7 Hero Counter Gord Paling Ampuh

Hero Gord digame Mobile Legends sering kali menjadi ancaman karena memiliki Ultimate yang memiliki Damage yang sakit. Jika kamu hendak mencari informasi mengenai Hero Counter Gord, kami akan menjelaskannya secara detail pada artikel ini.

Digame Mobile Legends Mage menjadi salah satu Hero yang dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan. Karena memiliki Magic Damage yang sakit setelah Marksman dan Assassin.

Gord salah satu Hero Mage yang memiliki Damage yang sakit karena mempunyai Ultimate Mystic Gush yang layaknya seperti kamehameha Goku.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Gord Mobile Legends, yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Hero Counter Gord Mobile Legends

Hero Gord Mobile Legends
Sumber Moonton

Hero Gord dengan tipe Mage dapat menjadi Hero yang berkontribusi dengan baik. Pasalnya, ia dapat mengeluarkan skill yang memiliki Magic Damage yang sakit dan dapat menyerang dari lini pertahanan lawan.

Untuk dapat menghentikan Hero Gord, tentu kamu harus menggunakan Hero yang dianggap mampu meng-counter Gord. Jangan sampai menggunakan Hero yang sulit bahkan jadi sasaran empuk oleh Gord.

Bagi kamu yang hendak mencari informasi mengenai Hero Counter Gord, simak penjelasannya berikut ini:

1. Fanny

Hero Counter Gord yang pertama ialah Fanny. Assassin yang satu ini dapat menyulitkan Gord karena ia memiliki Mobilitas yang tinggi berkat skill 2-nya. Dimana ia dapat bergerak dengan bebas dan bahkan mampu menghindari skill Ultimate miliki Gord dengan mudah.

Pada saat Hero Gord menggunakan Skill Ultimate dan Fanny mulai menyerangnya, ia tidak dapat kabur saat menggunakan Ultimate karena ia akan berdiam diri saat melancarkan Ultimate-nya.

Baca Juga:  Hero Counter Vexana Mobile Legends Terbaik

2. Saber

Hero Counter Gord ialah Saber
Sumber Moonton

Kemudian Hero Counter Gord selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Saber. Hero Saber terkenal akan serangan kombinasi atau combo yang mematikan. Dimana ia dapat mengunci satu Hero lawan dan mengeliminasinya saat menggunakan serangkaian Combo.

Hero Gord tidak dapat berkutik dihadapan Saber karena Mage yang satu ini memiliki HP yang rendah. Dengan Ultimate Saber, Gord tidak akan berkutik dan bahkan dapat tereliminasi ditempat.

3. Harley

Hero Harley yang memiliki Skill unik dan dapat mengunci target musuh tentu mampu meng-counter Gord dengan baik. Pasalnya, ia dapat menggunakan combo skill yang dapat mengeliminasi Gord dengan mudah berkat skill set yang dimilikinya.

Penggunaan Skill set saat menghadapi Gord perlu kamu perhatikan, usahakan menyerang dalam keadaan semua Skill siap digunakan. Karena setiap Skill yang dimilikinya sangat penting ketika hendak mengunci Hero lawan.

4. Helcurt

Hero Assasin selanjutnya yang dapat meng-counter Gord adalah Helcurt. Helcurt dapat membuat Gord kewalahan karena ia dapat terkena pasif dimana tidak bisa menggunakan Skill dalam beberapa detik. Assassin yang satu ini juga memiliki skill escape yang dapat menghindari Skill Ultimate Gord.

Untuk dapat membuat Gord tidak berkutik dalam pertandingan, kamu dapat memanfaatkan Ultimate yang mampu membutakan seluruh lawannya dalam beberapa detik. Kemudian loncat dengan skill 1 dan kumpulkan stack hingga full serta lancarkan serangan terakhir dari Skill 2. Hal tersebut dapat membuat Gord tereliminasi oleh Helcurt selama timing serangan yang kamu gunakan tepat.

5. Chou

Hero Counter Gord ialah Chou
Sumber Moonton

Jika kamu sering menggunakan Fighter dan ingin meng-counter Gord maka jawabannya adalah Chou. Hero Chou terkenal akan mobilitas yang tinggi serta memiliki berbagai Skill yang dapat memberikan efek Crowd Control seperti slow dan stun.

Baca Juga:  Hero Counter Natalia Mobile Legends Terbaik & Terbaru

Dengan Skill The Way of Dragon yang dimilikinya, Gord dapat terhentikan saat menggunakan Skill yang mirip Kamehameha-nya. Hebatnya lagi, Shunpo atau Skill 2 miliknya dapat immune terhadap serangan Crowd Control baik efek slow ataupun stun yang dilancarkan Gord.

