Hero Silvanna ML: Skill, Build Tersakit, Emblem, Kelebihannya

Siapa nih yang suka menggunakan ataupun yang ingin menggunakan Hero Silvanna? Nah, buat kalian yang masih penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang hero kece satu ini, tenang aja ya. Kali ini kita bakal bahas semua yang perlu kalian ketahui tentang Silvanna ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Terskit, Emblem, Kelebihan, Kekurangan dan Tips memainkannya.

Hero Silvanna Mobile Legends seringkali menjadi ancanaman dalam permainan karena memiliki Damage yang sakit serta Lifesteal yang dera. Sehingga membuatnya sulit untuk ditumbangkan dalam pertandingan.

Pada artikel kali ini kita akan membahasnya secara mendalam, daripada penasaran yuk simak penjelasannya mengenai Hero Silvanna ML dibawah ini.

Tentang Hero Silvanna ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Silvanna ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Silvana ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Fighter dengan spesialis initiator/Magic Damage. Harga Hero Silvanna ML ialah 32ribu Battle Point atau kamu juga bisa membelinya dengan sejumlah Diamond.

Silvanna, yang juga dikenal dengan julukan “Knightess of the Dawn,” bukanlah hero biasa. Ia adalah seorang bangsawan terhormat yang berasal dari negeri Land of Dawn. Dengan penampilannya yang anggun dan keberanian yang melampaui batas, Silvanna mampu memikat hati para pemain Mobile Legends di seluruh dunia.

Sosok Hero Silvanna sebenarnya juga punya latar belakang kisah yang menarik. Ia tumbuh dalam lingkungan yang penuh keadilan dan keberanian, sehingga membentuknya menjadi seorang pejuang yang tangguh dan tegas. Dalam permainan, karakter ini direpresentasikan dengan sempurna lewat skill dan aksi-aksinya yang memukau.

Hero yang satu ini biasanya digunakan untuk mengisi Exp Lane dan dapat bertahan dengan baik dalam pertandingan karena memiliki Durabilitas yang terbilang baik. Tidak hanya itu, Silvanna merupakan Hero fighter yang memiliki Magic Damage sakit serta memiliki Lifesteal yang deras membuatnya lebih sustain dalam pertandingan.

Baca Juga:  Download Cooking Madness Mod Apk Versi Terbaru!

Silvanna dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan karena ia memiliki Crowd Control baik efek slow ataupun stun. Ia juga memiliki Skill pamungkas, dimana dapat mengunci Hero lawan dalam kurungan yang dibuatnya membuat musuh tidak dapat kabur dihadapannya.

Penjelasan Skill Hero Silvanna MLBB

Apa yang membuat Silvanna begitu istimewa dalam pertempuran di Mobile Legends? Ia memiliki serangkaian Skill set yang menguntungkan dalam permainan.

Hal utama bagi seorang pemula untuk menggunakan Hero digame Mobile Legends ialah harus memaami Skill set yang dimilikinya. Dengan begitu, kamu dapat memaksimalkan potensi Hero dan terhindar dari penggunaan Skill yang sembarangan. Yuk pelajari Skill dari Hero Silvanna dibawah ini:

  • Skill Pasif: Knightness’ Resolve

Pasif yang dimilikinya ia dapat memberikan Magic Damage dengan Basic Attack.

Kemudian ia juga akan meninggalkan Mark kelawan yang mengenainya. Setiap Marks tersebut akan mengurangi 3-6 Physical & Magic Defense target yang berlangsung selama 5 detik.

Marks tersebut maksimum 5, saat jumlah Mark penuh, Silvanna dapat memberikan 30% Magic Damage tambahan ketargetnya.

  • Skill 1: Cometic Lance

Saat menggunakan skill ini, ia akan menyarang targetnya, memberikan Magic damage kelawan dijalurnya dan menyebabkan efek stun ke Hero yang pertama kali terkena selama 1 detik.

Ketika mengenai lawan, Silvanna dapat menggunakan Skill ini kembali dalam 4,5 detik untuk melangkah ke arah target serta melancarkan serangan lainnya setelah melakukan serangan ke Hero lawan yang dapat memberikan Magic Damage kelawan disekitarnya.

  • Skill 2: Spiral Strangling

Ketika menggunakan Skill ini ia akan menyeraeng kearah terget dan memutar tombaknya sebanyak 6 kali dan memperoleh Shield.

Setiap putaran tombaknya dapat memberikan Magic Damage dan sedikit menarik target ketengah. Putaran bertambah 1 kali untuk setiap 50% Attack Speed tambahan yang dia miliki. (Skill ini akan memberikan 50% Damage hanya ke minion)

Baca Juga:  Rekomendasi Hero Counter Xavier MLBB Terbaik & Terbaru

Spiral Strangling dihitung sebagai Basic Attack tetapi tidak dapat memberikan Damage Critical ke musuh.

  • Skill 3/Ultimate: Imperial Justice

Ultiamte yang dimilikinya, ia dapat melompat kearah yang tentukan dan menciptakan Circle of Light saat mendara, memberikan Magic Damage, menyebabkan 40% slow selama 1,5 detik dan menjebak Hero lawan terdekat dalam areanya selama 3,5 detik.

Silvanna akan memperoleh 100% Attack Speed dan 40% Lifesteal saat didalam area.

Build Silvanna Tersakit

Build Silvanna Tersakit

Selain memahami Skill set yang dimiliki Hero Silvanna, kamu juga perlu mengetahui Build item tersakitnya. Hal tersebut tentu dapat menguntungkan kamu saat dalam pertandingan dan meraih kemenangan.

Bagi kamu sebagai pengguna baru atau pemula atau yang sedang mencari Build Silvana tersakit, kami akan merekomendasikannya dibawah ini:

  • Build 1

  1. Arcane Boot
  2. Genius Wand
  3. Glowing Wand
  4. Feather of Heaven
  5. Immortality
  6. Blood Wings
  • Build 2

  1. Warrior Boot
  2. Genius Wand
  3. Dominance ice
  4. Feather of Heaven
  5. Glowing Wand
  6. Athena Shield
  7. Immortality (Opsional)
  • Build 3

  1. Arcane Boot
  2. Genius Wand
  3. Dominance Ice
  4. Glowing Wand
  5. Feather of Heaven
  6. Immortality

Deretan Build item Silvanna diatas dapat memberikan Damage tersakit serta ia dapat memperoleh Lifesteal tambahan setiap kali menggunakan Skill-nya.

Saat pertandingan melebihi 20 menit keatas, kami rekomendasikan untuk membeli item Defense seperti Immortality atau Winter Truncheon.

Emble Silvanna Mobile Legends Terbaru

Selain mengetahui Build item Silvanna Tersakit, untuk dapat memaksimalkan potensi atau Power Silvanna dalam pertandingan kamu juga harus mengetahui Emblem yang tepat.

Dengan memilih dan menggunakan Emblem yang tepat, tentu dapat nilai tambah dimana atribut dari Hero akan meningkat baik Movement Speed, Damage dan lain sebagainya. Kami akan merekomendasikan Emblem Silvanna Mobile Legends terbaru dibawah ini:

  • Emblem

  1. Rupture
  2. Pull Yourself Together
  3. Lethal Ignition
  • Emblem 2

  1. Agility
  2. Tenacity
  3. Lethal Ignition
  • Emblem 3

  1. Inspire
  2. Bargain Hunter
  3. Lethal Ignition

Kelebihan & Kekurangan Hero Silvanna MLBB

Kelebihan & Kekurangan Hero Silvanna MLBB
Sumber Moonton

Hero Silvanna telah menjadi pusat perhatian dalam permainan Mobile Legends berkat kehebatannya dalam pertempuran. Namun, seperti semua hero, Silvanna juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan oleh para pemain sebelum menggunakannya dalam medan perang. Mari kita bahas lebih lanjut!

  • Kelebihan Hero Silvanna

1. Kemampuan Burst Damage Tinggi: Salah satu kelebihan utama Silvanna adalah kemampuannya dalam memberikan burst damage yang tinggi kepada musuh-musuhnya. Dengan skill kombo yang tepat, Silvanna mampu menghabisi lawan dalam sekejap, terutama dengan penggunaan Ultimate Skill-nya yang dapat mengurung lawan dan memberikannya Lifesteal tambahan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 166, Si Mpus Mau Makan Ikan

2. Mobilitas yang Tinggi: Dengan skill Cometic Lance (Skill 1)-nya, Silvanna bisa dengan cepat melompat ke depan untuk menyerang musuh atau bergerak mundur untuk menghindari serangan. Ini memberikan fleksibilitas ekstra dalam mengatur posisi dalam pertempuran.

3. Penghancur Area: Skill Spiral Strangling (Skill 2) memungkinkan Silvanna untuk melancarkan serangan area yang efektif. Dengan melemparkan senjata yang berputar-putar, ia dapat memberikan damage kepada beberapa musuh sekaligus, bahkan memperlambat mereka.

4. Tahan Lama dalam Pertempuran: Berkat Passive Skill-nya, Knightess’ Resolve, Silvanna mampu bertahan lebih lama dalam pertempuran dengan mengurangi damage yang diterimanya. Hal ini membuatnya menjadi lawan yang tangguh, terutama jika menggunakan dan membeli build yang tepat.

  • Kekurangan Hero Silvanna

1. Rentan Terhadap Burst Damage: Meskipun memiliki kemampuan bertahan yang baik, Silvanna tetap rentan terhadap hero-hero dengan burst damage tinggi. Musuh-musuh yang dapat memberikan serangan kuat dalam waktu singkat bisa menjadi ancaman serius bagi Silvanna.

2. Skill Ultimate yang Mudah Dihindari: Meskipun Ultimate Skill-nya, Imperial Justice, memiliki potensi kerusakan yang besar, skill ini juga mudah dihindari oleh musuh-musuh yang tangkas atau dengan skill mobilitas tinggi. Jika tidak digunakan dengan bijak, skill ini bisa saja meleset dan sia-sia.

3. Bergantung pada Posisi yang Tepat: Kemampuan Silvanna dalam memberikan damage yang besar seringkali tergantung pada posisinya dalam pertempuran. Jika ia tidak dapat mendekati musuh dengan benar, efektivitas serangannya dapat berkurang.

Demikian artikel mengenai Silvanna ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!