Hero Counter Khufra Mobile Legends Terbaik

Hero Khufra menjadi salah satu tanker yang sering ditakuti jika hero yang digunakan memiliki dash seperti lancelot, harith dan sebagainya. Untuk dapat membungkam pergerakannya kamu dapat menggunakan hero counter Khufra Mobile Legends versi Metodegames.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai role salah satunya Tanker. Tanker merupakan hero yang berada dipaling depan sebagai inisiasi dan maju digaris depan untuk membuka jalan.

Bahkan disaat war atau tim fight peran Tanker sangat penting, biasanya dari skill yang dimiliki hero tanker adalah Crowd Control yang baik.

Salah satu hero tersebut ialah Khufra, hero yang satu ini seringkali membuat tim lawannya kewalahan.

Dengan skill Tyrant Revenge yang dapat menyebabkan efek knock-back apalagi jika terkena tembok akan menyebabkan hero lawan terkena stun.

Kemudian dari skill Bouncing Ball yang dapat mengakibatkan skill hero yang sifatnya dash atau blink tidak mampu bergerak. Hal tersebut tentu sangat mengganggu serangan seperti lancelot, harith, fanny dan lain sebagainya.

Skill set yang dimiliki hero Khufra terbilang komplit untuk membalikkan keadaan saat terjadinya tim war.

Pda artikel kali ini kita akan membahas mengenai hero counter Khufra Mobile Legends terbaik versi Metodegames!

Hero Counter Khufra Mobile Legends

Foto Khufra Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Seperti yang kita ketahui hero Khufra merupakan Tanker yang menyebalkan karena memiliki efek CC atau Crowd Control yang baik sebagai inisiasi sebuah tim.

Tentu kamu perlu mengcounter Khufra dengan hero yang mampu membuatnya tidak berkutik seperti memberinya efek stun, physical damage dan lain sebagainya.

Untuk dapat mengcounter Khufra tentu kamu perlu mengetahui kelemahan yang dimiliki Khufra. Kelemhannya sendiri terletak pada mana yang boros, Cooldown atau CD yang lama dan tidak bisa digunakan untuk spam skill.

Baca Juga:  Mengenal Hero Selena ML Skill, Build Item & Combo Terbaru

Untuk mengcounter Khufra dari kelamahannya tentu kamu sudah terbayang hero counter Khufra yang cocok seperti apa. Jika kamu masih bingung mengenai hero counter Khufra bisa simak deretan heronya berikut ini:

  • Chou

Hero Counter Khufra adalah Chou
Sumber Moonton

Hero counter Khufra yang pertama ialah Chou. Chou merupakan hero fighter yang biasa digunakan baik di Exp lane ataupun Roamer.

Hero Chou memiliki skill yang memiliki Crowd Control yang baik. Bahkan dengan skill yang dimilikinya mampu membuat musuh atau lawannya tidak berkutik.

Chou merupakan opsi terbaik untuk mengcounter Khufra, dengan skill Ultimate yang menendang hero musuh ke arah yang diinginkan tentu dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghabisi hero Khufra.

Kemudian jika Khufra mengeluarkan skill Bouncing Ball kamu dapat menghindarinya dengan skill 2 yang dimiliki Chou.

Kamu dapat menggunakan Chou sebagai Physical damage (Fighter) ataupun tanker.

Hero yang satu ini mampu menghadapi Crowd Control dari Khufra yang begitu menyebalkan dan mampu menghentikan pergerakan Khufra dengan baik.

  • Ruby

Hero Counter Khufra adalah Ruby
Sumber Moonton

Selanjutnya hero counter Khufra adalah Ruby. Ruby merupakan hero fighter yang biasa digunakan untuk mengisi offlaner atau Exp lane. Namun, seringkali kita juga melihat Ruby digunakan sebagai Roamer dalam sebuah tim.

Skill dari Ruby terbilang mampu menghentikan Bouncing Ball dan memberikan efek stun terhadap Khufra.

Kemudian dari skill Ultimate yang dimilikinya mampu menarik musuh sebanyak mungkin dan kamu dapat memanfaatkan moment tersebut untuk menghantam atau mengeliminasi hero musuh bersama tim.

Sang Ratu Lifesteal ini sangat cocok digunakan baik Exp lane ataupun Roamer. Jika kamu menggunaknnya sebagai roamer, tips dari kami beli build item Lifesteal satu dan sisanya beli item defense.

  • Franco

Hero Counter Khufra adalah Franco
Sumber Moonton

Hero counter Khufra berikutnya datang dari roamer ialah Franco. Franco merupakan hero tanker yang terbilang mampu menculik hero lawan dengan menariknya menggunakan skill 1.