6. Lancelot

Hero Counter Gord selanjutnya datang dari tipe Assassin yaitu Lancelot. Dengan mobilitas tinggi yang dimilikinya dapat menyulitkan Gord ketika menggunakan Ultimate. Karena Ultimate Gord dapat menyerang lawan layaknya laser yang mengarah ke satu arah. Jika kamu memanfaatkan Skill pasif-nya Lancelot, tentu Gord akan kewalahan menghadapinya.

7. Vexana

Jika hendak menggunakan Hero Mage yang dapat meng-counter Gord maka jawabannya adalah Vexana. Dengan Skill 1 atau Deatlhy Grasp, saat Gord menggunakan Ultiamte-nya ia akan kebingungan dan membuat arah dari serangannya menjadi tidak beraturan.

Kemudian kamu juga dapat menggunakan Ultimate atau Eternal Guard dari Vexana yang dapat mengeluarkan layaknya Lord berukuran kecil serta dapat memberikan efek stun dan menghentikan Ultimate Gord.

Kekurangan Hero Gord MLBB

Seperti yang kita ketahui, digame Mobile Legends semua Hero memiliki kekurangannya masing-masing terelebih pada Hero Gord. Berikut kekurangan Hero Gord MLBB yang perlu kamu ketahui:

  • Mempunyai HP yang Rendah

Hero Gord merupakan tipe Mage yang memiliki Damage sakit namun juga memiliki HP yang rendah. Membuatnya mudah untuk dieliminasi oleh Hero lawan seperti Marksman, Mage ataupun Assassin lawan.

  • Tidak Memiliki Skill Escape/Blink

Kelemahan atau kekurangan dari Hero Gord selanjutnya ialah tidak mempunyai Skill Escape atau Blink. Dimana jika ia sedang dalam posisi terjebak dan musuh menyerangnya, Gord tidak dapat menghindarinya. Meskipun menggunakan Spell Flicker, jika saat Cooldown akan membuatnya sulit untuk kabur dari serangan lawan.

Item Counter Gord

Item Counter Gord

Selain menggunakan Hero Counter Gord yang tepat, kamu juga perlu memperhatikan item counter-nya. Dimana pembelian Item yang tepat dapat membuat Hero yang kamu gunakan mampu meningkatkan Damage ataupun Defense. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan berbagai Item Counter Gord yang bisa kamu gunakan ketika menghadapinya, berikut informasinya:

  • Athena Shield

Item Counter Gord yang pertama yang dapat kamu beli untuk mengurangi Magic Damage yang diterima yaitu Athena Shield. Dimana item ini dapat memberikan Magic Defense tambahan yang mana cocok digunakan untuk semua Hero baik Marksman, Assassin, Tanker dan Fighter.

Baca Juga:  Wajib Tau! 3 Hero Support Terbaik Mobile Legends

Athena Shield dapat kamu beli dengan 2150 gold, item defense ini mampu memberikan HP tambahan, Magic Defense dan HP Regen. Kemudian kamu juga dapat memperoleh pasif dari item yang mana dapat mengurangi Magic Damage sebesar 25% selama 3 detik.

  • Radiant Armor

Saat menghadapi Gord, kamu juga dapat membeli item Radiant Armor. Dimana item ini mampu mengurangi Magic Defense dari setiap serangan yang dilancarkan oleh Gord.

Radiant Armor dapat kamu beli diharga 1880 gold, serta dapat memperoleh HP tambahan, Magic Defense dan HP Regen. Tidak hanya itu, kamu juga akan memperoleh pasif dari item yang mana mampu me-reduce Magic Damage Reduction selama 3 detik.

Kesimpulan

Hero Gord salah satu tipe Mage yang memiliki Magic Damage yang sakit dengan spesialis Poke/Burst.

Saat ini, kamu tidak perlu khawatir ketika bertemu dengan Hero yang dapat mengeluarkan Ultimate layaknya Kamehameha Goku. Karena kamu dapat menggunakan Hero Counter Gord yang sudah dijelaskan diatas.

Tidak hanya Hero, kamu juga dapat meminimalisir saat menghadapi Gord dengan membeli item Counter-nya. Sehingga Magic Damage yang diterima tidak akan terlalu sakit.

Perlu diketahui deretan Hero Counter Gord diatas dapat berguna atau tidaknya kembali ke penggunaan Hero-nya dalam pertandingan. Jika dirasa asing dengan Hero Counter Gord diatas, kami merekomendasikan untuk berlatih terlebih dahulu di Custom.

Demikian artikel mengenai Counter Gord, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih.