Hero Valir ML: Skill, Build Item Tersakit, Emblem dan Combo

Valir merupakan hero yang dapat memberikan kontribusi besar terhadap satu tim-nya. Bagaimana tidak, Hero yang satu ini memiliki magic damage yang sakit serta Crowd Control baik. Sebagian dari kamu tentu tertarik menggunakannya dimode ranked. Maka dari itu, dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai hero Valir baik Skill, Build Item tersakit, Emblem, Combo dan Item Counter Valir.

Seperti yang kita ketahui, jika berhadapan dengan Valir yang digunakan musuh dapat mengganggu saat melakukan tim fight. Skill yang dimilikinya mampu membuat musuhnya terkena efek slow, stun dan memberikan Magic Damage yang besar.

Jika kamu berkeinginan untuk menggunakan Hero Valir, kami akan membahas tuntas baik Skill, Build item tersakit, Emblem, Battle Spell, Combo dan Item Counter-nya. Simak penjelasannya hingga selesai ya!

Hero Valir ML (Mobile Legends)

Hero Valir ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Valir adalah hero tipe Mage yang dapat kamu beli dengan Battle Point sebesar 32 ribu. Hero yang satu ini biasanya digunakan baik di Mid-lane ataupun roamer.

Skill set yang dimiliki Valir mampu membuat musuhnya kesulitan saat menyerangnya ataupun ketika melakukan tim fight. Dari skill aktif yang dimilikinya dapat menyebabkan efek slow dan stun.

Baca Juga:  Game Mengetik 10 Jari

Keuntungan dari skill Ultimate-nya juga mampu membuat dirinya terhindar dari serangan Crowd Control musuh seperti hero Saber, Khufra, Atlas, Franco dan lain sebagainya.

Maka dari itu, tidak jarang jika Valir menjadi rebutan dimode ranked untuk dapat membuahkan kemenangan saat pertandingan di Land of Dawn.

Tentang Skill Valir Mobile Legends

Berbagai tipe hero di Mobile Legends tentu memiliki set skill. Tidak terkecuali pada Valir, ia juga memiliki Skill yang dapat membuat lawannya ketakutan. Berikut Skill Valir yang perlu kamu ketahui:

  • Skill Pasif: Ashing

Pasif yang dimilikinya mampu memperoleh stack Ablaze pada target musuh yang terkena. Ketika stack mencapai 3, akan memberikan efek ledakan, Magic Damage serta dapat menyebabkan efek stun terhadap lawannya.

  • Skill 1: Burst Fireball

Burst Fireball akan dilemparkan kearah musuh yang ditentukan, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Slow. Ketika melemparkan Bola api, beberapa saat akan meninggalkan Api dan memberikan efek ledakan setelah jeda singkat.

  • Skill 2: Searing Torrent

Valir akan mengeluarkan semburan api kearah yang ditentukannya, menyebabkan efek Knock-back terhadap target yang mengenainya. Vengeance Flame atau semburan api akan membentuk dinding api diujungnya dan mampu mendorong lawan yang berada didepannya.

  • Skill 3/Ultimate: Vengeance Flame

Vengeance Flame yang diaktifkannya akan mendapatkan Debuff pada dirinya, mendapatkan Movement Speed tambahan dan ketika menggunakan skill 1 ataupun 2 akan memberikan Magic Damage tambahan.

Rekomendasi Build Item Valir Tersakit

Rekomendasi Build Item Valir Tersakit

Untuk dapat menggunakan Hero Valir MLBB dengan baik saat pertandingan, tentu kamu harus mengetahui Build Item yang tepat. Kami telah merangkum dan akan membagikan rekomendasi Build Item Valir tersakit:

  • Build Item 1

    1. Demon Shoes
    2. Ice Queen Wand
    3. Glowing Wand
    4. Concentrated Energy
    5. Necklace of Durance
    6. Divine Glaive
  • Build Item 2

    1. Domen Shoes
    2. Ice Queen Wand
    3. Glowing Wand
    4. Antique Cuirass
    5. Concentrated Energy
    6. Divine Glaive
  • Build Item 3

    1. Demon Shoes
    2. Ice Queen Wand
    3. Glowing Wand
    4. Immortality
    5. Genius Wand
    6. Holy Crystal

Jika kamu membutuhkan item defense pada late-game, kamu dapat membeli Immortality ataupun Winter Truncheon. Item tersebut sangat membantu untuk dapat meningkatkan defense ataupun bebas terkena serangan damage dari musuh selama beberapa detik.

Baca Juga:  Game PC Ringan Terbaik

Emblem Valir

Ketika Skill dan Build item telah kamu ketahui, selanjutnya memilih Emblem juga sangat berpengaruh. Bagi kamu yang kebingungan Memilih Emblem Valir, bisa simak deretannya dibawah ini:

  • Emblem 1
    • Agility
    • Festival of Blood
    • Impure Rage
  • Emblem 2
    • Agility
    • Festival of Blood
    • Lethal Ignition

Battle Spell Valir MLBB

Pemilihan Battle Spell yang tepat, tentu dapat memaksimalkan hero yang kamu gunakan. Bagi kamu yang bingung mengenai Battle Spell Valir, bisa simak dibawah ini:

  • Flicker

Spell Flicker merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang menggunakan Valir. Pasalnya, hero mage yang satu ini tidak memiliki skill blink atau escape. Dengan menggunakan Battle Spell Flicker, kamu dapat menghindar dari serangan lawan dan melakukan Blink kearah yang ditentukan membuatmu tidak tereliminasi oleh lawan.

  • Flame Shoot

Selain Flicker, Kamu dapat menggunakan Spell Flame Shot saat menggunakan Valir. Karena dengan Flame Shoot kamu dapat melakukan Hit dari jauh jika musuh yang sudah kamu serang mencoba menjauh atau kabur.

  • Sprint

Dengan menggunakan Sprint, Hero Valir akan memperoleh Movement Speed tambahan selama beberapa detik. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mengejar ataupun kabur dari serangan musuh.

Combo Valir

Setelah mengetahui Skill, Build Item, Emblem dan Battle Spell rasanya tidak cukup jika kamu belum mengetahui Combo-nya. Maka dari itu, kami akan memberikan informasi mengenai Combo Valir yang bisa kamu coba ketika pick Mage ini:

  • Combo 1: Skill Ultimate, Skill 2, Skill 1, Skill 1
  • Combo Freestyle: Skill 2 + Flicker, Skill Ultimate, Skill 1, Skill 2

Item Counter Valir

Jika pada saat memilih hero dimode ranked dan Valir digunakan musuh. Kamu dapat menggunakan hero counter yang tepat dan membeli Item Counter Valir. Berikut deretan Item Counter Valir yang tepat:

  • Radiant Armor

Item ini dapat memberikan Magic Defense yang mampu mengurangi Magic Damage yang dilancarkan Valir. Perlu diketahui, Radiant Armor mampu kebal terhadap hero yang dapat menyerang musuh dengan skill-nya secara terus menerus. Radiant Armor merupakan pilihan yang tepat sebagai item counter Valir. Dengan begitu, hero yang kamu gunakan akan menjadi lebih kebal terhadap serangan Valir.

Baca Juga:  Shopnapre com

Tidak hanya dapat kebal terhadap serangan Magic Damage yang beruntun, kamu juga memperoleh Hp tambahan dan dapat melakukan regen Hp jika membeli item Radiant Armor.

Kelebihan Hero Valir

Kelebihan Hero Valir
Sumber laman Oneesports
  • Memiliki Crowd Control yang Baik

Hero Mage yang satu ini memiliki skill yang dapat memberikan Crowd Control yang baik dimana dapat menyebabkan efek stun dan slow terhadap lawannya.

  • Jarak Serang yang Jauh

Valir dapat menyerang lawannya dengan jarak yang jauh, tentu hal tersebut dapat menguntungkan dirinya saat menyerang lawan.

  • Dapat Menetralkan Crowd Control Musuh

Skill Ultimate yang dimilikinya mampu melepaskan atau menetralkan segala jenis Crowd Control musuh dengan baik. Dengan begitu, kamu dapat terhindar dari serangan yang dilakukan musuh baik saat sendiri ataupun diganking.

  • Magic Damage yang Besar

Selain memiliki damage Poke, Valir juga memiliki Magic Damage yang besar dan cocok untuk melawan Hero Fighter dan Tank.

  • Memiliki Kemampuan Guard

Hero yang satu ini memiliki spesial Guard dimana dapat meng-cover hero tim dengan sangat baik.

Bagaimana tidak, skill set yang dimilikinya mampu melindungi teman tim serta dapat memberikan efek knock-back, stun dan slow terhadap lawannya.

Demikian artikel mengenai hero Valir ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!