Game PS2 Untuk Anak

Apakah kamu sedang mencari game PS2 untuk anak? Nah kebetulan sekali, ada nih beberapa rekomendasi game PS2 yang cocok dimainkan untuk anak-anak. Jika penasaran, simak artikel ini sampai selesai, ya!

Sebelum adanya game online di gadget, para anak-anak akan menghabiskan waktu untuk bermain di warnet maupun rental PS (Playstation). Banyak anak-anak dimarahi orang tua nya karena lupa waktu ketika sudah bermain game.

Oleh karena itu, Metodegames akan memberikan rekomendasi game PS2 untuk anak yang bisa dimainkan di perangkat Android kalian. Game berikut ini sangat cocok kamu mainkan bareng keluarga termasuk adikmu.

Daripada penasaran, yuk simak daftar game PS2 khusus untuk anak berikut ini:

Game PS2 Untuk Anak

game PS2 untuk anak 2

1. Toy Story 3

Rekomendasi pertama ada game Toy Story 3: The Video Game yang merupakan sebuah permainan video platform yang didasarkan pada film Toy Story 3.

Game ini diterbitkan oleh Disney Interactive Studios (pengembang untuk versi iOS) dan dikembangkan oleh Avalanche Software (untuk PS3, Wii, Xbox 360, PC, Mac OS X), ASOBO Studio (untuk PS2, PSP), dan n-Space (untuk DS).

Toy Story 3 ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 15 Juni 2010 untuk berbagai platform, termasuk iOS, Nintendo DS, Wii, PlayStation Portable, PlayStation 3, Microsoft Windows, Mac OS X, dan Xbox 360.

Sebuah bundel khusus PlayStation 2 dengan Toy Story 3: The Video Game dirilis pada tanggal 31 Oktober 2010, diikuti dengan perilisan permainan individu pada tanggal 2 November 2010.

Baca Juga:  Eventff 2021.com

2. Ratatouille

Ratatouille adalah sebuah permainan video yang didasarkan pada film animasi populer dari Pixar yang memiliki judul yang sama. Permainan ini dikembangkan oleh Heavy Iron Studios dan diterbitkan oleh THQ, dirilis pada tanggal 26 Juni 2007.

Ratatouille dirilis untuk tiga belas sistem berbeda, termasuk Wii, Nintendo DS, PlayStation 3, PlayStation 2, PSP, Xbox 360, Xbox, Nintendo GameCube, Game Boy Advance, Microsoft Windows, OS X, J2ME, dan juga tersedia untuk smartphone. Permainan ini menawarkan pengalaman yang menarik dan menggemaskan dengan karakter utamanya yang berupa tikus.

3. Digimon Rumble Arena 2

Digimon Rumble Arena 2 adalah sebuah game yang terinspirasi dari animanga yang sangat terkenal, Digimon. game ini telah meraih popularitas yang tinggi di kalangan penggemar karena menghadirkan pertarungan seru antar Digimon.

Dalam Digimon Rumble Arena 2, pemain akan terlibat dalam kompetisi sengit melawan Digimon lain, menggunakan kekuatan unik yang dimiliki oleh setiap karakter Digimon.

Setiap Digimon memiliki kemampuan dan serangan yang berbeda, sehingga pemain dapat mengeksplorasi strategi yang berbeda-beda dalam pertempuran.

4. GTA San Andreas

Grand Theft Auto (GTA) telah lama menjadi salah satu seri game terbaik di PlayStation 2. Meskipun seri Vice City sebelumnya telah mendapatkan popularitas yang besar, edisi San Andreas menghadirkan sejumlah perubahan yang signifikan.

Salah satu hal yang paling membuat pemain merasakan nostalgia adalah cheat dalam permainan. Siapa yang tidak pernah mencoba menggunakan cheat di GTA San Andreas untuk PS2? Hampir semua pemain pasti pernah mencobanya.

Hingga hari ini, GTA San Andreas dianggap sebagai salah satu game open world terbaik sepanjang masa. Dunia yang terbuka luas, di mana pemain dapat menjelajahi kota Los Santos dan lingkungannya yang nyata, menjadi daya tarik utama dari permainan ini.

Baca Juga:  Game Mengetik 10 Jari

5. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Fight

Bagi penggemar manga dan anime Naruto, mungkin sudah tidak asing dengan game PS2 yang ikonik ini. Kehadiran game ini merupakan bukti betapa populer manga dan seri animenya.

Ada dua game Naruto yang paling dicintai oleh anak-anak yang sering menyewa, yaitu Naruto Ultimate Ninja 3 dan Naruto Ultimate Ninja 5. Kedua game ini berhasil menarik perhatian para pemain dengan menghadirkan pengalaman petualangan ninja yang seru di dunia Naruto.

Salah satu daya tarik utama dari kedua game ini adalah pilihan karakter yang berlimpah. Pemain dapat memilih karakter favorit mereka, termasuk Naruto, Sasuke, Sakura, dan banyak lagi.

Setiap karakter memiliki jurus-jurus khas mereka sendiri, yang menghadirkan pertarungan yang penuh aksi dan spektakuler.

6. Lego Batman

Siapa sih yang tidak tahu game yang satu ini, Lego Batman merupakan video game aksi dan petualangan yang dirilis pada tahun 2007 kemudian baru masuk di PS2 pada tahun 2008.

game PS2 untuk anak 3

Lego Batman dikembangkan oleh Traveller’s Tales dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment, kemudian dirilis untuk Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation 2, PlayStation Portable, Wii, Nintendo DS, Microsoft Windows, dan Mac OS X.

Pada game ini pemain akan mengontrol salah satu dari karakter seperti Batman dan Robin. Kamu akan disuruh untuk memecahkan teka-teki, dan mengumpulkan “stud” Lego atau mata uang dalam game.

Selain itu kamu harus mengalahkan banyak musuh di kota Gotham yang terbuat dari batu bata lego. Kamu dapat mengalahkan musuh tersebut dengan menggunakan berbagai senjata dan kendaraan yang bisa dikendalikan pemain.

Nah itulah rekomendasi game PS2 untuk anak yang seru untuk dimainkan. Semua daftar game diatas sangat seru dan menyenangkan Bagaimana ingin mencobanya?

Baca Juga:  Hero Uranus ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan