7 Hero Counter Change Mobile Legends Terbaru

Akhir-akhir ini Hero Change direvamp dan membuatnya rebutan dimode ranked serta memiliki magical damage yang sakit. Jika hal tersebut dipick oleh musuh, kamu perlu mengetahui hero Counter Change yang tepat.

Digame Mobile Legends, Mid-laner biasanya diisi oleh Hero Mage. Mage memiliki magical damage yang sakit dan menjadi pemberi damage tambahan setelah Marksman dan Jungler.

Hero Change adalah salah satu mage yang memiliki magical damage yang sakit. Kemudian dari skill set yang mampu menyerang musuhnya dari jarak jauh. Hal tersebut tentu sangat menjengkelkan saat musuh pick Chang’e.

Skill Ultimate yang dimiliki Change mampu memberikan magical damage yang sakit dan serangan tersebut menyerupai hujan yang menyerang musuh bertubi-tubi dari jauh.

Kemudian dari skill 1 yang dimilikinya juga mampu memberikan efek slow terhadap musuh terkena. Jika skill 2 atau Crescent Moon dari Change mampu memberikan efek movement speed tambahan dan menyebabkan skill 1 menjadi lebih sakit.

Apabila digunakan oleh musuh, kamu tidak perlu khawatir karena kamu dapat mengcounter Chang’e. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai hero counter Change Mobile Legends versi Metodegames!

Hero Counter Change Mobile Legends

Hero Counter Change Mobile Legends
Sumber Moonton

Change’e merupakan hero mage yang memiliki kelebihan dimana ia dapat menyerang musuh dari jarak jauh. Tidak hanya itu, Hero yang satu ini memiliki magical damage yang sakit serta skill ultimate yang menyebalkan.

Namun, terdapat kelemahan yang perlu ketahui mengenai hero Chang’e diantaranya tidak memiliki skill dash/escape/blink, kemudian lemah terhadap Crowd Control dan mudah tereliminasi karena memiliki Hp yang rendah.

Dengan kelemahan tersebut kamu pasti sudah menyadari hero counter Chang’e. Namun, jika kamu masih merasa bingung bisa simak hero counter Change Mobile Legends dibawah ini:

  • Lolita

Hero Counter Change adalah Lolita
Sumber Moonton

Hero counter Change yang pertama datang dari Tanker/Support yaitu Lolita. Lolita merupakan hero tanker yang biasa digunakan untuk mengisi role Jungler.

Baca Juga:  Rekomendasi Hero Counter Vale Mobile Legends Terbaik

Hero Lolita memiliki skill set yang dapat menyebabkan efek Crowd Control terhadap lawannya.

Lolita adalah hero counter alami Chang’e dimana skill ultimate Change tidak akan terasa dan tidak akan tembus terhadap Lolita. Berkat skill 2 atau Guardian’s Bulwark dimana Lolita mengeluarkan tameng atau perisainya selama beberapa detik dan mampu menghalau serangan dari Change.

Jika stack sudah penuh ketika Change menghujani atau menyerangnya, Lolita dapat melemparkan gelombang api dan menyebabkan efek slow terhadap Chang’e atau lawannya yang terkena.

Kemudian kamu juga dapat menggunakan skill ultimate dari Lolita untuk memberikan efek stun selama beberapa detik dan dapat dimanfaatkan untuk menyerang lawan secara bersama-sama dengan tim kamu.

  • Chou

Hero Counter Change adalah Chou
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Change yang berikutnya adalah Chou. Chou dikenal sebagai hero Exp lane ataupun Roamer.

Hero yang satu ini memiliki Crowd Control yang mampu merepotkan lawannya terlebih pada hero Change. Jika kamu menggunakan Chou, kamu dapat menghentikan pergerakan Change dan mengeliminasinya dengan sekali kombo selama build item yang dibeli adalaha Physical Damage.

Kemudian jika Change menggunakan skill Ultimate, dengan skill 1 atau Jeet Kune Do diserangan ketiganya Change akan terkena efek stun dan menggagalkan serangan ultimate-nya.

  • Franco

Hero Counter Change adalah Franco
Sumber Moonton

Kemudian hero selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk mengcounter Change adalah Franco. Franco merupakan hero tanker yang memiliki tingkat Crowd Control tinggi dari skill ultimate yang dimilikinya.

Hero Franco mampu menghentikan pergerakan Change dan dapat dieliminasi baik solo ataupun ganking. Tips supaya Change tereliminasi solo oleh Franco adalah, Gunakan Iroon Hook untuk menarik Change kedalam tower dan skill ultimate untuk menghentikan pergerakan Change.

Jika dirasa Change susah ditangkap, sebelum game dimulai gunakanlah Battle Spell Flicker. Ketika Change susah ditangkap dan kamu sudah mencoba menggunakan Iroon Hook tetapi tidak mengenainya, gunakan Flicker dan Skill Ultimate untuk mengunci sang Moon Palace Immortal ini.

  • Valentina

Hero Counter Change adalah Valentina
Sumber Moonton

Selanjutnya hero counter Change jika kamu seorang mid-lane adalah Valentina. Valentina merupakan hero mage yang memiliki magic damage yang sakit serta memiliki kelebihan dimana Skill Ultimatenya mampu mencuri Skill lawan terlebih ultimate-nya.

Baca Juga:  Game PPSSPP Ukuran Kecil

Kamu dapat memanfaatkan hal tersebut untuk menyerang balik Change dan mengeliminasinya. Kami merekomendasikan Valentina sebagai counter Change karena alasan lain juga yaitu Skill 2 atau Arcane Shade dimana jika ia terkena Ultimate Change, dia dapat menghindarinya dengan skill dash yang dimilikinya.

  • Eudora

Hero Counter Change adalah Eudora
Sumber Moonton

Hero berikutnya yang bisa mengcounter change adalah eudora. eudora adalah salah satu Hero Mage yang biasa diisi oleh para user mobile Legends di mid-laner. Meskipun Hero ini tidak memiliki kelincahan namun memiliki efek stun dari skill 2 yang dimiliki eudora untuk dapat menghentikan pergerakan lawan dan mengcounter Change.

Saat kamu menghadapi Change kamu dapat melakukan Deal combo instan yang dapat mengeliminasi hero Change dengan mudah. Kombo skill yang bisa kamu gunakan untuk mengeliminasinya adalah skill 2 skill 1 dan skill Ultimate.

Battle Spell yang bisa kamu gunakan saat menghadapi yaitu Flicker dimana Battle spell ini mampu kamu manfaatkan untuk kabur atau mengejar change yang HPnya sekarat.

  • Ling

Hero Counter Change adalah Ling
Sumber Moonton

Hero counter Change berikutnya datang dari Assassin yaitu Ling. Ling merupakan Hero assassin yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, kelincahan dan damage yang sakit.

Biasanya Hero Ling ini digunakan oleh pemain Mobile Legends untuk mengisi role jungler.  Hero yang satu ini bisa menculik hero lawan yang biasanya berada di belakang, karena Ling mampu berjalan melewati tembok yang ada di Land of Down dengan mudah berkat skill satu yang dimilikinya.

Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk meng-counter Change dengan mudah dan mengeliminasinya. Namun pastikan kembali jika ingin menyerang chang’e kamu harus memiliki buff Ungu terlebih dahulu sebelum menyerangnya.

Jika kamu tergengking oleh musuh Ling dapat dengan mudah menghindari setiap serangan musuh berkat skill Ultimate atau Tempest of Blades.

  • Saber

Hero Counter Change adalah Saber
Sumber Moonton

Hero counter canggih yang berikutnya datang dari Hero assassin yaitu Saber. Saber merupakan hero yang biasa mengisi role jungler ataupun roamer belakangan ini.

Baca Juga:  Hero Aldous ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Hero Saber mampu mengcounter Change dengan mudah karena memiliki instant kill terhadap musuh yang memiliki HP rendah seperti Change.

Jika kamu menggunakan Hero Saber sebagai jungler, kamu dapat berdiam diri disemak dan mengincar atau mengunci Hero Change dan mengeliminasinya.

Skill combo yang terbilang mudah digunakan oleh semua pemula sekalipun. Untuk dapat mengeliminasi hero Change dengan sekali serangan bisa menggunakan combo skill 2, skill 1 dan skill Ultimate.

Kesimpulan

Change adalah tipe hero Mage yang biasa mengisi Mid-laner baik di classic ataupun mode ranked. Belakangan ini Hero Change sering digunakan di mode ranked namun kamu tidak perlu khawatir karena kami sudah membagikan berbagai hero yang mampu mengcounter Change.

Perlu dipastikan ketika menggunakan Hero counter Change diatas, ada baiknya kamu mengetahui memahami Hero tersebut. Jika kamu belum terbiasa menggunakan Hero Counter di atas, Kami menyarankan untuk berlatih terlebih dahulu di mode custom.

Demikian artikel mengenai Hero counter Change, Semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu. Terimakasih!