Baca Juga:  Download Mini Militia Mod Apk Uang Tak Terbatas Terbaru!

Meskipun tanker Franco tidak memiliki ketangguhan atau ketebalan seperti Khufra namun hero yang satu ini cocok untuk mengcounter Khufra dengan mengunci atau menculiknya.

Skill yang dimiliki Franco mampu menggagalkan Bouncing Ball berkat Ultimate yang dimilikinya.

Kamu dapat mengunci target dan menariknya kearahmu yang dekat dengan tim. Saat Khufra terkena skill 1 atau menariknya, kamu dapat mengeliminasi hero Khufra bersama tim.

Penggunaan skill Franco perlu kamu gunakan disaat waktu yang tepat. Jika ingin mengeliminasi hero Khufra usahakan ganking secepat mungkin karena tidak menutup kemungkinan tim lawannya akan membantu Khufra.

Jika Khufra tereliminasi, tentu tim war selanjutnya tidak perlu takut lagi jika hendak menyerang tim lawan.

  • Kaja

Hero Counter Khufra adalah Kaja
Sumber Moonton

Hero counter Khufra yang selanjutnya yaitu Kaja. Kaja merupakan hero role Fighter atau Support yang biasa digunakan untuk mengisi Exp lane ataupun roamer.

Hero yang satu ini dapat mengcounter Khufra dengan mudah berkat skill ultimate atau Divine Judgement yang dapat menarik Khufra dan menghentikan pergerakannya.

Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk melakukan ganking bersama tim untuk mengeliminasi hero Tanker yang tebal ini.

Kemudian skill 2 atau Lightning Bomb mampu memberikan efek slow kepada musuh yang menginjaknya.

Untuk dapat memaksimalkan Ultimate dan menghentikan Khufra kamu dapat menggunakan Battle Spell Flicker untuk menarik Khufra lebih jauh.

  • Tigreal

Hero Counter Khufra adalah Tigreal
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Khufra jika kamu sebagai roamer atau tanker adalah Tigreal. Tigreal merupakan hero Tanker atau support yang memiliki skill Crowd Control yang baik.

Meskipun Khufra menggunakan skill 2 atau Bouncing Ball untuk menggangu pergerakan skill hero yang menggunakan dash. Kamu dapat menggagalkannya dengan skill 2 yang dimiliki Tigreal. Sehingga core ataupun mage tim kamu dapat dengan leluasa bergerak dan mengeliminasi hero kunci lawan yang berada dilini belakang seperti Marksman dan Mage.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 97, Anak Kucing Disebut Apa?

Kemudian dari skill Ultimate yang dimiliki Tigreal juga sangat menguntungkan karena dapat memberikan efek stun yang baik selama beberapa detik. Kamu dapat menghentikan pergerakan musuh baik Khufra dan yang lainnya dengan mudah.

Untuk dapat menggunakan Implosion ini kamu perlu memperhatikan timming atau waktu yang tepat saat menggunakannya.

Akan lebih baik jika kamu menggunakan Battle Spell Flicker serta membeli item roam Conceal yang membuat dirinya menghilang dari pandangan musuh dalam beberpa detik.

  • Nana

Hero Counter Khufra adalah Nana
Sumber Moonton

Hero counter Khufra berikutnya datang dari mid-lane atau Mage yaitu Nana. Nana dianggap mampu menghentikan pergerakan Khufra maka dari itu Nana merupakan hero counter Khufra yang baik.

Berkat skill 2 atau Molina Smooch yang dimana jika hero musuh dikejar olehnya akan transform atau berubah menjadi seekor kelinci. Seperti yang kita ketahui hero Khufra memiliki skill 2 atau Bouncing Ball yang menyebalkan.

Dengan skill Molina Smooch kamu dapat menghentikan Khufra yang menjadi bola tersebut. Dengan bergitu kamu dapat menyerangnya bersama tim untuk melumpuhkan pertahanan musuh.

Hero Nana juga memiliki efek stun yang baik serta magical damage yang sakit. Sehingga sangat cocok untuk mengcounter Khufra bahkan membuat hero lawan ketar-ketir saat menghadapinya.

Tidak hanya itu, jika Nana terkena serangan ganking dirinya memiliki pasif dimana akan merubah Nana menjadi Molina’s Gift dan hidup kembali. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk menjauh dari serangan musuh dengan mudah dan gagal dieliminasi oleh lawan.

Demikian artikel mengenai hero counter Khufra, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!