Rekomendasi Hero Counter Vale Mobile Legends Terbaik

Apa kamu pernah bertemu Vale dimode ranked dan sangat sudah untuk mengeliminasinya? Mungkin hero yang kamu gunakan bukan hero counter Vale yang tepat. Jika kamu bingung, bisa simak artikel yang satu ini hingga selesai!

Digame Mobile Legends terdapat berbagai tipe hero diantaranya Mage,Assassin,  Tanker, Marksman, Support dan Fighter.

Setiap hero tersebut memiliki ketebalan bahkan damage yang sakit. Salah satu hero yang memiliki damage yang sakit ialah Vale.

Vale adalah hero mage yang biasa mengisi mid-lane, hero yang satu ini memiliki burst damage yang sakit bahkan dengan skill kombo yang terbilang instan dapat mengiliminasi hero seperti mage, marksman dan assassin yang memiliki Hp lebih sedikit dibandinkan tank ataupun fighter.

Jika digunakan oleh orang yang tepat, Vale dapat menjadi gangguan pada saat tim fight, berkat skill 2 yang dapat menyebabkan efek stun atau airbone kepada lawan yang mengenainya. Tentu hal tersebut dapat menghambat penyerangan terhadap lawan. Bahkan hal tersebut dapat menyebabkan semua tim kamu tereliminasi.

Untuk dapat menghindari dari serangan Vale kamu dapat menghindari skillnya atau mengcounter hero Vale dengan tepat.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai hero counter Vale Mobile Legends versi Metodegames, simak penjelasannya dibawah ini ya!

Hero Counter Vale Mobile Legends

Foto Vale Mobile Legends
Sumber Moonton

Vale merupakan hero yang sangat menjengkelkan berkat skill 2 yang dapat menyebabkan efek airbone. Skill yang dimiliki hero Vale pun terdapat pilihan setiap ingin menaikkan skill yang dimilikinya. Terdapat dua pilihan jika kamu telah mencapai level 4 diantaranya menambahkan magic damage dan menyebabkan efek airbone ataupun memperbesar daya serang.

Untuk dapat menghentikan bahkan mengeliminasi hero vale, kamu harus mengcounter-nya dengan hero yang tepat. Seperti halnya hero yang kamu pilih memiliki anti-cc, burst damage, lincah, daya serang yang jauh dan lain sebagainya. Jika kamu penasaran dan bingung mengenai hero tersebut, kami akan membagikan rekomendasi hero counter Vale Mobile Legends berikut ini:

  • Kagura

Hero Counter Vale adalah Kagura
Sumber Moonton

Hero counter Vale yang pertama ialah Kagura. Kagura merupakan hero mage yang biasa mengisi mid-lane. Selain itu, hero kagura ini memiliki burst magic damage yang tinggi dan mampu mengeliminasi hero Vale dengan sekali kombo loh.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 143, Teka Teki Korek Api

Seperti yang kita bahas sebelumnya, untuk mengcounter Vale setidaknya kamu perlu memilihi hero anti-cc atau memiliki burst damage.

Hero Kagura sudah memiliki hal tersebut, skill anti-cc yang dimiliki Kagura ialah dari skill 2. Dimana Kagura akan melepaskan diri dari efek stun atau airbone dari Vale dan dapat diarahkan sesuai keinginan kamu.

Untuk dapat mengeliminasi hero Vale dengan mudah menggunakan Kagura. Kamu perlu membeli item yang diperlukan hero kagura seperti Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Genius Wand serta kombo yang tepat.

Kombo yang bisa kamu gunakan untuk mengcounter Vale ialah dengan skill 1, skill Ultimate, Skill 2, Skill Ultimate dan skill 1.

Untuk dapat memaksimalkan serangan kombo Kagura tersebut, kamu dapat menggunakan Battle Spell Execute. Jika serangan kombo kamu hanya mampu membuat Vale sekarat kamu dapat menggunakan Execute untuk mengeliminasinya.

  • Kadita

Hero Counter Vale adalah Kadita
Sumber Moonton

Hero counter Vale selanjutnya di mid-lane adalah Kadita. Dengan dukungan skill yang dimilikinya hero ini mampu mengunci dan mengeliminasi hero lawan saat terkena kombonya bahkan Vale sekalipun.

Skill yang dimiliki Kadita Breat of the Ocean, Ocean Oddity dan Rough Waves mampu menaklukan setiap musuhnya saat terperangkap di skill Kadita.

Meskipun Kadita terkena skill 2 atau Windblow Vale. Ia dapat menggunakan skill atau Ocean Oddity untuk lolos dari perangkap Vale. Tidak hanya itu, dengan skill pasif yang dimilikinya mampu menambahkan Hp.

Kamu dapat menggunakan Kadita untuk menculik hero Vale yang tidak memiliki kelincahan seperti skill dash atau blink dengan kombo kadita. Kombo tersebut dapat kamu coba skill 2, skill 2, Skill Ultimate dan skill 1.

Untuk memaksimalkan serangan Kadita, kamu dapat menggunakan Battle Spell Purify dimana dapat memberikan efek stun selama beberapa detik dan melancarkan serangan kombinasi dengan tepat untuk mengeliminasi hero Vale.

  • Selena

Hero Counter Vale adalah Selena
Sumber Moonton

Hero counter Vale selanjutnya yang bisa kamu gunakan di Roamer atau mid-lane ialah Selena. Selena merupakan hero Assassin/Mage yang memiliki burst magic damage yang sakit. Bahkan dengan kemampuan skillnya mampu mengeliminasi hero lawannya dengan mudah bahkan Vale sekalipun.

Baca Juga:  Total Football Apk Mod versi Bahasa Indonesia

Dengan menggunakan Abyssal Arrow + Abyssal Traps untuk melancarkan serangan terhadap Vale. Kamu juga dapat membuka map dengan menyimpan traps atau skill 1 dibush jika Vale sering bersembunyi.

Diawal game untuk item bantuan hero Selena kamu dapat membeli item Clock of Destiny, Lightning Truncheon dan Winter Truncheon.

Selena rentan terhadap hero seperti Franco, Atlas ataupun Ruby yang memiliki efek CC yang menjengkelkan. Untuk mengatasi hal tersebut kamu dapat membeli item Immortal atau Winter Truncheon.

  • Helcurt

Hero Counter Vale adalah Helcurt
Sumber Moonton

Hero counter Vale yang dapat membuatnya tidak berkutik jika kamu seorang jungler ialah Helcurt. Dengan skill pasif yang dimilikinya, Vale tidak mampu menggunakan skill aktif yang memiliki burst magic tersebut tidak berfungsi karena terkena efek silence.

Helcurt merupakan hero Assassin yang memiliki Burst Damage dengan mengandalkan basic attack serta stack yang penuh dan melancarkan serangan skill 2 kamu dapat memberikan damage yang sakit terhadap Vale.

Dengan skill ultimate yang dimilikinya pun dapat mengganggu pergerakan tim lawan, dimana akan mengganggu pandangan tim lawan selama beberapa detik dan Helcurt memperoleh movement speed tambahan. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mengincar hero Vale terlebih dahulu sebelum tim war.

Seperti yang kita ketahui, hero Vale merupakan Mage yang biasanya berada dilini belakang musuh.

  • Saber

Hero Counter Vale adalah Saber
Sumber Moonton

Hero counter Vale selanjutnya jika kamu seorang jungler ataupun roamer ialah Saber. Saber merupakan hero Assassin yang banyak digunakan belakangan ini mengisi roamer ataupun jungler.

Dengan memiliki skill kombinasi yang instan dapat mengeliminasi hero Vale dengan mudahnya.

Kamu dapat melakukan serangan kejutan terhadap Vale yang biasanya berada dilini belakang. Untuk memaksimalkan serangan tersebut kamu dapat membeli item setidaknya dua item untuk mengeliminasi hero Vale, karena hero mage ini memiliki Hp yang tergolong tidak banyak.

Baca Juga:  Shopnapre com

Selain kamu mengunci dan mengeliminasi hero Vale dengan sekali serangan. Kamu juga dapat memaksimalkannya untuk mengeliminasi Marksman lawan dengan skill instan yang dimilikinya.

  • Harley

Hero Counter Vale adalah Harley
Sumber Moonton

Hero counter Vale yang selanjutnya ialah Harley. Harley adalah Assassin dan Mage yang memiliki Magic damage yang sakit.

Dengan kelincahan serta dapat mengunci target dengan mudah kamu dapat menggunakannya untuk mengeliminasi hero mage seeprti Vale dengan mudah.

Skill Deadly Magic mampu memberikan cincin api ke hero lawan kemudian dapat memberikan 200 magic damage. Untuk dapat memaksimalkan serangan tersebut kamu dapat menggunakan skill 1 atau Poker Trick untuk mencicil Hp Vale hingga sekarat. Skill ultimate yang dimiliki Harley juga dapat menyebabkan efek meledak kepada hero yang terkena Deadly Magic.

Space Escape atau skill 2 yang memiliki skill dash atau escape, dengan skill ini ini Harley akan meninggalkan Topi dititik awal mengaktifkan skill tersebut. Ketika kamu menggunakan skill 2 ini dapat berpindah ketempat semula atau topi yang sebelumnya kamu tempatkan.

Dengan skill yang dimilikinya, kamu dapat dengan mudah mengincar dan mengeliminasi hero Vale dengan mudah. Ketika Vale terkena cincin api yang mengelilinya dan terkena poker trick Vale akan tereliminasi dan membuatnya tidak berdaya di Land of Down.

Demikian artikel mengenai Hero Counter Vale, semoga apayang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu. Terimakasih!