Penjelasan Lengkap Hero Vexana Revamp ML (Mobile Legends)

Vexana merupakan hero Mobile Legends yang sudah direvamp oleh Moonton, banyak dari orang-orang yang belum nengetahui secara rinci mengenai hero ini. Maka dari itu, kami akan membahas tuntas Hero Vexana Revamp baik dari Skill, Build Item tersakit, Emblem terbaru, Battle Spell dan Combo-nya.

Setiap hero digame Mobile Legends memiliki tipe dan perananannya masing-masing untuk melengkapi Lane di Land of Dawn. Tipe hero yang memiliki pengaruh besar dalam permainan yaitu Mage. Mage dapat berkontribusi dengan baik saat melakukan tim war ataupun sendiri berkat Magical Damage yang dimilikinya.

Vexana merupakan hero salah satunya yang memiliki Magical Damage yang sakit dan dapat menggangu pergerakan lawannya. Hero ini mampu memberikan Damage yang besar baik di early ataupun late game.

Karena memiliki Magic Damage yang sakit diearly game, membuatnya dapat membersihkan minion dengan cepat. Bagi kamu yang penasaran dengan Hero Vexana Revamp baik Skill, Build Item, Emblem, Battle Spell dan Combo bisa simak penjelasannya hingga selesai ya!

Tentang Hero Vexana ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Vexana ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Hero Vexana adalah tipe Mage yang memiliki demage Poke/Control dimana Hero ini digunakan untuk mengisi Mid-lane. Kamu dapat membeli hero Mage ini diharga 32ribu Battle Point atau menggunakan Diamond.

Baca Juga:  Hero Rafaela ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Mage yang satu ini sudah lama ada digame Mobile Legends, Tak diragukan lagi bagi kamu player lama ML pasti tau pasif dari Hero ini, yang memiliki basic attack dan skill demage area serta memberi ledakan kepada area musuh terdekat serta wave minion.

Lalu Moonton melakukan update dimana Vexana direvamp. Vexana sebelum Revamp memiliki skill set yang dapat membuat lawannya terkena efek slow serta stun pada skill 1 saja sedangkan ultimate nya memberi kutukan kepada Hero lawan mengurangi darah sedikit demi sedikit.

Perombakan pada Vexana Revamp terdapat pada tampilan dan skill set yang berbeda serta ultimate mengeluarkan summon yang lebih kita kenal sebagai mini lord.

Penjelasan Skill Vexana Revamp

Setiap hero di Mobile Legends dilengkapi dengan skill set yang dapat menyerang musuhnya saat berada di Land of Dawn. Bagi kamu yang belum mengetahui Skill Vexana Revamp bisa simak penjelasannya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Nether Touch

Pasif yang dimiliki Hero Mage yang satu ini dapat memberikan Magic Damage terhadap lawannya yang ada disekitar dan ketika akan tereliminasi akan terkena efek ledakan. Vexana dan Eternal Guard akan meninggalkan Nether Curse atau menandai hero lawan yang terkena Basic Attack.

  • Skill 1: Deathly Grasp

Ketika Skill 1 diaktifkan, akan mengeluarkan Deathly Grasp kearah target yang ditentukan, dapat memberikan Magic Damage dan ketika terkena hero lawan pertama akan menyebabkan Terrify. Setelah itu, akan memberikan Phantom Power dimana lawan akan terkena ledakan dan memberikan Magic Damage ke lawan.

  • Skill 2: Cursed Blast

Pada saat diaktifkan dan jeda satu detik, Vexana akan memberikan Magic Damage kepada lawan yang berada diarea skill-nya.

  • Skill 3/Ultimate: Eternal Guard

Ultimate Vexana dapat memanggil Eternal Guard atau Summon dilokasi target yang ditentukan. Selain memberikan Magic Damage, Eternal Guard atau Mini Lord ini dapat memberikan efek Airbone atau Knock-up terhadap lawannya dan akan bergabung tim fight bersamanya selama 15 detik.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 226, Bantu Memberi Makan Kadal

Deretan Build Vexana Tersakit

Deretan Build Vexana Tersakit

Seperti yang kita ketahui, adanya Build item digame Mobile Legends sangatlah penting. Dimana Build yang tepat dapat memberikan tambahan Damage setiap kali menyerang lawannya menggunakan Skill.

Bagi kamu yang bingung dengan Build Vexana Tersakit, bisa simak deretan build-nya dibawah ini:

  • Build 1

    1. Demon Shoes
    2. Enchanted Talisman
    3. Fleeting Time
    4. Genius Wand
    5. Holy Crystal
    6. Divine Glaive
  • Build 2

    1. Clock of Density
    2. Demon Shoes
    3. Lightning Truncheon
    4. Holy Crystal
    5. Blood Wings
    6. Divine Glaive
  • Build 3

    1. Magic Shoes
    2. Fleeting Time
    3. Necklace of Durance
    4. Lightning Truncheon
    5. Cursed Helmet
    6. Glowing Wand

Jika kamu membutuhkan item defense untuk hero Vexana, kami merekomendasikan untuk membeli Immortality dan Winter Truncheon.

Dimana Immortality dapat membuatnya hidup kembali setelah tereliminasi oleh lawan. Kemudian Winter Truncheon dapat digunakan untuk situasi genting, dimana lawan menyerang secara bertubi-tubi dan kamu dapat kebal terhadap serangannya selama beberapa detik.

Emblem Vexana Terbaru

Kehadiran Emblem memiliki peranan penting untuk dapat memaksimalkan setiap hero di Mobile Legends. Berikut Emblem Vexana terbaru yang bisa kamu gunakan saat dalam pertandingan:

  • Emblem 1

    • Inspire
    • Bergain Hunter
    • Lethal Ignition
  • Emblem 2

    • Rupture
    • Bergain Hunter
    • Lethal Ignition
  • Emblem 3

    • Fatal
    • Weapon Master
    • Lethal Ignition

Battle Spell Vexana yang Tepat

Battle Spell Vexana yang Tepat
Sumber Moonton

Penggunaan Battle Spell tidak kalah pentingnya dalam pertandingan di Land of Dawn. Pasalnya, dengan bantuan Battle Spell yang tepat kamu dapat memaksimalkan hero.

Contohnya hero Vexana yang memiliki kekurangan tidak memiliki skill Escape, kamu dapat menggunakan Spell Flicker. Berikut Battle Spell Vexana yang tepat dapat kamu gunakan:

  • Flicker

Spell Flicker dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memperoleh Blink atau Escape. Ketika dikejar oleh lawan kamu dapat menghindarinya dan melakukan Blink kearah yang ditentukan. Spell Flicker juga dapat memberikan Physical dan Magical Defense selama satu detik.

  • Flame Shoot

Ketika kamu memilih Spell Flame Shoot, dapat menembakkan Api kearah yang ditentukan memberikan Damage terhadap hero lawan yang mengenainya. Kamu dapat memanfaatkan Spell ini untuk mengeliminasi hero lawan yang memiliki Hp sekarat dan mencoba kabur.

  • Sprint

Saat memilih Spell Sprint kamu dapat memperoleh Movement Speed tambahan sebesar 50%. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mengejar atau menjauh dari serangan lawan yang hendak melakukan ganking.

Baca Juga:  Download Supreme Duelist Stickman Mod Apk Versi Terbaru!

Combo Vexana

Skill set yang terdapat pada Hero dapat dimaksimalkan dengan kombinasi skill atau biasa kita sebut dengan combo. Bagi kamu yang menggunakan Hero Vexana Revamp dapat mencoba Combo Skill Vexana berikut ini:

  • Combo 1: Skill Ultimate, Skill 1 dan Skill 2

Penggunaan Combo tersebut dapat memberikan Magic Damage yang besar dan dapat menyebabkan efek stun selama beberapa detik terhadap musuh yang terkena skill-nya.

Kelebihan Hero Vexana Revamp Mobile Legend

Setiap hero digame MOBA 5vs5 ini tentu memiliki kelebihan yang perlu kamu ketahui. Apalagi saat ini terdapat perubahan baik pada tampilan dan skill pada Vexana Revamp. Berikut kelebihan yang dimiliki hero Mage ini:

  • Memiliki Crowd Control yang Membuat Lawan Kesal

Vexana revamp memiliki skill set yang dapat memberikan efek Crowd Control diantaranya efek slow dan stun. Hal tersebut tentu dapat membuat lawannya kesal dan bahkan dapat tereleminasi olehnya dengan serangan combo.

  • Hero yang Mudah Digunakan

Penggunaan setiap hero memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Hero Vexana merupakan mage yang dapat digunakan untuk pemula sekalipun karena tidak memerlukan kecepatan tangan atau biasa yang kita sebut Fash Hand.

Demikian artikel mengenai Hero Vexana Revamp ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!