6 Hero Counter Kadita Mobile Legends Paling Ampuh & Efektif

Hero Kadita seringkali menjadi ancaman para pemain Mobile Legends karena ia dapat memberikan Damage sakit serta dapat mengeliminasi lawan dengan sekejap. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk meng-counter Kadita ketika bertemu dimode Ranked.

Digame Mobile Legends terdapat puluhan Hero yang dapat digunakan pemain MOBA ini. Setiap Hero-nya mempunyai peranan penting serta terdapat hal yang membedakannya yaitu Tipe.

Kadita salah satu Hero tipe Mage yang mempunyai Magic Damage sakit serta dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan. Tidak heran, jika Hero yang satu ini sering membuat lawannya kewalahan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Kadita, kekurangan serta item Counter-nya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Kadita Mobile Legends

Hero Counter Kadita Mobile Legends
Sumber Moonton

Kadita ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Mage/Assassin dengan spesialis Burst/Charge. Hero yang satu ini mempunyai Skill set baik aktif dan pasif yang perlu kamu waspadai ketika bertemu dengannya dimode Ranked.

Skill Pasif yang dimilikinya ia dapat memperoleh HP tambahan ketika diserang oleh Minion ataupun Hero. Serta skill lainnya yang dapat memberikan Magic Damage sakit serta mampu membuat lawan terkena Crowd Control seperti efek Airbone.

Maka dari itu, untuk menghentikan Kadita di Land of Dawn kamu harus menggunakan Hero yang tepat atau biasa disebut Hero Counter. Menggunakan Hero Counter Kadita tentu akan membuatmu lebih percaya diri dan memiliki kesempatan menang dalam mode Ranked yang tinggi. Yuk bagi kamu yang penasaran mengenai Hero Counter Kadita, bisa simak ulasannya dibawah ini:

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 143, Teka Teki Korek Api

1. Kagura

Hero Counter Kadita pertama yang dapat kamu gunakan ketika menggunakan tipe Hero Mage yaitu Kagura. Hal tersebut karena Kagura dapat menghindari serangan Kadita yang dapat membuatnya terkena efek Airbone dengan Skill Rasho Umbrella Flee.

Dengan demikian, Hero Kadita tidak dapat melancarkan serangan mematikan yang dapat mengeliminasi Kagura. Kemudian hal tersebut dapat membuat Kadita kewalahan menghadapi Kagura bahkan dengan Umbrella atau Payungnya ia dapat membuka Map yang terkadang Kadita bersembunyi di Bush atau rumput.

2. Minsitthar

Hero Counter Kadita selanjutnya yang dapat kamu gunakan yaitu Minsitthar. Hero Fighter yang satu ini terbilang Hero yang dapat meng-counter semua Hero dimana Skill Ultimate yang dimilikinya mampu menonaktifkan Skill ketika berada pada Areanya.

Hal tersebut tentu akan membuat Kadita kesulitan menghadapi Minsitthar dan ia dapat tereliminasi oleh rekan tim yang mempunyai Damage tinggi seperti Marksman, Mage dan lain sebagainya.

3. Valir

Selanjutnya jika kamu seorang spesialis Mage yang bertugas mengisi Mid-Lane maka Valir jawabannya. Hal tersebut karena Valir mempunyai Ultimate yang dapat melepaskan dirinya dari serangan Kadita yang mempunyai efek airbone dan Kadita akan kesulitan melancarkan serangan yang maksimal kepada Valir.

Kemudian Hero Valir juga mempunyai Skill set yang dapat membakar Kadita dengan serangan yang jauh dan dapat memberikan serangan Knock-back saat mengaktifkan Skill 2 kearah lawan didepannya.

4. Helcurt

Hero counter Kadita selanjutnya yang dapat kamu gunakan sebagai Jungler yaitu Helcurt. Helcurt ini adalah tipe Hero Assassin yang mana mempunyai Skill pasif serta Burst Damage tinggi. Pasif yang dimilikinya mampu mengonaktifkan Skill Kadita, dengan begitu ia tidak dapat melancarkan serangan terhadap Helcurt dan Kadita akan tidak dapat berkutik.

