Hero Lesley ML: Skill, Build Item Tersakit, Emblem & Combo

Lesley merupakan hero Marksman yang memiliki Critical True Damage yang tinggi. Bagi kalian yang bertemu dengan Hero ini dan hendak menggunakannya, Kami akan membahas lebih rinci mengenai Hero Lesley ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item, Emblem, Combo, Kelebihan dan Kekurangannya.

Hero digame Mobile Legends memiliki tipe yang berbeda-beda. Salah satu tipe dari Hero MOBA ialah Marksman yang terkenal akan kontribusi Damage yang tinggi dalam pertandingan.

Hero tersebut salah satunya ialah Lesley, dimana dalam pertandingan seringkali menjadi ancaman karena memiliki Damage yang sakit. Kemudian skill set yang dimilikinya pun dapat menguntungkan dalam setiap serangan yang dilancarkan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas lebih dalam mengenai Hero Lesley ML (Mobile Legends), daripada penasaran yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Tentang Hero Lesley ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Lesley ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Lesley ML (Mobile Legends) adalah salah satu tipe hero Marksman/Assassin dengan spesialis Finisher/Burst. Hero yang satu ini dapat kamu gunakan dan beli diharga Diamond atau Battle Point (BP) sebesar 32ribu.

Biasanya Marksman yang satu ini digunakan di Gold Laner seperti hero Marksman lainnya. Dengan memiliki Range Attack yang jauh Hero yang satu ini dilengkapi juga dengan Damage yang sakit.

Marksman yang satu ini mengandalkan Skill serta Basic Attack karena dapat memberikan Critical Damage yang besar. Kemudian Ultimate yang dimilikinya dapat melakukan Hit dari jauh sehingga membuat lawan tidak bisa kabur.

Baca Juga:  Cnus Tech Mod FF

Penjelasan Skill Hero Lesley MLBB

Setiap Hero digame Mobile Legends membawa Skill yang berbeda-beda. Skill tersebut dapat digunakan untuk menyerang ataupun bertahan.

Skill set yang dimiliki setiap hero terdiri dari Skill aktif dan pasif. Bagi kamu yang ingin menggunakan Hero Lesley MLBB, yuk pelajari penjelasan Skill-nya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Lethal Shot

Pasif yang dimiliki Lesley adalah ia dapat tidak dapat menerima Damage selama 5 detik, Basic Attack berikutnya memperoleh jangkauan dan 50% Critical Chance tambahan serta memberikan True Damage.

Setiap Physical Penetration tetap milik Lesley akan dikonversikan menjadi 0,5% Damage Critical akan tetapi Damage Critical dasarnya akan dikurangi menjadi 140%.

Ketika Basic Attack Lesley akan memulihkan 5 energy dan Lethal Shot memulihkan Energy sebanyak dua kali lipat. Cooldown dari Lethal Shot akan direset setiap kali Lesley menggunakan Skill.

  • Skill 1: Master of Camouflage

Saat mengaktifkan skill ini, Lesley akan memasuki Mode kamuflase, memperoleh Regen Energy dua kali lipat, 40 Movement Speed tambahan dan Physical Attack tambahan.

Mode ini akan berlangsung selama 3 detik atau hingga Lesley menerima atau memberikan Damage ke lawan. Lawan dapat mendeteksi posisi Lesley melalui distorsi lingkungan sekeliling mereka.

  • Skill 2: Tactical Grenade

Lesley akan melemparkan granat ke arah target sambil sedikir melompat ke belakang, memberikan Physical Damage ke lawan di area dan menyebabkan Knockback ke mereka.

Kemudian Lesley dapat menggunakan Skill pada saat Mode Ultimate Snipe untuk membatalkan mode ini dan langsung menembakkan Fatal Bullet ke target. Serangannya akan diaktifkan ketika terdapat sisa Fatal Bullet yang belum ditembakkan.

  • Skill 3: Ultimate Snipe

Ultimate yang dimiliki Lesley yaitu dapat mengunci Hero lawan dan menembakkan 4 Fatal Bullet berturut-turur, setiap peluru dapat memberikan Physical Damage ke mereka dan memulihkan 10 Energy saat terkena. Fatal Bullet ini dapat diblokir oleh lawan lain.

Baca Juga:  Game Mabar Berdua Online

Ketika penggunaan Skill ini diganggu, setiap Fatal Bullet akan mengurangi Cooldown Skill ini sebesar 10%.

