7 Hero Counter Uranus Mobile Legends Terbaik

Hero Uranus saat ini sedang gencar diperebutkan dimode ranked bahkan sering di Ban. Jika dilepas hero Uranus sangat menyusahkan dan sulit dieliminasi. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui hero counter Uranus yang tepat.

Di Mobile Legends seperti yang kita ketahui terdapat berbagai tipe hero yang dapat digunakan. Tipe tersebut diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank dan Support. Semua tipe hero tersebut memiliki keunggulan serta kelemahannya tersendiri.

Salah saut hero yang akhir-akhir ini sering jadi rebutan dimode ranked bahkan jadi incaran ban adalah Uranus.

Uranus merupakan hero tipe Tank dimana memiliki durabilitas yang sangat tinggi. Meskipun tipe Tank, hero ini banyak digunakan sebagai Exp Lane bukan menjadi Roamer.

Saat ini Uranus kembali jadi rebutan karena menjadi hero tebal yang mampu mengalahkan Hero Exp Laner karena memiliki durabilitas tinggi serta dapat meregenerasi HP yang hilang dari skill yang dimilikinya.

Meskipun tidak memiliki skill Crowd Control namun namun tingkat regerenasi dari setiap skill-nya mampu menambahkan durabilitas saat didalam permainan.

Seringkali para pemain jika bertemu dengan lawan yang menggunakan hero uranus. Maka dari itu kamu perlu mengetahui hero counter Uranus agar dapat melawannya dan mengeliminasinya dengan mudah.

Pada artikel kali ini kita akan membahas hero counter Uranus Mobile Legends terbaik versi Metodegames, simak penjelasannya dibawah ini:

Hero Counter Uranus Mobile Legends

Hero Counter Uranus Mobile Legends
Sumber Moonton

Uranus merupakan hero yang memiliki ketebalan serta dapat mengisi kembali Hp yang hilang oleh musuh. Regenerasi Hp tersebut terdapat dari skill aktif dan juga pasif yang dimilikinya.

Dimana skill pasif milik uranus dapat menyerap serangan musuh untuk memperkuatnya dan dapat memulihkan Hp setiap 0.8 detik.

Baca Juga:  6 Hero Counter Zilong Paling Ampuh & Efektif

Jika hero Uranus digunakan oleh lawan kamu dapat mengcounter-nya dengan deretan hero yang memiliki Burst Damage baik Physical ataupun Magic dan True Damage. Kemudian kamu juga dapat mengcounter Uranus dengan skill hero yang memiliki Crowd Control tinggi.

Sebagian dari kamu pasti sudah penasaran mengenai hero Uranus. Berikut hero counter Uranus Mobile Legends terbaik dan terbaru:

  • Dyrroth

Hero Counter Uranus adalah Dyrroth
Sumber Moonton

Hero counter Uranus yang pertama adalah dari Exp Laner yaitu Dyrroth. Dyrroth merupakan hero Fighter yang memiliki burst damage dan mampu melemahkan pertahanan hero lawan.

Hero Uranus yang tebal dapat mampu kamu lumpuhkan dengan Dyrroth yang memiliki skill pasif dapat meningkatkan skill 1 dan 2 sebesar 50%.

Jangan khawatir dengan regenerasi Hp dari Uranus, Hero Dyrroth selain memiliki Burst Damage ia juga memiliki Lifesteal yang cukup deras tergantung dari build item yang kamu beli.

Untuk dapat memaksimalkan serangan serta berduel dengan Uranus, item yang perlu kamu beli juga tidak hanya damage melainkan defense. Build Item counter Uranus adalah Dominance Ice. Dimana Build item ini mampu me-reduce skill pasif yang dimiliki Uranus.

  • Lunox

Hero Counter Uranus adalah Lunox
Sumber Moonton

Hero counter Uranus selanjutnya yang bisa kamu gunakan jika mid-lane adalah Lunox. Lunox merupakan hero Mage dimana memiliki Magical Damage yang sakit serta attack speed yang terbilang cepat untuk melumpuhkan hero seperti Uranus dengan cepat.

Hero Uranus tidak akan mampu bertahan ketika Lunix mengaktifkan Ultimate yang berwarna ungu.

Ketika menggunakan Lunox untuk mengcounter Uranus, usahakan untuk membeli build item magic penetrasi serta item yang dapat menurunkan regen lawan.

  • Valir

Hero Counter Uranus adalah Valir
Sumber Moonton

Hero counter Uranus selanjutnya yang bisa kamu gunakan saat menghadapinya adalah Valir. Valir merupakan hero mage yang memiliki burst magical damage dan biasa digunakan di mid-lane ataupun roamer.

