Hero Ling MLBB: Skill & Pasif, Serta Build Tersakit

Dalam game mobile legends Assasin merupakan Role Hero yang diciptakan untuk membunuh, Ling Mlbb adalah salah satu assasin yang sangat lincah memiliki durabilitas tinggi serta mobilitas yang baik.

Ling memiliki keunikan skill yang dapat berjalan di dinding area land of dawn, serta Hero ini juga memiliki damage yang tinggi pada early dan lategame. Hero yang satu ini sangat menjadi incaran pada kancah pro scene maupun turnamen kompetitif MLBB. 

Tentang Hero Ling Mlbb

Hero Ling MLBB: Skill & Pasif, Serta Build Tersakit

Berkisahkan sebagai seorang murid dari The Great Dragon dan ia adalah sosok yang akan menggantikan The Great Dragon nantinya. Bisa dibilang Ling adalah rival dari Zilong Mobile Legends karena mereka adalah sepasang murid yang sama kuatnya dan sama-sama dicalonkan sebagai next The Great Dragon.

Entah kenapa The Great Dragon tidak menyukai Ling dan lebih memilih Zilong sebagai penerusnya nanti. Ling yang merasa iri akhirnya kesal pada The Great Dragon dan memutuskan untuk menghabisi gurunya tersebut, ia memutuskan menjadi assassin yang berniat untuk membunuh gurunya.

Ling sempat berdiam diri melihat gurunya dan mengingat rivalnya Zilong yang gurunya banggakan. Selanjutnya Ling langsung menyerang gurunya namun serangan Ling langsung ditahan oleh Zilong yang sudah menunggu keberadaan Ling.

Pertarungan mereka pada akhirnya harus berhenti karena Ling yang melarikan diri, dikarenakan Ling tidak sanggup lagi melawan sahabatnya itu dan terus mengingat momen-momen kebersamaan mereka. Zilong hanya diam melihat Ling yang kabur tanpa melakukan apa-apa. Itulah kisah dari Ling Mobile Legends.

Ling hadir sebagai Hero assasin di game mobile legends, jika kamu ingin mempelajari Hero ini, alangkah baiknya kamu memahami skill & pasif, build serta combo dari Hero ini. Simak ulasan lengkapnya disini !

Baca Juga:  Icon Store Diamond FF

Skill Dan Pasif Ling Mlbb

Hero Ling MLBB: Skill & Pasif, Serta Build Tersakit

Ling adalah hero assassin yang punya banyak kemampuan blink untuk berpindah tempat dengan cepat. Uniknya Hero ini dapat berpijak di dindin serta mampu rotasi dengan sangat cepat.

Skill yang dimiliki Ling bisa kamu pelajari di bawah ini.

Skill Pasif – Cloud Walker

Ketika skill ini aktif, Ling akan mendapatkan 4 lightness point tambahan setiap detik ketika dia berada di atas dinding dan 5 lightness point tambahan ketika dia memberikan damage.

Skill pasif ini juga akan meningkatkan critical chance 2 kali lipat dari semua sumber, bisa dari item dan emblem. Tapi, sebagai gantinya, Ling hanya punya 140% critical damage.

Skill 1 – Finch Poise

Ketika diaktifkan, skill Finch Poise akan membuat Ling dapat dengan mudah mengelilingi map. Soalnya, skill ini bikin Ling bisa melompat ke atas dinding.

Saat berada di atas dinding, Ling akan mendapatkan lightness point lebih cepat. Selain itu, Hero assassin ini juga dapat tambahan 30% movement speed. Tapi, skill ini punya cooldown yang lama ya.

Kelebihan dari skill pertama ini bisa digunakan untuk melarikan diri, mengejar musuh, lebih cepat rotasi pemain, split push, dan melakukan gank.

Skill 2 – Defiant Sword

Defiant Sword adalah skill serangan, Ling akan melakukan dash ke arah yang sudah ditentukan dan memberikan physical damage pada musuh di sekitarnya. Skill 2 ini juga bisa memulihan HP, ya walupun cuma dikit ya (saat serangan kena).

Saat di atas dinding dan skill Defiant Sword diaktifkan, maka Ling akan dash ke target yang di tanah. Kalau kena, maka akan ada physical damage dan efek crowd control slow (30%) ke musuh di area.

Kalau serangan itu jadi critical damage, lawannya akan kena slow 45% tambahan selama 0,75 detik.

Baca Juga:  Daftar Tim Juara MPL Indonesia (Season 1 - Season 11)

Ada yang harus kamu ingat nih. Skill Defiant Sword bisa dianggap basic attack. Jadi, skill ini bisa juga mengaktifkan pasif unik dari intem yang memerlukan basic attack.

Ultimate – Tempest of Blades

Ultimate Ling adalah Tempest of Blades. Ketika ulti diaktifkan, Ling melompat ke udara dan menjadi tidak terlihat. Dia mendapat tambahan 10% movement speed selama 1,5 detik.

Saat tidak terlihat atau invincible, musuh tidak bisa menyerang Ling dengan basic attack ataupun skill.

Kemudian, Ling terjun ke tanah dan memberikan physical damage pada musuh yang ada di area serangannya. Hal itu menyebabkan efek crowd control airborne ke lawan yang ada di tengah selama 1 detik.

Ling juga akan mengeluarkan sword field selama 8 detik. Akan ada 4 pedang yang keluar di sekitar sword field. Dengan mengambil pedang tersebut, Ling dapat mengurangi cooldown dari Finch Poise sebanyak 4 detik.

Selain itu juga bisa mereset cooldown Defiant Sword serta mendapat 25 lightness point.

Build Tersakit Ling Mlbb

Hero Ling MLBB: Skill & Pasif, Serta Build Tersakit

 

Build Ling yang membutuhkan kombinasi item yang memberikan stat Physical Attack. Tidak hanya itu, beberapa item di bawah ini juga memberikan stat durabilitas, Movement Speed, dan Physical Penetration untuk hero tank.

Ice Hunter’s Tough Boots

Untuk item sepatu, Ling bisa menggunakan Tough Boots milik Ice Hunter. Pada dasarnya Tough Boots akan memberikan +40 Movement Speed seperti item sepatu lainnya.

Selanjutnya, Ling juga akan mendapatkan +22 Magic Defense. Stat ini cocok saat Ling melawan hero dengan Magic Damage. Sebagai seorang jungler, tentunya Ling menggunakan Retribution. Ada modifikasi dari Tough Boots yaitu menjadi Tough Boots milik Ice Hunter.

Tough Boots Ice Hunter akan memberikan buff berupa damage tambahan setelah memberikan damage kepada creep.

Windtalker

Salah satu item penting yang berguna untuk tambahan Attack Speed, Movement Speed, dan juga Crit Chance. Ling akan tertolong dengan memiliki +40% Attack Speed untuk basic attack, +20 Movement Speed untuk roaming, dan juga +10% Crit Chance untuk meningkatkan kemungkinan mengeluarkan Critical Damage.

Baca Juga:  Pasti MVP! Rekomendasi 3 Hero Jungler Terkuat

Selain itu, Windtalker juga menyediakan pasif unik bernama Typhoon. Typhoon akan memberikan buff untuk Basic Attack sehingga damage yang dihasilkan dari Ling akan semakin sakit.

Berserker’s Fury

Berserker’s Fury bisa menjadi item yang cocok untuk Ling. Pasalnya, item ini memberikan stat tambahan berupa +65 Physical Attack dan +25% Crit Chance.

Memiliki Crit Chance yang tinggi sejak awal permainan akan sangat menguntungkan, ditambah dengan Physical Attack yang tinggi maka damage dari Ling akan semakin sakit. Tak hanya itu, item ini juga memberikan +40% Crit Damage sebagai atribut unik. Terakhir, Ling akan mendapatkan tambahan stat Physical Attack ketika ia berhasil mengeluarkan Critical damage.

Secara keseluruhan, Berserker’s Fury akan sangat membantu Ling dalam menjalankan tugasnya yaitu menghabisi hero musuh.

Endless Battles

Endless Battle akan sangat berguna bagi Ling karena sebagai hero Physical Attack ia sering menggunakan skill. Sebelum membahas unique passive tentunya kita akan membahas tentang atribut yang diberikan oleh item yang satu ini. Ada tambahan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP untuk Durability, +10% Cooldown Reduction, dan +5% Movement Speed untuk kelincahan Ling.

Semua statistik ini sangat berguna bagi Ling. Menambahkan Physical Attack, HP untuk durabilitas, CDR untuk spam skill, dan juga Movement Speed.

Untuk unique passive, Ling akan mendapatkan buff terhadap Basic Attack setelah menggunakan skill sebesar 60% sebagai ekstra True Damage.

Malefic Roar

Item terakhir yang menjadi rekomendasi untuk Ling sakit adalah Malefic Roar. Seperti item Physical Attack lainnya, Malefic Roar memberikan tambahan Physical Attack hingga +60 sebagai atribut utamanya. Selanjutnya ada atribut kedua, yaitu atribut unik yang meningkatkan +35% Physical Penetration. Atribut unik ini sangat berguna, terutama melawan hero tank dengan Physical Defense.

Item Terakhir Kondisional

Jika kamu memilih untuk item defense kamu dapat menggunakannya, serta jika ingin tambahan damage kamu juga bisa menggunakan Blade Of despire.

Itulah artikel tentang Ling Mlbb, jangan lewatkan informasi seputar mobile legends dan game lainnya hanya di Metodegames.