Ultimate ini juga memiliki Pasif yang mana dapat meningkatkan Critical Chance Lesley sebesar 5%.

Build Lesley Tersakit

Build Lesley Tersakit

Tidak hanya memahami Skill pada Hero yang hendak digunakan, pemahaman Build Item juga sangat penting. Hal tersebut tentu dapat meningkatkan Damage ataupun Defense sesuai apa yang kita beli saat dalam pertandingan.

Build Item tentu dapat berubah sewaktu-waktu karena terdapat perubahan atau update pada Mobile Legends. Bagi kamu yang sedang mencari Build Item Lesley Tersakit bisa simak deretannya dibawah ini:

  • Build 1

  1. Swift Boot
  2. Berseker’s Fury
  3. Endless Battle
  4. Blade of Despair
  5. Rose Gold Meteor
  6. Wind of Nature
  • Build 2

  1. Swift Boot
  2. Berseker’s Fury
  3. Blade of Despair
  4. Endless Battle
  5. Blade of Despair
  6. Hunter Strike
  • Build 3

  1. Berseker’s Fury
  2. Though Boot
  3. Sea Halberd
  4. Blade of Despair
  5. Endless Battle
  6. Rose Gold Meteor

Deretan Item Lesley diatas dapat memberikan Damage tersakit kepada hero. Dengan beberapa kali tembakan seperti Hero yang memiliki Hp penuh pun akan dapat dieliminasinya dengan mudah.

Saat dalam kondisi dimana pertandingan melebihi 15 menit keatas, kami merekomendasikan untuk membeli item Defense seperti Immortality. Hal tersebut dapat membuat Hero Lesley saat tereliminasi dapat hidup kembali.

Emblem Lesley Terbaru

Emblem Lesley Terbaru
Sumber Moonton

Memahami Skill serta mengetahui Build apa yang harus dibeli belum lah cukup untuk mengoptimalkan Hero. Adapun Emblem yang dapat kamu gunakan sebelum memasuki pertandingan agar dapat memberikan atribut tambahan seperti peningkatan Damage, menambah Movement Speed dan lain sebagainya.

Sistem Emblem saat ini telah diperbaharui yang dimana memiliki perbedaan dari Patch sebelumnya. Maka dari itu, kita akan membagikan deretan Emblem Lesley Mobile Legends yang dapat kamu gunakan:

  • Emblem 1

  1. Fatal
  2. Weapon Master
  3. Quantum Charge
  • Emblem 2

  1. Agility
  2. Weapon Master
  3. Quantum Charge
  • Emblem 3

  1. Fatal
  2. Bargain Hunter
  3. Lethal Ignition

Combo Lesley

Skill set yang dimiliki Hero tentu dapat memberikan Damage jika disertai dengan Build yang tepat. Tidak hanya dari Build item, kombinasi Skill pada hero juga sangat mempengaruhi karena dapat memberikan Damage yang besar.

Baca Juga:  Download Back Alley Tale Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Combo yaitu serangkaian Skill yang digunakan secara terstruktur dimana dapat memberikan efektivitas dalam permainan. Kami akan memberikan Combo Lesley yang jarang orang tau, berikut informasinya:

Combo: Tunggu Pasif aktif, Basic Attack Skill 1, Basic Attack, Skill 2, Basic Attack, Skill 1 dan Basic Attack. (Ultimate dapat digunakan jika lawan mencoba kabur)

Kombinasi atau Combo Lesley diatas sudah kami coba dan dapat memberikan True Damage sebanyak tiga kali. Dengan True Damage tersebut tentu dapat memberikan Damage yang sakit.

Kelebihan & Kekurangan Hero Lesley

Setiap hero pada Game Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Bagi kamu yang penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Hero Lesley bisa simak dibawah ini:

  • Kelebihan

  1. Mempunyai Damage yang Besar
  2. Memiliki Cooldown yang Relatif Singkat
  3. Memiliki Critical True Damage
  4. Dapat Berkamuflase Dimana Tidak Dapat dihit oleh Lawan
  5. Daya Serang yang Jauh
  • Kekurangan

  1. Lemah Terhadap Crowd Control
  2. Sangan Bergantung Pada Build Item
  3. Lemah di Early Game

Demikian artikel mengenai Lesley ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!