Baca Juga:  Rekomendasi Hero Counter Arlott Terbaik Exp Laner

Hero yang satu ini memiliki kelebihan dimana dapat mengcounter Uranus yaitu dari skill yang memiliki jarak jauh, memberikan magic damage, cooldown yang singkat, dapat memberikan efek slow dan crowd control terhadap musuh.

Kamu dapat memanfaatkan skill yang dimiliki Valir untuk menjauhkan Uranus jika mendekat dengan skill 2 yang dapat memberikan knock-back. Kemudian gunakan skill 1 untuk spam terhadap Uranus dari jarak yang jauh.

  • Baxia

Hero Counter Uranus adalah Baxia
Sumber Moonton

Hero counter Uranus selanjutnya adalah Baxia. Baxia merupakan hero Tank yang biasa digunakan orang-orang untuk menjadi Roamer, Exp Lane dan Jungler.

Hero yang satu ini mampu membuat Uranus tidak berkutik karena Baxia memiliki skill Ultimate dimana dapat me-reduce regenerasi HP lawan.

Hal tersebut dapat dimaksimalkan untuk melawan hero tebal seperti Uranus dan mampu berduel dengan hero regen tersebut.

Pastikan juga kamu membeli item Dominance Ice dimana Uranus tidak akan memulihkan Hp secara maksimal karena efek dari item tersebut.

  • Sun

Hero Counter Uranus adalah Sun
Sumber Moonton

Hero counter Uranus selanjutnya yang bisa kamu coba untuk menghadapinya di Exp Lane ialah Sun. Sun adalah tipe hero Fighter yang memiliki kelebihan dimana dapat mengeluarkan bayangan sebanyak 3 dan mampu berduel dengan Uranus.

Hero yang satu ini dapat berduel dengan Uranus karena memiliki bayangan serta attack speed yang tinggi dan juga lifesteal dari build item yang dibeli. Jika beradu ketebalan hero yang satu ini cocok untuk kamu pertimbangkan saat menghadapi hero Uranus yang digunakan oleh musuh.

  • Esmeralda

Hero Counter Uranus adalah Esmeralda
Sumber Moonton

Hero counter Uranus selanjutnya jika kamu seorang Exp Lane ialah Esmeralda. Esmeralda merupakan hero Mage yang biasa digunakan sebagai Exp Lane.

Hero yang satu ini memiliki ketebalan dan juga shield dari skill yang dimilikinya. Esmeralda mampu diajak berduel dengan Uranus karena memiliki tingkat durabilitas tinggi serta damage yang terbilang tinggi.

Baca Juga:  Cara Menjadi Impostor di Among Us Terus Menerus

Kemudian kelebihan dari Esmeralda juga terdapat pada cooldown yang singkat sehingga kamu dapat menggunakan spam skill 1 dan skill 2 untuk mengeliminasi Uranus.

Kami sarankan membeli item Dominance Ice karena hero tersebut merupakan item counter Uranus. Sisanya, kamu dapat kombinasikan baik item magic ataupun defense untuk melawan Uranus.

  • Karrie

Hero Counter Uranus adalah Karrie
Sumber Moonton

Hero counter Uranus selanjutnya adalah Karrie. Karrie merupakan hero Marksman yang memiliki True Damage serta attack speed yang dimilikinya cepat.

Hero Marksman ini sangat ditakutkan oleh hero-hero yang biasa menggunakan Tank. Karrie merupakan hero counter Uranus alami karena dapat mendobrak Uranus dan membuatnya tidak berdaya dihadapan Karrie dengan skill set yang dimilikinya juga dapat memberikan mobilitas yang tinggi.

Hal pertama yang perlu kamu tahu ketika menggunakan Karrie adalah di early game cobalah untuk memenangkan Gold-Lane. Hal tersebut tentu akan jadi lebih mudah untuk menghadapi Uranus karena ketertinggalan poin yang cukup jauh.

Kesimpulan

Hero Uranus merupakan Tank yang biasa digunakan di Exp Lane yang dimana memiliki skill aktif dan pasif yang mampu meregenerasi HP miliknya.

Dengan deretan hero diatas kamu dapat mengcounter Uranus dengan mudah dan mampu berduel dengannya bahkan dapat mengeliminasinya dengan mudah. Kami pastikan jika kamu tidak biasa menggunakan hero diatas, cobalah untuk berlatih terlebih dahulu sebelum bermain dimode ranked.

Kami informasikan jika bertemu dengan hero Uranus, item yang diperlukan jika kamu Fighter ataupun Tank beli item Dominance Ice. Kemudian jika seorang Mage atau Support membeli item NOD dan untuk Marksman ataupun Assassin item counter Uranusa dalah Sea Halberd.

Demikian artikel mengenai hero counter Uranus, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!