Daftar Hero Marksman ML (Mobile Legends)

Apakah kamu pemain baru yang hendak mendalami Marksman? Kami akan membahas semua Hero Marksman ML (Mobile Legends) agar kamu mengetahui tipe Hero ini beserta keunggulannya.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat dimainkan oleh para pemain yang sudah disuguhkan oleh Moonton. Perlu diketahui, Hero digame MOBA ini terdapat tipe yang membedakannya diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank dan Support.

Semua jenis Hero digame Mobile Legends memiliki peranannya masing-masing, sama halnya dengan tipe Hero Marksman. Dimana ia dapat memberikan kerusakan atau Damage yang sakit dan disinyalir dapat mendorong tim menuju kemenangan disetiap pertandingannya.

Hero dengan tipe Marksman mempunyai tingkat kemampuan yang berbeda dan unik dibandingkan Hero lainnya. Bagi pemula, apalagi yang hendak mendalami Hero Marksman tentu kamu harus mengetahui nama-nama daftar Hero Marksman beserta keunggulannya. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Marksman ML (Mobile Legends). Yuk Simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini!

Daftar Hero Marksman Mobile Legends

Daftar Hero Marksman Mobile Legends

Marksman adalah tipe Hero digame Mobile Legends yang memiliki peranan sangat penting dalam pertempuran. Hal tersebut karena ia dapat memberikan kerusakan atau Damage yang sakit. Biasanya Hero Marksman memiliki kemampuan berupa Attack Speed, Critical Damage, True Damage dan lain sebagainya.

Bagi Sebagian pemain apalagi yang hendak Push Rank tentu memiliki Hero Marksman menjadi salah satu hal yang wajib ada disetiap pertandingan. Peranan Marksman biasanya ditugaskan untuk mengisi Gold Lane yang pada awal pertandingan di-cover oleh seorang Tanker. Saat ini, Marksman tidak hanya digunakan sebagai Gold Lane Adapun tipe Hero ini yang digunakan untuk Mengisi Jungler.

Kemampuan yang dimiliki Hero Marksman tentu akan memberikan dampak yang baik dalam pertandingan bahkan dapat meningkatkan presentase kemenangan. Sebelum itu, kamu juga perlu memperhatikan Hero-Hero Marksman apa saja yang ada digame Mobile Legends serta mengetahui keunggulannya. Bagi kamu seorang pemula ataupun yang sudah ahli yang hendak mengetehaui daftar nama-nama Hero Marksman ML (Mobile Legends) beserta keunggulannya yuk Simak informasinya dibawah ini:

  • Pure Marksman

Hero dengan Pure Marksman ini adalah tipikel Hero yang tidak memiliki role lain selain Marksman. Biasanya pure Marksman didalam informasi game juga telah dituliskan seperti halnya Marksman.

Baca Juga:  Incredibox Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru
Nama Hero Spesialis Keunggulan
Miya Finisher/Damage Memiliki Attack speed yang tinggi serta mempunyai ultimate yang menghilang dan memperoleh Immune
Bruno Finisher/Burst Memiliki Damage yang sakit berupa Critical
Clint Finisher/Burst Memiliki pasif Basic Attack yang sakit setiap penggunaan skill dan Coldown yang singkat
Layla Finisher/Damage Memiliki jarak serang yang jauh dan Damage yang sakit
Moskov Reap/Chase Memiliki Attack Speed yang baik, Lifesteal deras dan Crowd Control yang bagus
Karrie Finisher/Damage Memiliki True Damage yang dapat membuat musuh keras menjadi lembek dan Attack Speed yang baik
Hanabi Finisher/Burst Memiliki Attack Speed, Damage yang sakit, pasif yang diuntungkan karena dapat memantul & immune dari skill 1
Claude Finisher/Damage Memiliki Damage yang sakit, mobilitas yang baik dan Attack Speed
Granger Burst/Chase Memiliki kerusakan atau Damage yang besar serta jarak Skill Ultimate yang jauh
Wanwan Burst/Finisher Memiliki mobilitas tinggi atau lincah, Attack Speed yang tinggi dan Skill 2 yang dapat lolos dari efek stun lawan
Popol dan Kupa Finisher/Burst Memiliki durabilitas yang baik, memberikan Damage yang sakit, dapat memberikan Crowd Control yang baik
Brody Push/Burst Memiliki Damage yang besar, jarak serang yang jauh serta efek stun yang efektif
Beatrix Burst/Finisher Dapat merubah senjata baik jarak jauh, sedang dan dekat serta dapat memberikan Damage yang sakit
Natan Burst/Magic Damage Memiliki Magic Damage yang sakit dan Range Attack yang terbilang jauh
Melissa Finisher/Damage Memiliki Attack speed yang baik, jarak serang yang jauh dan Ultimate yang dapat membuat lawan tidak bisa mendekatinya
Ixia Finisher/Damage Mempunyai lifesteal dari pasif yang baik, Damage yang sakit dan jangkauan serangan Ultimate yang jauh

 

  • Primary Marksman

Jenis Primry Marksman memiliki keterangan lebih dari Marksman, misalnya Assassin, Mage. Tipe Primary ini dimana Hero dapat digunakan baik sebagai Marksman, Assassin, Mage ataupun yang lainnya.

