Tutorial Hilda MLBB: Lengkap dengan Build Item, Spell & Emblem

Bagi sebagian orang yang ingin mengisi role EXP Lanner yang kuat hero hild Mobile Legends bisa jadi solusinya. Dengan menggunakan hero yang satu ini kamu dapat melawan hero lawan dengan mudah dan pasif unik yang dimilikinya. Jika kamu bingung mengenai hero yang satu ini, kita akan membagikan tutorial Hilda MLBB.

Hilda merupakan hero role Exp ataupun tanker (Roam) yang bisa kamu maksimalkan saat melawan musuh. Hero unik yang dimiliki Hilda ML ini yaitu pasif yang dimilikinya dimana kamu dapat mengisi Hp ketika berada di bush atau rumput.

Hal tersebut tentu menjadi hal yang sangat unik, dimana jika darah kamu sedikit bisa bersembunyi dirumput untuk mendapatkan darah atau Hp tambahan tanpa perlu recall ke base.

Hero yang satu ini dulunya jadi ajang rebut setiap dimainkan dimode rank bahkan sering di ban oleh musuh karena ketebalan yang dimilikinya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas lebih lanjut mengenai tutorial Hilda MLBB, simak penjelasannya dibawah ini!

Cerita Singkat Hero Hilda MLBB

Cerita Singkat Hero Hilda MLBB

Disuatu tempat tanduh yang dinamai dengan Megalith Weslands, tinggal satu klan yang hidup ditempat kering tersebut yang terdiri dari semak dan bebatuan besar.

Tempat tersebut sangatlah sepi dan terdapat hewan gurun serta sulitnya hidup digurun. Didalam klan tersebut ada seseorang yang bernama Hilda, ia memiliki kekuatan sejak lahir dan dibekali pengetahuan serta keterampilan terbaik. Dimana dirinya juga mampu untuk bertahan hidup di negeri tandus atau gurun tersebut.

Dengan kemampuan yang dimiliki Hilda ia menjadi pemimpin dimana mengajarkan para anggotanya untuk berburu dengan hebat di daerah gurun. Berburu menjadi hal yang perlu dilakukan klan tersebut karena untuk dapat bertahan hidup ditengah tempat tandus.

Untuk melakukan berburu Hilda menggunakan senjata yang mirip seperti kapak besar yang terbuat dari hewan hasil buruan. Pakaian yang dipakainya pun dibuat dari kulit dan bulu hewan untuk dapat berkamuflase saat berburu.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 219: Monster, Ayam, Ruangan

Pada saat berburu, Hilda dan anggotanya menemukan tempat dimana daerahnya memiliki pohon dan sangat hijau dibandingkan dengan tempat tinggal sebelumnya yaitu tandus. Meskipun begitu, Hilda tidak memutuskan anggotanya untuk berpindah tempat karena dari sejak lahir sudah hidup ditempat tandus.

Hari demi hari, Hilda merasakan hal yang aneh dan ia memutuskan untuk berpindah tempat. Kemudian pada hari itu ada kekuatan misterius dimana hewat disekelilingnya menjadi gila dan malahan memburu Klan yang dipimpin Hilda dan anggotanya.

Setelah kejadian itu, Hilda kembali memutuskan untuk mencari tempat tinggal berikutnya dan tibalah di Land of Dawn dan menetap. Tidak lama, Hilda dan anggotanya hidup di Land of Dawn dan menjadi tentara bayaran.

Skill Hilda Mobile Legends

Setiap hero di game Mobile Legends tentu memiliki skill yang unik. Tidak terkecuali di hero Hilda, dengan memiliki skill pasif serta 3 skill yang mampu dimanfaatkan pengguna hero Exp lane ataupun roamer ini.

