Jarang Dibeli! 4 Item Counter Argus Terbaik

Keberadaan Hero Argus dalam pertandingan seringkali membuat kita kewalahan berkat Skill Ultimate-nya yang sulit untuk dieliminasi. Maka dari itu, untuk menghadapinya kamu perlu membeli item counter Argus yang tepat.

Dari sekian banyaknya Hero digame Mobile Legends tentu dapat dipilih dan di-pick oleh para pemainnya. Hero tersebut memiliki perbedaan tipe diantaranya Fighter, Mage, Marksman, Assassin, Tank dan Support.

Argus salah satu tipe Fighter yang memiliki Damage sakit, durabilitas cukup tinggi serta ultimate yang membuatnya sulit untuk dieliminasi.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Argus Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Argus Mobile Legends (ML)

Item Counter Argus Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Argus adalah tipe Hero Fighter yang memiliki kemampuan bagus dalam pertandingan. Bagaimana tidak, ia memiliki serangan yang cepat atau Attack Speed yang tinggi.

Tidak hanya itu, Skill set Argus terkenal akan Ultimate-nya atau Etnernal Evil. Ia memiliki kemampuan yang dapat memberikan Burst Damage kepada lawannya.

Argus juga merupakan Hero Exp yang fleksibel dimana ia dapat bergerak dengan bebas karena memiliki Skill Blink atau Dash dari Demonic Grip.

Kemudian dari Skill 2 atau Meteoric Sword miliknya juga dapat memberikan Damage yang sakit serta dapat menyulitkan pergerakan lawan karena dapat memberikan efek slow.

Dengan kombinasi skill set yang dimiliki Hero Argus tentu kamu harus waspada. Pasalnya ia dapat mengganggu dalam jalannya pertandingan baik saat solo bahkan saat timfight.

Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertandingan tentu kamu dapat memanfaatkan item counter Argus. Dimana item ini dapat menekan serangan dari Argus yang dapat membahayakan dalam pertandingan baik itu dari Damage ataupun Attack Speed miliknya.

Baca Juga:  7 Hero Counter Harith Bikin Auto Tak Berkutik

Banyaknya item tentu tidak semua dapat meng-counter Argus dalam pertandingan. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item counter Argus yang dapat kamu jadikan rekomendasi. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Corrosion Scythe

Corrosion Scythe

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2050 +30 Physical Attack

+5% Movement Speed

+35% Attack Speed

Corrosion: Basic Attack memperoleh 80 Physical Damage tambahan dan menyebabkan efek slo sebesar 8% (menjadi setengah untuk Basic Attack jarak jauh) selama 1,5 detik serta dapat di-stack hingga 5.

Impulse: Basic Attack memberikan 6% Attack Speed tambahan selama 3 detik maksimal hingga 5 stack.

Pertama, item counter Argus yang dapat kamu manfaatkan saat menghadapinya ialah Corrosion Scythe. Dimana item ini akan berfungsi sangat efektif untuk menghambat pergerakan dari Argus dalam pertandingan.

Pengurangan pergerkannya terjadi akibat pasif Corrosion yang dapat menyebabkan 8% efek slow saat menyerang Argus dengan Basic Attack.

Tidak hanya itu, item ini sangat cocok digunakan oleh tipe Hero Marksman, Fighter ataupun Assassin yang dapat menambah performa Hero. Pasalnya, item ini dapat menambahkan Attack Speed sehingga saat melancarkan serangan lebih cepat dan mencicil HP Argus.

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

Kedua, item counter Argus berikutnya yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Antique Cuirass. Fungsi dari item ini mampu menambahkan Physical Defense terhadap serangan Argus.

Pasif dari item ini mampu mengurangi Physical Damage dari Argus sebesar 6%. Hal tersebut tentu sangat efektif saat Argus melancarkan serangan menjadi lebih tidak maksimal.

Dengan membeli item ini, saat Argus melancarkan serangan Meteoric Sword Damage yang diterima tidak akan terlalu sakit.

  • Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
2040 +75 Magic Power

+10% Spell Vamp

+300 HP

+7% Movement Speed

Ice Bound: Saat skill memberikan Damag ke Hero lawan, menyebabkan 10% efek slow selama 2 detik (dapat di-stack hingga 3 kali) serta efek ini memiliki Cooldown 1 detik

Ketiga, item counter Argus yang bisa kamu beli saat menghadapinya ialah Ice Queen Wand. Item ini akan sangat berguna untuk tipe Hero Mage dalam memperlambat pergerakan pada Hero Argus.

Pasif dari item ini berupa Ice Bound yang mana setiap kali menggunakan Skill akan memberikan Damage serta dapat menyebabkan efek slow sebesar 10%. Efek tersebut juga dapat di-stack hingga 3kali. Hal tersebut tentu akan membuat pergerakan dari Argus menjadi terhambat dan ia akan kesulitan untuk mengejar rekan tim kita.

Penggunaan item ini sangat tepat digunakan untuk Hero Mage, selain memberikan efek slow setiap menyerang lawan kita juga akan mendapatkan Magic Power yang bertambah.

  • Wind of Nature

Wind of Nature

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
1910 +30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Lifesteal

Wind Chant: Menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah untuk Non-Marksman: Cooldown 70 detik)

Keempat, item counter Argus yang harus kamu beli saat menghadapinya ialah Wind of Nature. Fungsi dari item ini memiliki pasif aktif yang akan memperoleh efek kebal terhadap serangan Physical seperti Hero Argus.

Pasif aktif Wind Chant ini akan aktif saat kamu menekan tombolnya didekat Skill Ultimate. Kamu dapat memanfaatkannya saat menghadapi Argus, meskipun ia membabi buta serangannya saat mengaktifkan pasif ini Damage-nya tidak akan tembus.

Biasanya penggunaan item ini akan sangat berguna bagi Marksman. Selain memperoleh efek kebal terhadap Physical Damage, kamu juga akan memperoleh Physical Attack, Attack Speed dan Lifesteal.

Kesimpulan

Argus adalah tipe Hero Fighter yang memiliki Burst Damage tinggi serta Ultimate-nya dapat sulit untuk dieliminasi serta dapat memperoleh pemulihan HP yang deras saat melancarkan serangan. Untuk dapat meminimalisirnya dalam pertarungan kamu dapat membeli deretan item counter Argus. Dari banyaknya item kamu dapat membeli Corrosion Scythe, Antique Cuirass, Ice Queen Wand dan Wind of Nature.

Perlu kamu ketahui membeli item counter Argus yang tepat bukan menjadi kunci utama dalam setiap kemenangan. Kamu juga harus memperhatikan strategi lain seperti komunikasi dengan rekan tim, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Argus.

Demikian artikel mengenai Item Counter Argus yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 13, Ayah Sungguh Keterlaluan!