Hero Martis ML: Skill, Build Item, Emblem & Kelebihannya

Hero Martis saat ini paling sering digunakan karena Power yang dimilikinya dapat mengganggu lawan dan dapat memberikan Damage yang sakit. Sebagian dari kamu pastinya ingin menggunakannya, Kami akan membahas tuntas mengenai Hero Martis ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item, Emblem, Kelebihan dan Kekuragannya.

Hero digame Mobile Legends Bang Bang terdapat perbedaannya yaitu dari tipe. Setiap tipe Hero memiliki peranan penting dalam pertandingan dan saat ini sudah banyak Hero yang dapat digunakan diberbagai Lane salah satunya ialah Martis.

Hero Martis dapat menjadi ancaman dalam suatu pertandingan, karena memiliki Damage yang sakit, Durabilitas tinggi serta kebal terhadap Crowd Control.

Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Martis Mobile Legends (ML) yuk pelajari dibawah ini, karena kami akan membahasnya lebih mendalam.

Tentang Hero Martis ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Martis ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Martis ML (Mobile Legends) adalah salah satu Hero dengan tipe Fighter spesialis Finisher/Damage. Kamu dapat menggunakan Fighter ini dengan membeli menggunakan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Dalam kisahnya, Martis dikenal sebagai Ashura King yang memiliki latar belakang sebagai penguasa tanah Ashura. Ia diberkahi dengan kekuatan yang luar biasa dan semangat juang yang tinggi.

Hero Martis adalah tipe Fighter yang biasa digunakan di Exp Lane. Namun, saat ini ia dapat digunakan diberbagai Lane baik Jungler ataupun Tanker. Hal tersebut dikarenakan Hero yang satu ini dapat mengganggu jalannya pertandingan bahkan dapat membuat momentum sehingga memenenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Download Game Ace Racer Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Martis Mobile Legends dapat berkontribusi dengan baik saat solo ataupun tim war. Dengan kemampuan yang dimiliki dapat memberikan Crowd Control yang tinggi saat jalannya pertandingan.

Kemudian ia juga memiliki Damage yang sakit serta durabilitas yang tinggi berkat tipe Fighter yang dimilikinya. Hero yang satu ini memiliki tampilan rambut putih nan gondrong dengan membawa dua bilah pedang sebagai keahliannya.

Martis MLBB dianggap Hero yang kebal terhadap Crowd Control berkat skill 2 atau Mortal Coil yang dimilikinya. Hal tersebut tentu membuatnya tidak dapat dihentikan dalam pertandingan dan wajar jika Hero yang satu ini sering diperebutkan.

Penjelasan Skill Hero Martis MLBB

Saat hendak menggunakan Hero baru, ada hal yang perlu kamu perhatikan yaitu mengetahui dan memahami setiap Skill set yang dimiliki Hero.

Dengan mengetahuinya, kamu dapat menggunakan setiap skill set yang dimilikinya dengan benar dan tidak memakainya secara asal-asalan. Meskipun Hero yang terbilang lama, namun sebagian orang tidak mengetahui Skill set yang dimilikinya. Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Martis, yuk pelajari skill-nya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Ashura’s Wrath

Pasif yang dimiliki Martis ialah ketika menggunakan Skill, Attack Speed yang dimilikinya akan meningkat sebesar 30% hingga 120%.

Attack Speed tersebut berlangsung selama 4 detik, kemudian ia akan memperoleh Attack tambahan saat Stack-nya penuh.

  • Skill 1: Ashura Aura

Ketika mengaktifkan skill ini, Martis akan menarik lawan ke area yang berbentuk kipas didepannya dan memberikan Physical Damage serta menyebabkan efek slow kepada lawan yang mengenainya sebesar 40% selama 2 detik.

  • Skill 2: Mortal Coil

Martis akan menyerang kearah yang ditentukan yang dapat digunakan sebanyak tiga kali, setiap serangannya dapat memberikan Physical Damage kepada lawan yang terkena hit. Lawan yang terkena serangan pertama dan ketiga juga akan terkena efek Knockback. Saat menggunakan Skill ini, Martis dapat mengarahkan dan mengganti serangannya menggunakan Joystick.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 109, Kasih Makan Ikan Satu-satu

Saat menggunakannya kembali, Martis akan melompat kearah yang ditentukan, memberikan Physical Damage kelawan yang dijalurnya dan menyebabkan efek Airbone kepada mereka. Martis akan menjadi kebal terhadap efek Crowd Control dan memperoleh 60% Damage Reduction saat menggunakan skill ini.

  • Skill 3/Ultimate: Decimation

Ultimate yang dimilikinya akan menerjang kearah Hero lawan yang ditentukan, memberikan Physical Damage serta dapat memberikan True Damage jika lawannya memiliki Hp dibawah 50%.

Saat lawan tereliminasi dengan skill ini, Martis dapat menggunakan Skill ini kembali dalam 10 detik dan memperoleh Movement Speed sebesar 100% yang berkurang selama 5 detik. Setiap penggunaan Skill ini berhasil akan meningkatkan Damage Skill sebesar 15% hingga 30%.

Build Martis Tersakit

Build Martis Tersakit

Setelah mengetahui dan memahami Skill set yang dimiliki Hero Martis, kamu juga perlu mengetahui Build item apa yang cocok digunakannya.

Karena pada dasarnya, membeli Build Item dapat mempengaruhi Hero yang kita gunakan baik itu meningkatkan Damage ataupun Defense.

Banyaknya item yang dapat kamu beli membuat bingung, item Martis mana yang cocok digunakan untuk memperoleh Damage atau Defense yang baik.

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Hero Maartis saat ini dapat digunakan diberbagai Lane baik itu Jungler/Hyper, Exp Lane dan Tank/Roamer. Dari Build item yang dibeli untuk setiap role pasti berbeda.

Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai Build Item Martis tersakit yang dapat kamu gunakan dalam pertandingan. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Martis Hyper

  1. Ice Hunter’s Though Boot
  2. Hunter Strike
  3. Blade of Despair
  4. Guardian Helmet
  5. Athena Shield
  6. Immortality
  • Build Item Martis Exp Lane

  1. Warrior Boot
  2. Bloodlust Axe
  3. Blade Armor
  4. Sea Halberd
  5. Hunter Strike
  6. Immortality
  • Build Martis Tank/Roamer

  1. Warrior Boot – Conceal
  2. Dominance Ice
  3. Athena Shield
  4. Antique Cuirass
  5. Guradian Helmet
  6. Immortality
  • Martis Hyper 2

  1. Ice Hunter’s Though Boot
  2. Hunter Strike
  3. Blade of Despair
  4. Malefic Roar
  5. Athena Shield
  6. Antique Cuirass
  7. Immortality (Optional)

Berbagai deretan Build Item Martis tersakit hingga Full Defense dapat kamu pilih dan gunakan sesuai yang kamu inginkan. Kami telah mencobanya diberbagai pertandingan baik Classic ataupun Ranked.

Baca Juga:  Kumpulan Hero Mid Lane ML (Mobile Legends)

Emblem Martis Terbaru

Emblem Martis Terbaru
Skin Hero Martis God of War (Sumber Moonton)

Selain memahami Build item tersakit pada Hero Martis, kamu juga perlu mengetahui Emblem apa yang cocok.

Kehadiran Emblem dapat menambah atribut dalam pertandingan, semakin tepat yang kamu pilih maka akan memperoleh nilai plus pada Hero.

Sistem Emblem yang saat ini sudah diperbaharui tentu menjadikan beberapa pemainnya kebingungan. Maka dari itu, kami telah merangkum Emblem Martis terbaru agar dapat kamu gunakan ketika bermain baik untuk Exp Lane, Jungler/Hyper dan Tank/Roamer dibawah ini:

  • Hyper

  1. Rupture
  2. Seasoned Hunter
  3. Killing Spree
  • Exp Lane

  1. Agility
  2. Teenacity
  3. Killing Spree
  • Tank

  1. Vitality
  2. Festival of Blood
  3. Concussive Blast

Kelebihan & Kekurangan Hero Martis MLBB

Setiap hero digame Mobile Legends tentunya memiliki kelebihan serta kekurangan. Tidak terkecuali pada Hero Martis, berikut informasinya:

  • Kelebihan

  1. Memiliki Burst Damage yang Kuat
  2. Kemampuan Crowd Control
  3. Mempunyai Mobilitas yang Tinggi
  4. Dapat Kebal terhadap Crowd Control Lawan
  5. Memiliki Movement Speed yang Baik
  • Kekurangan

  1. Bergantung pada Timing Skill
  2. Lemah di Early Game

Demikian artikel mengenai Martis ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!