekuatan dan menyebabkan efek slow 40% kepada lawan yang terkena 1% detik.

  • Skill 2: Decimation Assault

Saat ia menyerang akan menyerang kearah target, memberikan Physical Damage ke lawan dijalurnya dan menyebabkan 30% Slow selama 1 detik.

  • Skill 3/Ultimate: Phantom Steed

Ultimate yang dimilikinya akan memanggil Barbiel untuk menghampirinya dan dapat memberikan Physical Damage kelawan dijalurnya.

Saat Barbiel bersuntuhan dengan Leomord, meraka akan memasuki Mounted dan memperoleh 30% Movement Speed yang berkurang dalam 2 detik.

Leomord memiliki Mode Mounted yang mana dapat memperoleh Skill baru serta Basic Attack-nya dapat digunakan sambil bergerak dan menyerang di areanya. Kemudian ia juga akan memperoleh 60 Movement Speed dan 30 Physical & Magic Defense.

Build Leomord Tersakit

Build Leomord Tersakit

Selain memahami Skill set yang dimiliki Leomord, kamu juga harus mengetahui Buld item yang tepat. Karena dengan menggunakan item tersakit kamu dapat memaksimalkan potensi Leomord dalam pertarungan.

Hero Fighter ini tidak hanya digunakan untuk mengisi Exp lane, tetapi banyak juga yang menggunakannya untuk mengisi Hyper/Jungler. Dari segi Build item-nya pun tentu akan berbeda.

Baca Juga:  Download House Designer Mod Apk Fitur Unlimited Money!

Kamu tidak perlu khawatir, karena kami akan merekomendasikan berbagai Build Item Leomord tersakit yang dapat kamu salin dibawah ini:

  • Build 1 Hyper

  1. Ice Hunter’s Though Boot
  2. Hunter Strike
  3. Blade of Despair
  4. Endless Battle
  5. Malefic Roar
  6. Immortality
  • Build 2 Exp Lane

  1. Warrior Boot
  2. Hunter Strike
  3. Malefic Roar
  4. Blade of Despair
  5. Immortality
  6. Bloodlust Axe
  • Build 3 Hyper 2

  1. Hunter Strike
  2. Ice Hunter’s Though Boot
  3. Endless Battle
  4. War Axe
  5. Blade of Despair
  6. Immortality

Emblem Leomord Terbaru

Selain mengetahui Build item tersakit, kamu juga perlu memilih Emblem yang tepat. Dimana Emblem ini akan menambah atribut pada Hero yang kamu gunakan.

Emblem tersebut dapat menambah seperti hal nya Movement Speed, meningkatkan Damage dan lain sebagainya. Kami telah merangkum berbagai Emblem Leomord baik untuk Exp Lane ataupun Jungler/Hyper. Berikut informasinya:

  • Emblem Hyper

  1. Agility
  2. Seasoned Hunter
  3. Quantum Charge
  • Emblem Exp Lane

  1. Agility
  2. Festival of Blood
  3. Killing Spree
  • Emblem Hyper 2

  1. Agility
  2. Seasoned Hunter
  3. Quantum Charge

Kelebihan Hero Leomord

Fighter yang satu ini memiliki durabilitas tinggi saat tim fight, leomord ketika berada dalam mode ultimate memiliki defense serta burst damage yang tinggi, dan mampu melakukan knock back ke area musuh yang sejajar. Pasif akan aktif ketika hp lawan 30 % dan bassic attack leomord akan menjadi critical serta bersifat area.

Kekurangan Leomord ML

Leomord sangat bergantung terhadap ultimate, ia akan lemah jika tidak berada dalam mode tersebut, dan harus memanfaatkan ultimate dengan baik. Timing yang dikeluarkan saat ultimate akan mempengaruhi kondisi tim fight, karena durabilitas akan berkurang. Hero ini juga lemah terhadap crowd control, ketika ia berada dalam mode bassic ia akan mudah terculik.

Tips Bermain Leomord yang Efektif

Tips Bermain Leomord yang Efektif
Sumber laman Novazenn

Bermain sebagai Leomord membutuhkan pemahaman mendalam tentang karakteristiknya dan strategi yang tepat. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memaksimalkan efektivitas bermain sebagai Leomord di Mobile Legends:

  1. Pahami Peranmu: Sebagai seorang Leomord, kamu bisa menjadi penyapu area atau pejuang tim yang tangguh. Pahami peranmu dalam tim dan sesuaikan gaya bermainmu sesuai dengan situasi.
  2. Kendalikan Kudamu: Salah satu ciri khas Leomord adalah kemampuannya mengendarai kuda. Mengendalikan kuda dengan baik akan memberimu mobilitas ekstra dan kemampuan menyerang yang lebih baik. Latih keterampilan mengendarai kuda dan pelajari cara memanfaatkannya dalam pertempuran.
  3. Posisi yang Tepat: Posisi dalam pertempuran sangatlah penting. Sebagai Leomord, kamu harus berada di barisan depan untuk mengalihkan perhatian musuh dan memberikan tekanan kepada mereka. Namun, hindari terlalu jauh dari rekan tim agar kamu masih bisa mendapatkan dukungan saat dibutuhkan.
  4. Pemanfaatan Skill “The Oath Keeper”: Skill pasif Leomord, “The Oath Keeper,” memberikan serangan tambahan setiap beberapa serangan biasa. Manfaatkan skill ini untuk memberikan damage lebih besar kepada musuh. Ketika skill ini aktif, usahakan untuk menyerang musuh secara agresif.
  5. Berfokus pada Farming Awal: Leomord dapat menjadi lebih kuat jika mendapatkan item dengan cepat. Oleh karena itu, saat awal permainan, fokuslah pada farming untuk mengumpulkan gold dan level. Ini akan membantumu mengembangkan kuda dan meningkatkan damage yang kamu hasilkan.
  6. Komunikasi dengan Tim: Mobile Legends adalah permainan tim. Selalu komunikasikan rencanamu kepada rekan tim. Jika kamu ingin melakukan inisiasi atau menarik perhatian musuh, beri tahu rekan tim agar mereka bisa mendukungmu.
  7. Mengenali Kapan Mundur: Meskipun Leomord cukup tahan, ada kalanya kamu harus mundur dari pertempuran yang tidak menguntungkan. Jangan ragu untuk mundur jika kesehatanmu sudah terlalu rendah. Ingat, hidup lebih berharga daripada mengejar kill.
  8. Beradaptasi dengan Perkembangan Pertempuran: Setiap pertempuran adalah unik. Beradaptasilah dengan situasi yang terjadi. Jika kamu melihat kesempatan untuk membantu rekan tim atau mengambil objektif seperti Lord atau Turtle, lakukan dengan tepat.
  9. Praktek dan Analisis: Seperti halnya dalam permainan lain, latihan dan analisis sangat penting. Mainkan Leomord secara konsisten untuk meningkatkan keterampilanmu. Juga, pantau pertandinganmu dan cari tahu apa yang bisa diperbaiki dalam gaya bermainmu.
Baca Juga:  Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 14, Terlengkap!

Dengan memahami karakteristik dan menguasai tips bermain Leomord di atas, kamu akan menjadi pemain yang lebih efektif dan berkontribusi lebih besar dalam tim. Jangan lupa, selalu bermain dengan semangat dan nikmati setiap momen dalam Mobile Legends!

Demikian artikel mengenai Leomord ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!