Hero Hanabi ML: Skill, Build Item, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Hanabi menjadi salah satu Hero Marksman yang sangat menyebalkan pada saat in-game. Bagi kamu yang ingin mempelajari Hero Hanabi ML (Mobile Legends) baik itu Skill, Build item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Marksman menjadi salah satu hero yang dapat menyumbang Damage tinggi dalam di Mobile Legends. Sebab, sebagian Hero Marksman memiliki True Damage, Attack Speed serta jarak serang yang jauh.

Salah satu tersebut ialah Hanabi, yang mana memiliki Attack Speed yang tinggi dan dapat memberikan Damage yang sakit dalam jalannya pertandingan.

Sebagian dari kamu jika bertemu dengan Hero Marksman yang satu ini dan kalah, pastinya ada keinginan untuk menggunakannya digame selanjutnya. Untuk dapat menggunakannya, alangkah baiknya kamu mengetahui lebih lanjut mengenai Hero Hanabi ML (Mobile Legends).

Pada artikel kali ini kita akan membahas Hero Hanabi Mobile Legends, daripada berlama-lama yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Tentang Hero Hanabi ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Hanabi ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Hanabi ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Marksman yang spesialis Finisher/Damage. Hero yang satu ini dapat kamu beli menggunakan Diamond atau BP (Battle Point) 32ribu.

Marksman yang satu ini memiliki jarak serang yang jauh dan setiap serangan Basic Attack miliknya dapat memantul diarea musuh. Kemudian Hero yang satu ini memiliki Attack Speed yang tinggi jika dipadukan dengan Build Item yang tepat.

Baca Juga:  Car Driving Maleo Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Tidak hanya dari Attack Speed-nya saja, Hanabi MLBB dapat memberikan Damage yang besar dalam pertandingan. Sehingga dapat berkontribusi dengan baik saat jalannya game.

Hanabi Mobile Legends mengandalkan serangan jarak jauh serta Basic Attack yang dapat memantul empat kali ke lawan disekitarnya. Kemudian Skill set yang dimilikinya dapat kebal atau Immune terhadap Crowd Control lawan dan dapat memberikan efek stun selama beberapa detik.

Hero Marksman yang satu ini dapat berkontribusi dengan baik saat dalam pertandingan karena dapat melakukan Hit dari jauh serta setiap Basic Attack-nya dapat memantul diarea lawan. Hal tersebut tentu dapat memukul mundur lawan yang terkena Hit secara terus menerus darinya.

Penjelasan Skill Hero Hanabi MLBB

Setiap Hero digame Mobile Legends mwmbawa Skill set yang dapat digunakan dalam pertandingan. Keberadaan Skill ini sangat penting dan memahaminya dengan baik.

Skill set yang dimiliki Hanabi tergolong dapat menguntungkan dirinya saat dalam pertandingan. Hal tersebut karena Hanabi dapat kebal terhadap serangan Crowd Control lawan dan memberinya Shield beberapa detik.

Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Marksman yang satu ini, kita merekomendasikan untuk memahami Skill set-nya, berikut informasinya dibawah ini:

  • Skill Pasif: NinjutsuPetal Barrage

Pasif yang dimiliki Marksman yang satu ini dimana Basic Attack dan Skill-nya akan mengeluarkan Petal Blade setelah mengenai target, memantul sebanyak empat kali ke lawan yang berada disekitarnya.

Pantulan pertama dapat memberikan 40% dari Damage awal dan pantulan berikutnya dapat memberikan 85% Damage dari pantulan sebelumnya.

Saat Pantulan terjadi dan Basic Attack Hanabi akan mewarisi sebagian efek Basic Attack.

  • Skill 1: NinjutsuEquinox

Saat menggunakan Skill ini, Hanabi akan memperoleh skill pasif dan aktif.

Baca Juga:  Hero Silvanna ML: Skill, Build Tersakit, Emblem, Kelebihannya

Pasif yang dimilikinya membuat Ninjutsu rahasia Scarlet Shadow membuatnya kebal terhadap Crowd Control ketika dia memiliki Shield dari sumber mana pun.

Skill Pasif yang dimilikinya Hanabi dapat memperoleh Physical Attack serta Shield selama lima detik. Ketika Shield tersebut aktif, ia akan memperoleh Movement Speed tambahan serta Attack Speed meningkat.

