Rekomendasi Hero Counter Fredrinn Mobile Legends Terbaik

Setelah beberapa waktu lalu hero Fredreinn resmi dihadirkan di Mobile Legends, hero yang satu ini kerap digunakan sebagai jungler. Jika kamu kesulitan dan sedang mencari informasi hero counter Fredrinn bisa simak artikel ini.

Mobile Legends seringkali menghadirkan hero terbaru diupdate-annya. Salah satu hero yang sempat digunakan di MPL season 11 sebagai jungler yaitu Fredrinn.

Hero Fredrinn adalah tipe Tank atau Fighter dimana memiliki tingkat durabilitas yang tinggi dan sulit untuk dieliminasi.

Kemudian dari skill aktif yang dimilikinya mampu membuat lawannya kesal, sebab hero ini memiliki skill Crowd Control.

Untuk mengantisipasi hero Fredrinn mengacak-ngacak Land of Down, kamu bisa menggunakan deretan hero counter Fredrinn yang akan kami bahas diartikel ini, simak terus hingga selesai ya!

Isi Artikel

Hero Counter Fredrinn Mobile Legends

Foto Hero Fredrinn Mobile Legends
Sumber Moonton

Mobile Legends setiap meluncurkan hero terbarunya tentu menghadirkan keunikan dan kelebihannya tersendiri. Tidak terkecuali pada hero Fredrinn yang diseason sebelumnya ramai digunakan bahkan langganan diban.

Fredrinn adalah salah satu hero Fighter yang memiliki kelebihan dari durabilitas tinggi dan skillnya yang meresahkan.

Untuk menghadapinya, kamu dapat menggunakan hero-hero Mobile Legends yang mampu mendobrak Armor atau yang memiliki efek Crowd Control tinggi. Jika kamu bingung mengenai hero counter Fredrinn simak deretan heronya dibawah ini:

  • Franco

Hero Counter Fredrinn adalah Franco
Sumber Moonton

Hero counter Fredrinn yang pertama berasal dari Roamer atau Tanker yaitu Franco. Franco merupakan hero yang mampu menahan pergerakan dari Fredrinn dan bahkan mampu mengeliminasinya dengan mudah meskipun 1vs1.

Bagaimana bisa Franco Tanker melawan Fredrinn 1vs1 bisa menang? Tentu dapat menang, untuk mengeliminasinya kamu perlu strategi yang ciamik saat menghadapinya. Strateginya kamu dapat bisa menggunakan skill 1 yang menarik Fredrinn kearahmu dan bisa terkena hit tower.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 316, Buka Harta Karun!

Jika kamu sudah mahir menggunakan Franco, bisa banget untuk mencoba Skill 1 + Flicker + Skill Ultimate. Usahakan saat menggunakan kombo tersebut mengarah ke tower dimana Fredrinn akan terkena tower kita.

Apabila kamu belum bisa, kamu dapat mencoba strategi ganking hero Fredrinn bersama tim kamu. Dengan efek CC atau Crowd Control yang dimilikinya mampu menghentikan Fredrinn beberapa detik dan kamu bisa memanfaatkan tim yang memiliki damage tinggi seperti Mage, Marksman ataupun jungler untuk mengeliminasinya.

  • Karrie

Hero Counter Fredrinn adalah Karrie
Sumber Moonton

Hero counter Fredrinn selanjutnya jika kamu seorang Marksman bisa menggunakan Karrie. Karrie merupakan hero Marksman yang memiliki Damage yang sakit serta attack speed.

Kamu dapat memanfaatkan hero Karrie untuk mengcounter Fredrinn MLBB dengan mudah. Perlu kamu ketahui, serangan dari Karrie mampu mendobrak Tank atau Fighter dengan mudah.

Maka dari itu, meskipun hero Fredrinn setebal apapun dihadapan Karrie ia tidak mampu berkutik dan bahkan tereliminasi.

Untuk dapat memaksimalkan saat mengcounter Fredrinn kamu dapat membeli build item yang tepat untuk Karrie. Serta cari posisi enak saat menyerang Fredrinn, karena pada dasarnya hero Karrie merupakan hero Marksman yang memiliki jarak yang tidak terlalu jauh.

Kemudian kamu dapat menggunakan combo Karrie dengan skill ultimate, skill 2 dan skill 1.

  • Chou

Hero Counter Fredrinn adalah Chou
Sumber Moonton

Hero counter Fredrinn berikutnya yaitu Chou. Chou merupakan hero yang biasa mengisi Exp lane ataupun Roamer karena memiliki skill CC yang baik dari skill 1 bahkan dari Skill ultimate yang dimilikinya.

Kemudian hero Chou juga mampu kebal terhadap stun ketika skill 2 yang ia miliki tepat digunakan. Untuk mengcounter hero Fredrinn kamu dapat memaksimalkan skill Ultimate yang mengarah ke tower kamu.

Skill Ultiamte yang dimiliki Chou mampu mengcounter Fredrinn dan bahkan dapat mengeliminasinya dengan mudah ketika kamu membeli build item Chou damage.

Baca Juga:  Eventsfreefire2021 com

Kamu juga dapat melakukan serangan ganking terhadap Fredrinn bersama tim untuk mengeliminasinya dengan cepat.

  • Xborg

Hero Counter Fredrinn adalah Xborg
Sumber Moonton

Hero counter Fredrinn berikutnya yang bisa kamu gunakan di Exp Laner ialah Xborg. Xborg merupakan hero Fighter yang mampu mengeluarkan api ke lawan.

Hero Xborg mampu mengcounter hero Fredrinn dengan cara mencicil dan menjaga jarak dari Fredrinn setiap kali menyerangnya.

Seperti yang kita ketahui, Xborg adalah tipe Fighter yang memiliki serangan jarak jauh dan Fredrinn sebaliknya.

Meskipun tidak dapat mengeliminasi dengan cepat, namun hero yang satu ini mampu membuat hero Fredrinn yang memiliki durabilitas tinggi dibuat KO.

  • Baxia

Hero Counter Fredrinn adalah Baxia
Sumber Moonton

Hero counter Fredrinn selanjutnya yang mampu bertarung duel ketahanan yaitu Baxia. Baxia merupakan hero Tanker namun seringkali digunakan untuk mengisi role jungler.

Dengan pasif yang dimilikinya Baxia mampu melawan Fredrinn karena dapat mengcounter durabilitas hero Fredrinn. Hal tersebut tentu sangat merugikan bagi hero Fredrinn.

Jika kamu melawan Fredrinn 1vs1 pun dari segi ketahanan Baxia akan memenangkannya. Selama build item dan emblem yang digunakan tepat.

Jika Fredrinn mencoba kabur saat berduel dengan Baxia, kamu dapat menggunakan skill 1 untuk mengubah Baxia seperti Gasing ketika terkena Hero akan menyebabkan efek stun selama 1 detik.

Kemudian dari skill ultimate Baxia yang perlu kamu ketahui yaitu dapat mengurangi Lifesteal hero lawannya. Dengan tambahan pasif yang dimilikinya mampu membuat Fredrinn tidak berdaya saat beradu ketangkasan.

  • Claude

Hero Counter Fredrinn adalah Claude
Sumber Moonton

Hero counter Fredrinn selanjutnya jika kamu seorang Marksman atau Gold Lane bisa menggunakan Claude. Claude bersama Dexter mampu menghadapi hero sekelas Fredrinn, bagaimana tidak dengan burst damage serta jarak serang yang jauh.

Hal tersebut mampu mengeliminasi hero Fredrinn dengan mudah ketika build item yang diperlukannya sudah dibeli dan emblem yang digunakan tepat.

Baca Juga:  4 Item Counter Aulus, Sering Dilupakan Padahal Ampuh!

Kami menyarankan ketika menggunakan hero Claude untuk mencicil serta mengumpulkan stack hingga penuh. Setelah Hp Fredrinn tercicil hingga setengahnya kamu dapat menggunakan skill Ultimate ketika menyerang Fredrinn.

Jika digunakan dengan tepat hero Claude mampu mendobrak Fredrinn yang tebal dengan mudah dan cepat.

  • Beatrix

Hero Counter Fredrinn adalah Beatrix
Sumber Moonton

Hero counter Fredrinn dilini Gold Lane selanjutnya ialah Beatrix. Meskipun Beatrix sudah beberapa kali terkena Nerf, namun hero Marksman yang dapat mengganti keberbagai senjata ini mampu mendobrak bahkan mengeliminasi hero Fredrinn.

Dengan skill set yang dimilikinya mampu memberikan damage yang sakit. Selain itu, kamu dapat menggunakan berbagai senjata untuk menjaga jarak dengan hero Fredrinn namun tetap menyerangnya secara beruntun.

  • Popol dan Kupa

Hero Counter Fredrinn adalah Popol dan Kupa
Sumber Moonton

Hero counter Fredrinn yang terakhir ialah Popol dan Kupa. Popol ialah hero Marksman yang selalu ditemani Kupa. Marksman yang satu ini mampu mengeliminasi hero Fredrinn dengan skill set yang dimilikinya.

Berbeda dengan hero Marksman yang lainnya yang memiliki 3 skill, Popol dan Kupa memiliki 4 skill yang bisa kamu gunakan di Land of Down.

Dengan cakupan serang yang jauh serta Skill Ultimate yang dimilikinya mampu menghentikan Fredrinn beberapa saat dan dapat mengeliminasinya dengan sesaat.

Serta bantuan dari skill 3 yang dapat memberikan efek slow, hero Fredrinn yang terbilang lambat dapat diganggu olehnya.

Demikian artikel mengenai Hero Counter Fredrinn yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu. Terimakasih!