6 Hero Assassin Termudah Cocok Untuk Pemula Sekalipun!

Hero Assassin yang mudah digunakan tentu tidak membutuhkan mekanik yang rumit. Ada berbagai Hero Assassin termudah yang harus kamu ketahui.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai macam Hero yang dapat kamu gunakan. Hero tersebut mempunyai perbedaan dari tipe diantaranya Mage, Marksman, Assassin, Fighter, Tank dan Support. Setiap tipe yang ada digame MOBA ini mempunyai peranannya masing-masing dalam pertandingan.

Assassin menjadi salah satu Hero digame Mobile Legends yang memiliki perananan penting. Hal tersebut karena kemampuan yang dimilikinya baik dari mobilitas, damage yang sakit dan lain sebagainya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Assassin yang mudah digunakan. Yuk simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini!

Hero Assassin Termudah Di Mobile Legends

Hero Assassin Termudah Di Mobile Legends

Pada umumnya, digame Mobile Legends terdapat tipe-tipe Hero salah satunya ialah Assassin. Kehadiran Assassin disetiap pertandingan baik Classic ataupun Ranked tentu memiliki peranan yang penting.

Tipe yang satu ini terkenal akan kegesitannya atau mobilitas yang baik serta dapat memberikan Damage yang sakit kepada lawannya. Baik dipertandingan biasa ataupun turnamen, Assassin menjadi salah satu Favorit yang banyak digunakan.

Apakah kamu mengetahui, bahwasannya Hero Assassin yang mudah digunakan tidaklah semuanya. Adapun berbagai Hero tipe Assassin yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Kesulitan tersebut biasanya terletak pada penggunaan Hero dalam pertandingan yang biasanya dikelompokkan dengan sebutan Fasthand dan lain sebagainya.

Hero Assassin termudah tentu jika kamu mengetahuinya akan menguntungkan. Dimana bagi seorang pengguna Hero Assasin pemula dapat dijadikan bahan rekomendasi saat hendak memainkan game MOBA yang satu ini. Dengan begitu, kamu tidak memerlukan kecepatan tangan atau Fasthand saat menggunakan Hero Assassin yang mudah digunakan nantinya baik dimode Classic ataupun Ranked.

Baca Juga:  8 Hero Tercantik Mobile Legends

Daripada berlama-lama, kita sudah merangkum berbagai Hero Assassin termudah yang dapat kamu jadikan rekomendasi nantinya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Saber

Hero Assassin termudah ialah Saber
Sumber Moonton

Pertama, Hero Assassin termudah yang dapat kamu jadikan rekomendasi ialah Saber. Siapa sih yang tidak kenal dengan Hero Assassin yang mematikan satu ini. Saber terkenal akan kombinasi atau combo skill yang mematikan dimana dapat memberikan Damage yang sakit dan dapat menghentikan atau mengeliminasi Hero lawan dengan sekali serangannya.

Dari skill set yang dimilikinya, pemula sekalipun tentu dapat menggunakan Hero yang satu ini untuk dimainkan disegala pertandingan. Karena pemain yang menggunakan Hero Assassin ini tidak memerlukan kecepatan tangan ataupun Fasthand. Kamu hanya memerlukan penguncian atau target Hero yang hendak kamu eliminasi serta membeli item build saber yang tepat.

  • Karina

Karina ialah Hero Assassin termudah
Sumber Moonton

Kedua, Hero Assassin termudah berikutnya yang dapat kamu jadikan pilihan ialah Karina. Karina adalah tipe Hero Assassin dengan Magic Damage yang sangat sakit serta mempunyai Cooldown yang relatif singkat. Biasanya Hero ini bertugas untuk mengisi Jungler dalam pertandingan Classic ataupun Ranked.

Kemampuan yang dimilikinya juga patut diacungi jempol. Pasalnya, Skill 1 miliknya dapat kebal terhadap serangan Basic Attack lawan sehingga membuatnya lebih diuntungkan ketika menghadapi Marksman yang mengandalkan basic attack. Kemudian Ultimate-nya juga ketika menyerang lawan yang memiliki HP yang sedikit dan tereliminasi, Skill Ultimate tersebut akan tereset dan dapat digunakan kembali. Biasanya Hero Karina digunakan sebagai Jungler tidak hanya menggunakan Build Magic Damage, beberapa waktu yang lalu ramai digunakan dengan build defense atau Tank.

  • Helcurt

Hero Assassin termudah ialah Helcurt
Sumber Moonton

Ketiga, Hero Assassin termudah selanjutnya yang patut kamu jadikan pilihan ialah Helcurt. Hero Assassin dengan kemampuan yang dapat memberikan Burst Damage ini tentu dapat diandalkan oleh pemula. Saat menggunakan Hero Helcurt, kamu tidak memerlukan kecepatan tangan seperti Assassin pada umumnya seperti Fanny, Hayabusa ataupun Ling. Kamu hanya perlu memahami pasif, memanfaatkan Skill 2 serta memahami timming saat hendak menyerang lawan.

Baca Juga:  Download Soul Knight Mod Apk Semua Karakter & Skin Terbuka!

Kemampuan yang dimiliki Helcurt dapat memberikan Burst Damage ketika pasif yang dimilikinya sudah mencapai penuh. Kemudian lakukan kombinasi Skill Ultimate, Skill 1 dan Skill 2 serta mengarahkannya kelawan dengan bijak. Pada saat pasif mencapai titik penuh serta Skill 2 tepat sasaran mengenai Hero lawan, ia dapat memberikan Burst Damage yang sakit. Kamu juga dapat memanfaatkan Skill Ultimate yang dapat membutakan Map lawan, cocok digunakan untuk memberikan serangan kejutan terhadap Hero lawan yang mempunyai Damage seperti Marksman ataupun Mage.

  • Aamon

Aamon ialah Hero Assassin termudah
Sumber Moonton

Keempat, Hero Assassin termudah yang dapat kamu jadikan opsi lain ialah Aamon. Aamon Assassin dengan Magic Damage yang mirip seperti Gusion ini patut kamu pertimbangkan untuk di-pick. Hal tersebut karena penggunaan Hero Aamon dalam pertandingan tidak memerlukan kecepatan tangan atau mekanik yang baik. Kamu hanya cukup mengumpulkan stack sebanyak mungkin, dimana stack yang banyak akan memberikan Magic Damage yang sakit.

Kemampuan dari Aamon tidak terlepas dari kemudahan serta Magic Damage yang sakit. Ia dapat berkamuflase layaknya seperti Natalia yang dapat memasuki mode menghilang atau berkamuflase. Meskipun masih terlihat, cocok untuk menangkap lawan yang sedang sendiri serta mengincar Hero lawan yang memiliki HP rendah seperti Mage ataupun Marksman dan memberikan serangan kombo yang mematikan untuk mengeliminasi Hero lawan.

  • Lesley

Hero Assassin termudah ialah Lesley
Sumber Moonton

Kelima, Hero Assassin yang mudah digunakan selanjutnya ialah Lesley. Meskipun Lesley tipe Hero Marksman/Assassin, ia tergolong Hero yang mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Marksman yang satu ini mempunyai Skill set yang tidak begitu membutuhkan kecapatan tangan atau mekanik yang handal. Bagi pemula sekalipun, Hero Lesley dapat dijadikan rekomendasi saat hendak bermain digame Mobile Legends baik Classic ataupun Rank.

Baca Juga:  Rekomendasi Hero Counter Popold dan Kupa Mobile Legends

Lesley terkenal akan Damage-nya yang sakit dimana dapat memberikan Critical kepada lawannya. Saat menggunakan Hero ini, kamu perlu memahami Skill set miliknya apalagi pasif yang melekat pada Marksman/Assassin yang satu ini.

  • Zilong

Zilong ialah Hero Assassin termudah
Sumber Moonton

Keenam, Zilong salah satu Hero Assassin yang mudah digunakan berikutnya. Zilong bukanlah tipe Assassin saja, ia memiliki dua tipe yaitu Assassin/Fighter. Dengan skill set miliknya, kamu tidak memerlukan Fasthand atau mekanik yang handal. Saat menggunakan Hero Zilong, kamu hanya perlu memahami kapan waktu menyerang dan memanfaatkan Skill set miliknya.

Biasanya Hero Zilong ditempatkan untuk mengisi Exp Lane. Kemampuan yang dimilikinya dapat memberikan serangan yang cepat atau biasa dikenal dengan Attack Speed. Kemudian banyak orang yang menggunakan Hero Zilong untuk dapat melakukan push tower dengan cepat. Meskipun Zilong tidak mempunyai mobilitas yang baik, ia memiliki Skill Ultimate yang mana dapat memperoleh Attack Speed, Movement Speed tambahan yang membuatnya dapat menyerang, mengejar ataupun lari dari serangan lawan.

Kesimpulan

Hero Assassin termudah tidak terlepas dari penggunaannya yang bersahabat bagi pemula. Kamu juga perlu memperhatikan build item, pemahaman skill set, penempatan posisi saat menyerang dan lain sebagainya.

Jika dari segi penggunaan Hero Assasin termudah, deretan Hero diatas tentu dapat dijadikan rekomendasi bagi kamu yang saat ini hendak menggunakan Hero dengan Damage yang sakit atau Assassin ini.

Demikian artikel mengenai Hero Assassin Termudah yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!