Sebelum membahas mengenai tutorial Hilda ML ada baiknya kita mengetahui skill pasif dan skill aktif dari hero Hilda Mobile legend. Berikut penjelasannya:

  • Skill Pasif – Blessing of Wilderness

Skill Pasif - Blessing of Wilderness

Ketika masuk ke rumput atau bush, Hilda akan mendapatkan Shield dan dapat meningkatkan regenerasi Hp yang dimiliki hero yang satu ini. Shiled yang dapat diterima hingga 20% dari jumlah maksimal Hp saat berada di rumput atau bush. Shield tersebut dapat bertahan hingga 5 detikd an mempunyai cooldown selama 10 detik.

  • Skill 1 – Combat Ritual

Skill 1 Hilda ML- Combat Ritual

Hero Hilda ML memiliki skill 1 yang bernama Combat Ritual dimana hero ini dapat meningkatkan movement speed dan memperkuat serangat basic attack selanjutnya. Basic Attack tersebut mempunyai damage sebesar 200 dan ditambah dengan 100% dari jumlah physical attack yang dapat menimbulkan efek slow kepada hero musuh sebesar 40%.

  • Skill 2 – Art of Hunting

Skill 2 Hilda MLBB- Art of Hunting

Hilda Mobile Legends memiliki skill 2 yang dapat meningkatkan damage kepada target dengan kemampuan skill yang dapat digunakan sebanyak 3 kali. Kemudian setiap skill ini dapat memberikan efek knockbak ke hero musuh saat serangan ketiganya.

  • Skill 3 / Ultimate – Power of The Wildness

Skill 3 Ultimate Hilda Mobile Legends - Power of The Wildness

Hero Hilda mampu memberikan damage kepada target yang kamu tentukan. Hild akan melompat kearah target dan memukul dengan memberikan physical attack 800 dan mampu bertambah hingga 125%.

Baca Juga:  Cara Membuat Nama FF Keren dengan Mudah

Tidak hanya itu, ketika menggunakan skill ultimate pada hero Hilda musuh yang terkena skill ini akan menyebabkan efek stun selama beberapa detik.

Build Item Hero Hilda

Build Item Hero Hilda

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai tutorial hero hilda MLBB tentu kita juga perlu mengetahui build item apa yang cocok dipakai untuk hero ini. Nah kita akan memberikan build item tersakit Hilda yang dapat kamu coba saat menggunakan hero Offlaner ataupun roamer ini. Berikut informasinya:

  • Warrior Boots

Item sepatu ini mampu memberikan +40 Movement Speed dan +22 Physical Defense. Kemudian memiliki pasif Unik valor dimana dapat memperoleh 5 physical defense tambahan selama 3 detik ketika terkena Basic Attack maksimal hingga 25.

  • Cursed Helmet

Item yang satu ini mampu memberikan tambahan Hp sebesar +1200 dan memberikan magic defense sebesar +25. Tidak hanya itum Pasif unik yang dimilikinya pun dapat memberikan Magic Damage kepada hero lawan yang disekitar sebesar 1,2% dari max Hp hero setiap detik.

Damage nya pun dapat meningkat sebesar 140% hingga 350% terhadap creep dan minion (berskala dengan level)

  • Blade of The Heptaseas

Item berikutnya memiliki efek +70 Physical Attack dan juga +250 Hp. Kemudian atribut uniknya mampu memberikan +15 Physical Penetration. Serta memiliki pasif unik dimana Basic Attack berikutnya akan memberikan 160(+40% total Physical Attack) Physical Damage tambahan dan menyebabkan slow ke target sebesar 40% selama 1,5 detik selama tidak menerima damage dalam waktu 5 detik.

  • Guardian Helmet

Item ini memiliki keuntungan dimana kamu akan mendapatkan +1550 Hp dan +20 Hp Regen. Pasif unik yang dimiliki item ini mampu memulishkan 2.5% Max Hp setiap detik setelah menerima damage dari musuh dalam waktu 5 detik.

  • Oracle

Item berikutnya memiliki +850 Hp tambahan, +42 Magic Defense dan +10% Pengurangan Cooldown. Kemudian pasif unik yang dimiliki item ini yaitu Bless dimana dapat meningkatkan 30% efek Shield dan pemulihan Hp yang diterima.

  • Anti Cuirass

Item terakhir yang perlu kamu ketahui ada Antique Cuirass yang mana memiliki +920 Hp tambahan, +54 Physical Defense dan +4 Hp Regen. Kemudian emmiliki pasif unik yang bernama Deter dimana ketika terkena skill, dapat mengurangi Physical Damage lawan sebesar 6% selama 2 detik (Dapat di stack hingga 3 kali).

Baca Juga:  Download Vector Mod Apk (Koin Tak Terbatas + Karakter Terbuka)

Emblem Hilda MLBB

Build item Hilda MLBB saja tidak cukup saat berhadapan dengan musuh dilane yang kita isi. Nah jika kamu pengguna hero Hild kami akan menyarankan emblem yang bisa kamu gunakan. Berikut informasinya:

Vitality – Memperoleh 225 Max Hp tambahan

Master Assasin – Mampu meningkatkan Damage ke hero saat berhadapan 1 lawan 1. Damage yang diberikan kepada musuh atau lawan meningkat hingga 4%.

Concussive Blast – Damage area efek berdasarkan Hp, Setelah menggunakan Basic Attack berikutnya dapat memberikan 100(+7% Total Hp) Magic Damage ke lawan yang ada disekitar.

Battle Spell Hilda Mobile Legends

Setelah kita mengetahui emblem yang digunakan hero Hilda MLBB, adapun Battle Spell yang perlu ketahui saat menggunakan hero yang satu ini. Berikut kamu akan informasikan:

  • Execute: Mampu memberikan damage kepada hero lawan sebesar 100 (+10 dikali Level Hero) + 13% dari Hp target yang hilang sebagai True Damage.
  • Aegis – Dapat memperoleh 750 (+90 dikali Level Hero) Shield selama 5 detik dan memiliki Cooldown selama 75 detik.

Tutorial Hero Hilda MLBB

Setelah kita mengetahui Build item, Emblem dan Battle Spell hal yang utama perlu kita ketahui ialah cara atau tutorial hero Hilda MLBB. Seperti yang sudah kita sebutkan diatas hero Hilda memiliki pasif yang unik dimana kamu akan memperoleh regenerasi Hp ketika berada dibush ataupun rumput.

Hal yang paling penting saat menggunakan hero Hilda adalah dengan sering bersembunyi dirumput ataupun bush dan mendapatkan Hp dan Shield.

Kami menyarankan jika menggunakan hero Hilda ML ketika ingin mengisi darah secara cepat dibush kamu perlu melakukan berulang kali keluar dan masuk kedalam bush.

Jika kamu berdiam diri saja dalam bush untuk mengisi darah tentu akan memakan waktu yang hampir 1 menit. Untuk mengisi Hp secara cepat kamu dapat melakukan tips keluar dan masuk ke bush secara cepat.

Ketika darah atau Hp yang dimiliki sudah penuh, kamu dapat bertarung kembali dengan musuh yang ada dan mengeliminasinya.

Combo Hilda MLBB

Setiap hero di Mobile Legends tentu memiliki skill yang dapat kombinasikan untuk mengeliminasi hero lawan. Hero Hilda MLBB memiliki combo yang terbilang sangat simpel dan bisa kamu terapkan saat bermain dalam mode rank bersama teman-teman kamu. Berikut combo Hilda yang bisa kamu coba:

  • Skill 1 – Skill 2 – Skill 3 / Ultimate – Execute

Kesimpulan

Hero Hilda MLBB adalah karakter yang biasa mengisi role offlane ataupun roamer. Hilda MLBB memiliki tingkat ketebalan yang kuat dan mampu menjadi orang terdepan untuk menerima setiap damage musuh dan dimanfaatkan tim untuk mengeliminasi lawan dengan mudah.

Demikian artikel mengenai tutorial Hilda MLBB, semoga dapat membantu dan menambah wawasan, Terimakasih!