Cara Membuat 2 Akun ML

Cara Membuat 2 Akun ML – Mungkin dari kalian semuanya pasti sudah tahu tentang game Mobile Legends, dimana game ini begitu populer di kalangan masyarakat indonesia dan sudah banyak di mainkan oleh kaum remaja hingga orang dewasa.

Nah memang membahasa Mobile Legends atau ML tentu tidak akan ada habisnya, oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi tentang Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP dengan mudah.

Maka dari itu, bagi kalian yang ingin menggunakan 2 akun ML sekaligus tentunya kalian bisa mengikuti tutorial yang akan kami bagikan ini, nah sedangkan untuk informasi selengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini.

Baca Juga : Cara Unbind Akun Moonton

Cara Membuat 2 Akun ML Tanpa Aplikasi

Cara Membuat 2 Akun ML

Memang untuk bisa menggunakan akun mobile legends ganda tentunya membutuhkan aplikasi pendukung, namun pada langkah-langkah kali ini kalian tidak perlu mendownload aplikasi karena hanya dengan hapus data ML.

Oleh sebab itu, buat kalian yang kini sering bermain mobile legends tentunya kalian wajib menggunakan 2 akun mobile legends dalam 1 hp dengan cara mengikuti tutorial seperti berikut.

Hapus Data Mobile Legends

Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends

Seperti yang telah kami ketahui, bahwa dengan menghapus data pada aplikasi Mobile Legends tentunya kalian bisa membuat 2 akun mobile legends (ML) di 1 hp, berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama silahkan kalian masuk ke dalam game Mobile Legends
  2. Setelah itu kalian Login dengan akun ML kalian
  3. Selanjutnya masuk ke Profile Akun
  4. Lalu pilih Pengaturan Akun > Kaitkan Akun > Bind Akun
  5. Silahkan kalian bisa kaitkan dengan akun Facebook atau VK
  6. Jika sudah maka kalian bisa keluar dari game Mobile Legends
  7. Berikutnya kalian masuk ke Pengaturan HP > Aplikasi
  8. Lalu kalian bisa cari Mobile Legends dan klik Hapus Data
  9. Maka secara otomatis kalian bisa membuat akun ML kembali dari awal

Bagaimana sangat mudah bukan caranya, selain itu kalian tidak perlu khawatir karena akun mobile legends yang pertama sudah di kaitkan dengan akun FB atau VK, sehingga kalian bisa menggunakannya kembali.

Baca Juga : M4ph4x Apk

Cara Membuat 2 Akun ML Tanpa Hapus Data

Cara Membuat 2 Akun ML Tanpa Hapus Data

Apabila kalian pengguna HP merek Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, dan Realme tentunya kalian bisa memanfaatkan fitur bawannya yaitu App Clone, dimana fitur tersebut bisa menggandakan aplikasi Mobile Legends.

Nah, jika kalian semuanya belum tahu cara menggunakan App Clone di Mobile Legends, maka seperti biasa kami akan membagikan langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Silahkan kalian masuk ke Pengaturan
  2. Selanjutnya pilih menu App Clone (aplikasi ganda)
  3. Jika sudah kalian bisa pilih Mobile Legends
  4. Lalu kalian aktifkan fiturnya dengan cara geser ke arah kanan
  5. Nantinya di HP kalian akan ada 2 Aplikasi Mobile Legends

Memang cara ini sering di lakukan oleh semua orang ketika ingin menggunakan 2 akun dan bahkan 3 akun mobile legends di 1 hp, dimana memanang cara ini sangatlah mudah dan efektif, maka dari itu silahkan ikuti tutorialnya dengan benar.

Baca Juga : Cheat ML Auto Mythic

Cara Menggunakan 2 Akun Mobile Legends Dengan Aplikasi Bantuan

Jika hp yang kalian gunakan tidak mempunyai fitur Clone App tentu saja kalian tidak usah khawatir, karena kini terdapat aplikasi android yang bisa menggandakan akun ML. Lalu apa saja ? lihat saja di bawah.

1.Parallel Space

Parallel Space

Aplikasi pertama yang mampu menggandakan akun adalah Parallel Space, dimana aplikasi ini sudah banyak di download oleh semua orang yang bermain game Mobile legends.

Selain itu aplikasi parallel space ini juga bisa kalian download di playstore atau juga bisa klik DISINI. Pastikan juga kalian ikuti beberapa langkah berikut ketika ingin menggunakan 2 akun ml di parallel space ini.

  1. Buka aplikasi Parallel Space dan klik Mulai
  2. Lalu pilih aplikasi Mobile Legends dan klik Add to Parallel Space
  3. Selanjutnya kalian akan di bawa masuk ke halam kloning
  4. Kemudian buka aplikasinya maka kalian bisa membuat akun ml baru
  5. Selesai, selamat menncoba

Kehadiran aplikasi Parallel Space ini sangat memudahkan kita ketika hendak ingin menggandakan akun game, karena memang pada aplikasi ini terdapat sebuah fitur kloning yang bisa membuat 2 akun.

2.Clone App

Clone App

Sedangkan untuk aplikasi berikutnya adalah Clone App, tidak berbeda jauh dengan aplikasi pertama tentu saja Clone App ini bisa kalian download di Playstore gratis atau juga bisa klik DISINI untuk mendownloadnya.

  1. Download dan Install aplikasi Clone App
  2. Kemudian buka aplikasinya di hp kalian
  3. Apabila muncul notifikasi permintaan akses maka kalian bisa klik Izinkan Semua
  4. Selanjutnya kalian bisa klik ikon (+) untuk menambahkan aplikasi
  5. Setelah itu pilih Mobile Legends
  6. Lalu kalian bisa klik tombol Tambahkan Aplikasi
  7. Maka secara otomatis aplikasi sudah berhasil kalian gandakan

Untuk cara membuat 2 akun ML (mobile Legends) maka kalian bisa buka aplikasi yang sudah di gandakan tadi, nantinya ketika masuk maka akan di mulai dari awal seperti buat akun.

Baca Juga : Akun ML Sultan Gratis

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian dulu ulasan terbaru tentang Cara Membuat 2 Akun ML (Mobile Legends) Di 1 HP Dengan Mudah yang sudah kami bagikan kepada kalian semuanya.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan pastikan juga untuk melihat informasi terbaru lainnya kalian bisa mengunjungi metodegames.com, selamat mencoba.

Tinggalkan komentar