Hero Yu Zhong MLBB: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Yu Zhong menjadi salah satu Fighter yang memiliki Damage yang sakit serta durabilitas yang tinggi dalam permainan. Kami akan membahas tentang Hero Yu Zhong ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item tersakit, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Setiap digame Mobile Legends memiliki berbagai tipe yang berbeda-beda. Tipe tersebut memiliki peranan penting dalam permainan contohnya Fighter.

Fighter dikenal dengan Hero yang memiliki durabilitas yang baik serta Damage yang sakit. Salah hero tersebut ialah Yu Zhong, di Land of Dawn Hero yang satu ini sering menjadi ancaman karena dapat mengganggu jalannya pertandingan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tuntas mengenai Hero Yu Zhong, daripada penasaran dan berlama-lama yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Tentang Hero Yu Zhong MLBB (Mobile Legends Bang Bang)

Tentang Hero Yu Zhong Mobile Legends
Sumber Moonton

Yu Zhong adalah salah satu hero digame Mobile Legends yang memiliki tipe Fighter dengan spesialis Regen/Damage. Kamu dapat menggunakannya setelah membeli Hero tersebut dengan Battle Point ataupun Diamond.

Hero Yu Zhong bukanlah sekadar hero biasa, melainkan seorang naga perkasa dalam dunia Mobile Legends. Cerita di balik karakter ini begitu menarik dan epik. Dalam dunia yang penuh fantasi ini, Yu Zhong adalah seorang penguasa naga yang terkenal dengan kekuatannya yang dahsyat. Dikenal juga sebagai Raja Demiurge, dia memimpin Klan Demiurge dan membela wilayahnya dengan gagah berani.

Biasanya Yu Zhong digunakan para pemain Mobile Legends untuk mengisi Exp Lane. Hal tersebut karena ia memiliki durabilitas yang baik serta Regen Hp yang bagus sehingga cocok digunakan di Exp Lane.

Hero yang satu ini sering membuat lawannya kewalahan karena memiliki Damage yang sakit serta mempunyai ketahanan yang baik saat Solo ataupun tim war.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 178, Apa yang Dia Lihat?

Skill set yang dimilkinya pun tidak perlu diragukan, karena ia salah satu hero yang terbilang mempunyai skill yang kumplit. Hal tersebut karena ia memiliki Crowd Control baik efek slow dan stun serta Damage yang sakit.

Dalam pertandingannya, ia dapat berkontribusi dengan baik. Yu Zhong dapat mendobrak lini belakang lawan dengan menggunakan Mode Naga dan mengeliminasi Core Hero lawannya.

Mode Naga tersebut dapat digunakan diberbagai situasi, baik saat set-up menyerang lawan ataupun bertahan dengan menghindari serangan ganking yang dilancarkan lawan.

Penjelasan Skill Hero Yu Zhong

Sebelum kita menggunakan Hero Yu Zhong baik di Classic ataupun Ranked, hal utama yang perlu kamu ketahui ialah Skill set yang dimilikinya.

Dengan mengatahui hal tersebut, kamu dapat menggunakan dan mengoptimalkan kekuatan yang dimiliki Hero Yu Zhong. Sehingga kamu dapat dengan percaya diri saat mengisi Exp Lane dan terhindar dari penggunaan skill yang asal-asalan. Yuk simak penjelasan Skill Hero Yu Zhong dibawah ini:

  • Skill Pasif: Cursing Touch

Pasif yang dimilikinya ia akan meninggalkan Sha Residue ke hero lawan setiap kali memberikan Damage ke mreka.Sha Residue akan meledak saat mencapai 5 stack pada target dan mulai menggunakan 1 Stack setiap 0,5 detik.

Setiap penggunaan Stack akan memberikan tambahan Hp dari target yang hilang sebagai Physical Damage, memulihkan 6% dari Hp-nya yang telah hilang dan meningkatkan 40% Movement Speed-nya selama 2 detik.

  • Skill 1: Dragon Tail

Saat menggunakan skill ini, ia akan menanamkan kekuatan kedalam jubah dan mengubahnya menjadi senjata yang mulai menyerang lawan disekitar setelah jeda singkat. Area didalam jubahnya kaan memberikan Physical Damage, sedangkan Are ujung yang dipertajam akan memberikan Damage sebesar 250% dan meninggalkan 2 stack Sha Residue.

  • Skill 2: Soul Grip

KEtika menggunakan skill ini, ia akan melepaskan Dragon Soul, memberikan Physical Damage keseluruh lawan didepan dan menyebabkan 60% efek slow kelawannya selama 1 detik.

Setelah megnenai targetnya, Basic Attack Yu Zhong berikutnya akan diperkuat, memberikan Physical Damage tambahan.

Ketika mengenai beberapa target, Yu Zhong akan meninggalkan Sha Resudue berulang kali dengan Basic Attack yang diperkuat dan memberikan hingga 200% Damage.

  • Skill 3: Furious Dive

Saat menggunakannya, ia akan melompat ke area yang ditentukan dengan kekuatan penuh dan memberikan Physical Damage.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 116, Temukan Semua Perbedaan

Yu Zhong akan berlai sekali lagi kearah pergeraka yang ditentukan. Kemudian setelah jeda singkat, lawan yang berada didalam area efeknya akan menerima Airbone selam 1 detik dan Physical Damage tambahan.

  • Skill 4: Black Dragon Form

Ultimate yang dimiliki Yu Zhong akan mengumpulkan kekuatan selama 0,6 detik dan membuatnya berubah menjadi seekor Naga atau Mode Black Dragon selama 7 detik.

Saat dalam mode Black Dragon ia tidak dapat menggunakan Skill apapun namun dapat bergerak dengan bebas da n menyebabkan efek Knockback kepada Hero dijalurnya serta memberikan Physical Damage.

Ia juga akan memperoleh Hp tambahan, menjadi kebal terhadap efek Crwod Control dan mengabaikan rintangan atau dinding di Land of Dawn.

Setelah durasi Mode Black Dragon berakhir, Yu Zhong akan memasuki Mode Dragonoid dan dapat meningkatkan jangkauan semua skill selama 10 detik.

Build Yu Zhong Tersakit

Build Yu Zhong Tersakit

Setelah kita memahami dan mengetahui Skill set yang dimilikinya. Kita juga perlu memahami Build item Yu Zhong tersakit, karena hal tersebut dapat membuatnya lebih maksimal dalam pertandingan.

Ketika membeli Build item yang tepat untuk Hero yang kita gunakan, dapat menambah Damage ataupun Defense. Sehingga membuat Hero yang digunakan jadi lebih berarti dan membuat lawannya dapat tereliminasi dengan mudah.

Kami telah merangkum berbagai Build item Yu Zhong tersakit yang dapat kamu gunakan dalam pertandingan. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Damage + Defense

  1. Warrior Boot
  2. Hunter Strike
  3. War Axe
  4. oracle
  5. Queen’s Wings
  6. Dominance Ice
  • Full Damage

  1. Warrior Boot
  2. Blade of Heptaseas
  3. Hunter Strike
  4. Malefic Roar
  5. Rose Gold Meteor
  6. Blade of Despair
  • Damage + Defense

  1. Warrior Boot
  2. Hunter Strike
  3. War Axe
  4. Brute Force Breastplate
  5. Malefic Roar
  6. Oracle

Deretan item Yu Zhong diatas dapat dipilih dan digunakan dalam pertandingan. Build Item tersebut dapat digunakan diberbagai situasi dan sesuai yang kamu inginkan, baik memberikan Damage yang sakit ataupun Damage beserta Defense yang bagus.

Kami menyarankan saat pertandingan berlangsung 20 menit keatas untuk membeli Immortality. Hal tersebut untuk menghindarimu tereliminasi dari serangan lawan dan dapat bergabung kembali ke pertempuran untuk membantu rekan tim.

Baca Juga:  Config Sausage Man

Emblem Yu Zhong Terbaru

Selain mengetahui Build item Yu Zhong terbaru, kamu juga perlu memilih Emblem Yu Zhong yang tepat.

Hal tersebut dapat membuat atribut dari Yu Zhong bertambah dan memaksimalkan potensi dari Build item yang dibeli sebelumnya.

Kami telah merangkum berbagai Emblem Yu Zhong yang dapat kamu gunakan dalam pertandingan. Berikut informasinya:

  • Damage + Defense

  1. Swift
  2. Festival of Blood
  3. Quantum Charge
  • Full Damage

  1. Rupture
  2. Master Assassin
  3. Lethal Ignition
  • Damage + Defense

  1. Rupture
  2. Festival of Blood
  3. Killing Spree

Kelebihan & Kekurangan Hero Yu Zhong Mobile Legends

Kelebihan & Kekurangan Hero Yu Zhong Mobile Legends
Sumber Moonton

Setiap hero digame Mobile Legends tidak luput dari kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut informasi mengenai Kelebihan dan Kekurangan Hero Yu Zhong:

  • Kelebihan Hero Yu Zhong

  1. Memiliki Lifesteal yang Bagus: Salah satu kelebihan utama Yu Zhong adalah kemampuannya yang terkait dengan darah atau Lifesteal. Skill pasifnya memungkinkan dia untuk mendapatkan peningkatan darah saat berada dalam pertempuran. Hal ini membuatnya mampu bertahan lebih lama di medan perang dan sulit untuk dikalahkan dalam satu lawan satu.
  2. Damage Area yang Luas: Setelah menggunakan Mode Naga, ia akan memperoleh jangkauan serangan yang luas untuk semua Skill yang dimilikinya. Dengan kemampuan ini. dia bisa memberikan damage besar kepada musuh-musuh di sekitarnya, sambil mendapatkan kecepatan gerakan tambahan. Ini sangat efektif dalam pertempuran kelompok atau tim.
  3. Ultimate yang Spektakuler: Ultimate Yu Zhong benar-benar menjadi highlight dalam pertempuran. Transformasi menjadi naga dan lompatan dramatis memberikan dampak besar pada musuh-musuh. Bukan hanya memberikan damage besar, tapi ia juga dapat menyerang lini belakang lawan dan mengeliminasi Hero lemah seperti Marksman ataupun Mage.
  4. Cocok dalam Pertempuran Kelompok: Berkat kemampuannya yang dapat memberikan damage area, Yu Zhong sangat cocok untuk pertempuran kelompok. Dia bisa membuat musuh-musuh tertekan dan mengatur situasi di medan perang.
  • Kekurangan Hero Yu Zhong

  1. Rentan terhadap Counter Hero yang Memiliki Crowd Control Tinggi: Meskipun kuat, Yu Zhong memiliki beberapa hero Counter yang bisa membuatnya kesulitan. Hero-hero dengan kemampuan Crowd Control tinggi dapat menghentikan pergerakannya meskipun memiliki Mode Naga.
  2. Perlu Keterampilan Timing: Skill Yu Zhong memiliki dampak besar, tetapi perlu keterampilan timing yang baik untuk menggunakannya dengan efektif. Terutama untuk skill 2 dan ultimate, mengatur waktu dengan benar sangat penting agar bisa memberikan dampak maksimal pada musuh.

Demikian artikel mengenai Yu Zhong ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!