Baca Juga:  6 Hero Marksman yang Cocok Untuk Solo Rank!
Nama Hero Spesialis Keunggulan
Lesley Finisher/Burst Memiliki Critical Damage dan jarak serang yang jauh
Kimmy Damage/Magic Damage Salah satu tipe Marksman Hybrid dapat menggunakan item Physical ataupun Magic Damage

 

  • Secondary Marksman

Penggunaannya berbeda dengan tujuan utama seorang Marksman, hero-hero Marksman ini bersifat setengah Assassin yang dapat digunakan di-role lainnya seperti Jungler Exp Lane bahkan Tanker.

Nama Hero Spesialis Tipe Keunggulan
Yi Sun-shin Finisher/Chase Assassin/Marksman Mempunyai Damage yang sakit, dapat menyerang lawan dengan pedang dan menembak dan Skill Ultimate dapat membuka posisi lawan
Roger Finisher/Burst Fighter/Marksman Memiliki Damage yang besar, berubah mode ke serigala
Edith Crowd Control/Burst Tank/Marksman Memiliki durabilitas yang sangat tinggi dan salah satu Hero Tank dengan kemampuan Marksman pertama

 

Tips Build Hero Marksman yang Efektif

Tips Build Hero Marksman yang Efektif

Setelah kamu mengetahui nama-nama hero marksman yang yang diinginkan, penting untuk membuat build hero marksman yang efektif untuk memaksimalkan performa disetiap pertandingannya baik mode Classic ataupun Rank di Mobile Legends. Berikut adalah beberapa tips build hero marksman yang tepat:

  • Pilih Item yang Tepat

Salah satu hal penting dalam membangun build hero marksman yang efektif adalah dengan memilih item yang tepat. Kamu harus memilih item yang dapat meningkatkan serangan, Attack Speed, Meningkatkan Damage dan Movement Speed. Hal ini akan membantu kamu untuk menghasilkan damage yang lebih tinggi dan juga memudahkan kamu dalam mengejar atau kabur dari musuh.

  • Pilih Emblem yang Tepat

Setiap hero marksman memiliki emblem yang berbeda dan dapat mempengaruhi kinerja mereka di permainan. Kamu harus memilih emblem yang sesuai dengan hero marksman yang kamu mainkan. Contohnya, emblem Weekness Finder dapat meningkatkan menyebabkan efek slow dari Basic Attack yang dilancarkan dan mampu meningkatkan peluang memperoleh Movement Speed 20%, Attack Speed tambahan 50% selama 0,5 detik.

  • Pilih Spell yang Tepat

Setiap hero marksman juga memiliki spell yang berbeda dan dapat membantu mereka dalam berbagai situasi. Kamu harus memilih spell yang sesuai dengan gaya permainanmu sendiri dan dapat membantu dalam memenangkan pertempuran. Contohnya, spell Sprint dapat membantu kamu dalam melarikan diri atau mengejar musuh.

  • Perhatikan Prioritas Leveling

Kamu harus memperhatikan prioritas leveling skill hero marksman serta Gold yang dimiliki. Biasanya, Kamu harus memprioritaskan leveling skill yang dapat memberikan damage yang lebih besar atau memberikan efek yang berguna seperti slow atau stun pada musuh.

  • Belajar Mengendalikan Minion

Sebagai hero marksman, Kamu juga harus belajar mengendalikan minion. Melakukan last hit pada minion akan memberikan kamu gold dan juga membantu meningkatkan level kamu lebih cepat. kamu juga harus memperhatikan posisi minion agar tidak terlalu dekat dengan musuh dan memudahkanmu dalam melakuakn farming.

Tips Memilih Hero Marksman

Memilih hero yang tepat adalah kunci untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends. Dalam memilih hero marksman, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan:

  • Role dalam tim: Pastikan bahwa hero marksman yang kamu pilih cocok dengan role yang diperlukan dalam tim. Hero marksman biasanya bertindak sebagai penyerang jarak jauh dan memiliki potensi untuk memberikan damage yang besar.
  • Gaya bermain: Pertimbangkan gaya bermain, jika kamu suka dengan mobilitas atau tingkat lincahnya Hero, hero marksman dengan skill yang lebih defensif mungkin tidak cocok untuk contohnya seperti Hanabi. Sebaliknya, jika kamu suka bermain dengan strategi farming, hero marksman dengan kemampuan farming yang kuat dapat menjadi pilihan yang tepat.
  • Keahlian: Pastikan bahwa hero marksman yang dipilih sesuai dengan keahlian kamu. Setiap hero memiliki keunikan dalam skill dan kemampuan yang harus dipelajari dan dikuasai. Hero marksman yang tepat akan membantu meningkatkan performa disetiap pertandingannya.
  • Meta game: Perhatikan meta game saat ini. Meta game dapat mempengaruhi efektivitas hero marksman tertentu. Pastikan untuk memilih hero marksman yang terkini dan trendi dalam meta saat ini seperti Irtihel, Ixia dan lain sebagainya.
Baca Juga:  Tank Wajib Tau Nih! Item Counter Bruno Terbaik

Demikian artikel mengenai Hero Marksman yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!