Kunci Jawaban Brain Test Level 56, Menghitung Telur yang Asli

Brain Test adalah sebuah game asah otak yang populer di kalangan pengguna smartphone. Game ini menawarkan berbagai macam teka-teki yang menantang dan lucu. Salah satu level yang cukup sulit adalah Brain Test level 56, yang bertanya berapa jumlah telur yang ada.

Sesuai kriterianya, game ini mampu mengasah otak Anda sehingga bisa menjadi sarana untuk melatih otak agar bisa berpikir cerdas, kreatif, logis, teliti dan out of the box. Dengan banyak level yang berbeda tingkat kesulitannya, Anda mungkin akan merasa geram karena sulit.

Banyak orang yang kewalahan untuk bermain game ini. Namun, tentu masih banyak yang memainkannya karena seru dan menantang. Itulah keunikan dari game satu ini yang membuatnya memiliki daya tarik sendiri untuk dimainkan.

Cara Menyelesaikan Brain Test Level 56

brain-test-level-56

Pada level ini, kita melihat sebuah gambar yang menampilkan delapan telur di atas meja. Namun, tidak semua telur itu asli. Ada satu telur yang sebenarnya adalah anak dengan kepala botak yang bersembunyi di balik cangkang telur.

Untuk menemukan telur palsu tersebut, kita harus menyentuh dan menyeret ke atas pada masing-masing telur. Salah satu telur akan terbuka dan menampilkan wajah anak tersebut. Setelah itu, kita bisa menghitung jumlah telur asli yang tersisa, yaitu tujuh buah.

Jadi, jawaban dari Brain Test level 56 adalah tujuh. Anda cukup menuliskan angka tujuh pada papan jawaban dan selamat level 56 telah terselesaikan dengan baik.

Tips dan Trik untuk Brain Test

Brain Test adalah game yang menguji kemampuan berpikir kreatif dan logis kita. Untuk menyelesaikan setiap level, kita harus memperhatikan semua detail yang ada di layar, termasuk teks, gambar, warna, bentuk, dan simbol.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 104, Berapa Harga Totalnya?

Beberapa level mungkin membutuhkan kita untuk menggoyangkan telepon, membalikkan layar, atau menggunakan dua jari untuk memperbesar atau memperkecil objek. Jadi, jangan ragu untuk mencoba hal-hal baru dan eksperimen dengan berbagai kemungkinan.

Jika masih kesulitan untuk menyelesaikan suatu level, kita bisa mencari bantuan dari sumber-sumber online, seperti video tutorial atau artikel kunci jawaban. Namun, sebaiknya kita mencoba untuk menyelesaikan game ini sendiri sebanyak mungkin, karena itu akan lebih menyenangkan.

Brain Test level 56 adalah salah satu level yang cukup sulit dan membingungkan. Untuk menyelesaikannya, kita harus menyadari bahwa ada satu telur palsu yang sebenarnya adalah anak dengan kepala botak.

Kita harus menyentuh dan menyeret ke atas pada masing-masing telur untuk menemukan telur palsu tersebut. Setelah itu, kita bisa menghitung jumlah telur asli yang tersisa. Brain Test adalah game asah otak yang populer dan menantang.

Game ini menguji kemampuan berpikir kreatif dan logis kita. Untuk menyelesaikan setiap level, Anda harus memperhatikan semua detail yang ada di layar dan mencoba hal-hal baru dan eksperimen dengan berbagai kemungkinan.