  • Skill 2: NinjutsuSoul Scroll

Ketika mengaktifkannya, Hanabi akan melemparkan Energy Kunai kearah yang ditentukan, memberikan Physical Damage kepada lawan di jalurnya dan emngurangi Movement Speed merka sebesar 60% selama 1 detik.

Kemudian lawan yang terkena Hit dari skill ini akan menerima Mark, membuat Damage pantulan Basic Attack berikutnya dapat menambahkan Physical Damage kepada mereka tanpa adanya pengurangan Damage.

  • Skill 3/Ultimate: Forbidden Jutsu – Higanbana

Ultimate yang dimiliki Hanabi yaitu ia akan melemparkan Higanbana kearah target, memberikan Physical Damage dan menyebabkan Immobilize selama 0,8 detik kelawan pertama yang terkena.

Setlah satu detik Higanbana akan mekar, memberikan Physical Damage kelawan disekitar. Damage dari serangan lanjutannya ketarget akan berkurang hingga 20%.

Build Hanabi Tersakit

Build Hanabi Tersakit

Selain memahami Skill pada Hero yang ingin digunakan, kamu juga perlu mengetahui Build Item yang tepat saat menggunakan Hero Hanabi.

Karena Build Item dapat mempengaruhi Hero terlebih Hanabi, dimana dapat memberikan keuntungan seperti Attack Speed menjadi lebih cepat dan Damage lebih sakit.

Banyaknya Build Item Damage dimarket pasti membuatmu kebingungan. Kami telah merangkum berbagai Build Hanabi yang cocok digunakan. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Build 1

  1. Though Boot
  2. Corrosion Scythe
  3. Demon Hunter Sword
  4. Golden Staff
  5. Wind of Nature
  6. Malefic Roar
  • Build 2

  1. Swift Boots
  2. Corrosion Scythe
  3. Demon Hunter Sword
  4. Wind of Nature
  5. Golden Staff
  6. Malefic Roar
  • Build 3

  1. Corrosion Scythe
  2. Swift Boot
  3. Demon Hunter Sword
  4. Golden Staff
  5. Blade of Despair
  6. Malefic Roar
Baca Juga:  7 Hero Counter Hilda Mobile Legends, Exp Lane ataupun Roamer

Deretan Build diatas sudah kami uji coba dalam pertandingan Ranked dan dapat memberikan Damage yang sakit serta meningkatkan Attack Speed yang tinggi.

Jika pertandingan memasuki menit 20 keatas, kami menyarankan untuk membeli item Defense seperti Immortality dan Winter Truncheon.

Emblem Hanabi Terbaru

Mengetahui Skill aktif ataupun Pasif dan juga Build item Tersakit pada Hero Hanabi masih kurang. Kamu juga perlu memahami Emblem apa yang tepat untuk digunakan pada Marksman yang satu ini.

Apalagi sistem Embelm saat ini sudah dilakukan pembaharuan pada Patch terbarunya. Dimana Emblem yang sebelumnya sudah tidak dapat digunakan. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan berbagai Emblem Hanabi yang dapat kamu gunakan:

  • Emblem 1

  1. Agility
  2. Teenacity
  3. Quantum Charge
  • Emblem 2

  1. Agility
  2. Weapon Master
  3. Quantum Charge
  • Emblem 3

  1. Swift
  2. Teenacity
  3. Quantum Charge

Kelebihan dan Kekurangan Hero Hanabi Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Hero Hanabi Mobile Legends
Skin Hero Hanabi ML (Sumber Moonton)

Hero pada game Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal tersebut jika dilihat dari sudut pandang game untuk dapat memberikan kestabilan ataupun keseimbangan.

Jika dilihat dari sudut pandang sebagai user, dapat membuat pengguna Hero menjadi lebih mengerti dan kapan melakukan serangan terhadap lawannya. Berikut kelebihan dan kekurangan Hero Hanabi Mobile Legends:

  • Kelebihan

  1. Mempunyai Damage yang Sakit
  2. Memiliki Attack Speed yang Tinggi
  3. Memiliki Skill yang Dapat Kebal Terhadap Crowd Control
  4. Memiliki Jarak Serang yang Jauh
  5. Mempunyai Basic Attack yang Dapat Memantul Diarea Lawannya
  • Kekurangan

  1. Lemah Di Early Game
  2. Bergantung Pada Build Item
  3. Tidak Memiliki Skill Dash/Blink
  4. Bergantung Pada Skill
  5. Movement Speed yang Terbilang Lambat

Demikian artikel mengenai Hanabi ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!