Baca Juga:  Game Offline Android Terbaik

Dengan begitu, kamu dapat memanfaatkan pasif milik Helcurt untuk mengeliminasi Kadita dengan mudah. Meskipun Kadita bersembunyi dan memberikan serangan kejutan dihadapan Helcurt ia tidak dapat memaksimalkan Skill kombo mematikannya.

6. Franco

Jika kamu seorang Roamer, ada baiknya untuk dapat mengantisipasi atau meng-counter Kadita bisa dengan Hero Franco. Hal tersebut tentu dapat membuat Kadita tidak berkutik ketika Franco mengaktifkan Skill Ultimate.

Kemudian kamu juga dapat memanfaatkan Iron Hook untuk menarik Kadita kearah rekan tim ataupun kearah Tower kamu berada. Untuk menghentikan pergerakan Kadita selanjutnya kamu dapat menggunakan Ultimate agar rekan tim dapat memberikan Damage dan bisa mengeliminasi Kadita dengan mudah.

Kekurangan Hero Kadita MLBB

Hero digame Mobile Legends pada umumnya memiliki peranan penting. Peranan tersebut tentu dapat berguna dalam pertandingan baik itu mempunyai defense yang baik ataupun Damage yang sakit.

Namun tidak dapat dipungkiri, bahwasannya setiap Hero digame Mobile Legends mempunyai kekurangannya masing-masing. Sama halnya seperti Hero Kadita, terdapat beberapa kekurangan yang perlu kamu waspadai dan perhatikan agar dapat dimanfaatkan saat menghadapinya dimode Ranked. Berikut informasi kekurangan Hero Kadita Mobile Legends yang perlu kamu ketahui:

  • Ketergantungan Pada Skill

Kekurangan Hero Kadita yang sangat menonjol ialah ketergantungan terhadap Skill. Seperti yang kita ketahui, Hero Kadita dapat mengeliminasi lawan dengan sekejap dengan Skill set yang dimilikinya. Setiap Skill tersebut tentu harus digunakan secara bersamaan ketika hendak menyerang lawan.

  • Cooldown Skill Lama

Kemudian kelemahan dari Hero Kadita yaitu Cooldown Skill lama. Hal tersebut tentu dapat menjadi gangguan dalam pertempuran karena ia tidak dapat menggunakan Skill secara asal-asalan. Contohnya seperti Skill 1 yang dimiliki Kadita dimana ia dapat mengejar ataupun kabur dari lawan, jika dalam keadaan terdesak dan Skill Cooldown Kadita tidak mampu berkutik dan bahkan dapat tereliminasi.

  • Perlunya Posisi Terbaik saat menyerang

Penggunaan Hero Kadita selain mempunyai Damage tinggi serta kombo yang mematikan. Tentu hal tersebut harus membuat ia dapat mencari posisi terbaik saat menyerang.

Baca Juga:  Download Anger of Stick 5 Mod Apk (Unlimited Money & Health)

Item Counter Kadita Mobile Legends

Item Counter Kadita Mobile Legends

Selain penggunaan Hero yang dapat di-Counter, terdapat item counter pula yang dapat digunakan untuk menghadapi Hero sulit contohnya Kadita.

Pembelian item yang tepat pada jalannya pertempuran tentu dapat memperoleh potensi Hero yang dapat dimaksimalkan baik Damage ataupun Defense. Sama halnya seperti saat menghadapi Kadita, ada item counter yang mampu mengurangi Magic Damage yang diterima saat ia melancarkan serangan mematikannya. Apakah kamu penasaran? Jika iya, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Athena Shield

Item Counter Kadita yang perlu kamu beli saat menghadapinya ialah Athena Shield. Pembelian Item ini dapat memperoleh Magic Defense Hero yang kamu gunakan menjadi lebih kuat saat menghadapi Kadita. Seperti yang kita ketahui, Athena Shield dapat berfungsi saat Hero menggunakan Burst Magic Damage seperti pada Hero Kadita.

Kamu dapat membeli item Athena Shield seharga 2150 gold. Saat membeli item ini, kamu akan memperoleh Magic Defense, HP tambahan serta HP Regen. Kemudian item ini mempunyai pasif dimana akan mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 3 detik.

Demikian artikel mengenai Counter Kadita, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!