Hero Melissa ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Melissa seringkali menjadi ancaman ketika Late Game karena dapat memberikan Attack Speed yang tinggi serta Damage yang sakit. Bagi kamu yang hendak menggunakannya, kami akan membahas Hero Melissa ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Tersakit, Emblem, Battle Spell, Kelebihan dan Kekurangannya.

Berbagai tipe Hero digame Mobile Legends yang bisa digunakan diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank dan Support. Peranan setiap tipe Hero memiliki keunggulannya tersendiri salah satunya yang dapat memberikan Damage yaitu Marksman.

Marksman menjadi ujung tombak Damage tertinggi selain Mage dan Assassin. Dengan keunggulan yang dimilikinya dapat memberikan Damage serta mengeliminasi lawannya baik saat Solo ataupun Tim war.

Salah satu Marksman yang memiliki Damage yang sakit serta Attack Speed tinggi yaitu Hero Melissa. Saat bertemu dimode ranked pasti dari kalian sulit menghadapinya dan hendak membeli serta menggunakannya dalam pertandingan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas lebih rinci mengenai Hero Melissa ML (Mobile Legends). Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Tentang Hero Melissa ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Melissa ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Melissa ML (Mobile Legends) adalah Hero Marksman yang spesialis Finisher/Damage. Hero yang satu ini dapat kamu beli menggunakan 599 Diamond ataupun Battle Point (BP) 32ribu.

Marksman yang satu ini dikenal di Lumina City ibu kota Moniyan Empire sebagai seorang penjahit yang cerdas dan terampil yang hadir di Mobile Legends.

Baca Juga:  Apk Cheat Ruok FF

Berbeda dengan Marksman lainnya yang biasa membawa senjata, Melissa membawa sebuah jarum serta boneka saat dalam pertandingan. Pada saat awal rilis diseluruh server Mobile Legends, seringkali menjadi langganan diban dimode ranked Epic keatas.

Hero Melissa memiliki jarak serang yang jauh serta Attack Speed yang tinggi. Tidak hanya itu saja, ia juga dapat memberikan Damage yang sakit. Biasanya Hero yang satu ini digunakan untuk dapat mengisi Gold-Laner.

Kemudian Marksman yang satu ini memiliki Skill Ultimate yang unik. Dimana setiap mengaktifkannya akan mengeluarkan Shield yang menutupi dirinya dan ketika mendekat akan terkena efek knock-back sehingga sulit menyerangnya.

Hero Melissa dapat menyerang lawannya dari jarak jauh dengan bantuan boneka yang mengutuk lawannya. Setiap Melissa menggunakan Basic Attack, boneka ata Muddles miliknya akan menyerang musuhnya juga.

Berbeda dengan Marksman lainnya, Melissa memiliki Skill Dash atau Escape yang mana membuatnya memiliki mobilitas yang tinggi, baik untuk menyerang ataupun kabur dari serangan lawannya.

Penjelasan Skill Melissa Mobile Legends

Setiap Hero digame Mobile Legends membawa skill yang unik dan berbeda-beda. Dengan Skill yang dimilikinya mampu menyerang lawan pada saat di Land of Dawn.

Biasanya Skill set yang dimiliki setiap Hero terdiri dari Pasif dan Aktif. Bagi pemula tentu harus memahaminya, Hal tersebut karena dapat memaksimalkan potensi Hero didalam pertandingan.

Memahami setiap Skill set pada Hero yang hendak digunakan menjadi hal utama yang perlu diketahui. Karena dapat meminimalisir penggunaan skill dari Hero secara asal-asalan.

Seperti yang sudah kita bahas sekilas mengenai Hero Melissa MLBB, untuk dapat mengetahuinya secara rinci berikut penjelasan Skill yang dimilikinya:

  • Skill Pasif: Doll Buster

Pasif yang dimiliki Marksman ini ialah dia mampu memberikan 125% Damage ke minion, Creep dan unit yang dipanggilnya.

  • Skill 1: Falling!

Saat menggunakan Skill ini, Melissa akan bergerak kedepan sesuai yang ditentukan serta memperoleh Attack Speed tambahan selama 3 detik.

  • Skill 2: Eyes on You!

Kemudian ketika menggunakan Skill ini, Melissa akan melemparkan Boneka muddles, memberikannya Damage dan menyebabkan efek slow serta menghubungkan Hero lawan disekitar selama 6 detik.

Baca Juga:  LZ Tools Menu V4

Saat menyerang menggunakan Basic Attack ke lawan yang terhubung ia akan memerintahkan Gigles untuk menyerang Muddles dan memberikan 70% Damage ke lawan yang terhubung.

  • Skill 3/Ultimate: Go Away

Ultimate yang dimiliki Melissa ia akan memerintahkan Cuddle untuk mengeluarkan Fiel of Protection, memberikan Damage sambil menghalangi lawan dari memasuki area tersebut selama 4 detik.

Build Melissa Tersakit

Build Melissa Tersakit

Setelah kita memahami setiap skill pasif dan aktif yang dimiliki Hero Melissa, adapun Build Item yang harus kamu beli saat dalam pertandingan.

Build Item Melissa yang tepat dapat memberikannya Damage serta Attack Speed tambahan. Sehingga setiap serangan yang dilancarkannya menjadi lebih cepat dan mematikan terhadap lawannya.

Kami telah merangkum berbagai deretan Build Item Melissa tersakit yang bisa kamu salin dan gunakan, berikut informasinya:

  • Build 1

  1. Swift Boot
  2. Corrosion Scythe
  3. Demon Hunter Sword
  4. Golden Staff
  5. Malefic Roar
  6. Wind of Nature
  • Build 2

  1. Corrosion Scythe
  2. Demon Hunter
  3. Though Boot
  4. Golden Staff
  5. Sea Halberd
  6. Wind of Nature
  • Build 3

  1. Swift Boot
  2. Corrosion Scythe
  3. Demon Hunter Sword
  4. Golden Staff
  5. Wind of Nature
  6. Rose Gold Meteor

Deretan Build Item Melissa diatas dapat memperoleh Attack Speed serta Damage yang sakit untuk dapat mengeliminasi lawannya dengan mudah.

Jika pertandingan berlangsung lama, kami merekomendasikan untuk membeli item Defense yaitu Immortality. Item ini dapat membuat Hero yang kamu gunakan Hidup kembali saat Hp sudah habis sehingga menghindar dari tereliminasi oleh lawan.

Emblem Melissa Terbaru

Setelah mengetahui Build Item Melissa tersakit, kamu juga perlu menggunakan Emblem yang tepat. Dengan memilih Emblem yang tepat, kamu dapat memperoleh atribut tambahan baik Movement Speed, Damage dan lain sebagainya.

Sistem Emblem digame Mobile Legends saat ini sudah dilakukannya pembaharuan. Sehingga membuat sebagian para user harus meracik atau menemukan Emblem baru yang dapat memperkuat Hero yang digunakan.

Baca Juga:  Cara Membuat Squad ML Terbaru dan Mudah!

Kami telah merekomendasikan Emblem Melissa terbaru yang dapat kamu gunakan pada Marksman yang satu ini. Berikut informasinya:

  • Emblem 1

  1. Swift
  2. Teenacity
  3. Quantum Charge
  • Emblem 2

  1. Swfit
  2. Bargain Hunter
  3. Quantum Charge
  • Emblem 3

  1. Swift
  2. Weapon Master
  3. Quantum Charge

Kelebihan & Kekurangan Hero Melissa

Hero digame Mobile Legends memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Hal tersebut karena dapat membuat game MOBA ini lebih jadi seimbang dan stabil.

Jika dari pandangan sebagai User, memahami Kelebihan dan Kekurangan dapat memaksimalkan Potensi Hero dan menjadi tau kapan waktu yang tepat saat menyerang. Berikut kelebihan dan kekurangan Hero Melissa:

  • Kelebihan

  1. Memiliki Attack Speed yang Tinggi
  2. Mempunyai Jarak Serang yang Cukup Jauh
  3. Memiliki Skill Dash atau Blink yang Baik
  4. Mobilitas yang Baik
  5. Memiliki Perlindungan berkat Ultimate-nya
  • Kekurangan

  1. Lemah Terhadap Hero Crowd Control Tinggi
  2. Early Game yang Lemah

Demikian artikel mengenai Melissa ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!