Combo Mematikan Gak Ngaruh! 4 Item Counter Kadita Terbaik

Hero Kadita dalam pertandingan seringkali membuat kita kewalahan apalagi jika seorang Marksman dan Mage. Sebab, Kadita biasanya bersembunyi dan memberikan serangan dadakan disertai dengan kombo mematikannya. Untuk dapat menangkalnya dalam pertandingan tentu kita harus menyiap strategi item counter Kadita yang tepat.

Mobile Legends menawarkan berbagai Hero yang dapat dipilih dan dimainkan oleh para pemainnya. Hero tersebut memiliki perbedaan dari tipe yaitu Mage, Marksman, Fighter, Assassin, Tank dan Support.

Mage memiliki peranan penting dimana dapat memberikan Magic Damage yang sakit dalam pertempuran. Sama halnya dengan Hero Kadita yang mana dapat melancarkan serangan yang mematikan dimana dapat mengeliminasi Hero lawan dengan mudah yang memiliki HP rendah.

Jika kamu menghadapi Hero Kadita harus mewaspadai dan merencanakan strategi yang diperlukan untuk menghadangnya. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item counter Kadita yang dapat dijadikan rekomendasi. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Kadita Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Kadita Mobile Legends (ML)

Item Counter Kadita Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Kadita adalah tipe Hero Mage dan Assassin yang mana memiliki Magic Damage yang sakit. Kehadirannya dalam pertempuran tidak perlu diragukan karena dapat mengeliminasi lawannya dengan cepat karena memiliki combo skill.

Ia juga memiliki Crowd Control yang baik diantaranya dapat memberikan efek slow dan stun kepada lawannya. Tidak heran jika hingga saat ini banyak orang yang memperebutkan Kadita untuk memenangkan setiap pertandingannya.

Biasanya penggunaan Hero Kadita tidak hanya digunakan sebagai Mage yang mengisi Mid Lane. Belakangan ini banyak juga yang menggunakan Hero Mage Assassin ini untuk mengisi Roam. Meskipun tidak memiliki Defense yang baik, ia dapat memberikan serangan mematikan dan bertugas untuk menculik Hero lawan seperti Marksman, Mage ataupun Assassin.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 39, Selamatkan Jerapah!

Pasif yang dimiliki Hero Kadita juga sangat menguntungkan, dimana ia akan memperoleh HP tambahan ketika terkena serangan baik oleh minion ataupun Hero.

Hero Kadita dapat memberikan Damage yang sakit dan mampu mengeliminasi lawannya dengan serangan kombo dikarenakan tipe dari Damage tersebut ialah Burst.

Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertandingan tentunya kamua harus menentukan strategi yang tepat salah satunya Item Counter Kadita. Dimana item ini akan berfungsi untuk memberikan pertahanan atau Defense serta mengurangi Burst Magic Damage saat menghadapi Ratu lautan ini.

Dari banyaknya item tentu tidak semuanya efektif dibeli dan digunakan. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item counter Kadita yang dapat dijadikan rekomendasi. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Athena Shield

Athena Shield

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2150 900 HP

+62 Magic Defense

+2 HP Regen

Shield: Saat menerima Magic Damage memperoleh 25% pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Pertama, item counter Kadita yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Athena Shield. Dimana item ini akan sangat cocok digunakan saat menghadapi Hero yang memiliki Burst Magic Damage seperti Kadita.

Pasif yang dimiliki item ini Shield yang mana dapat memperoleh pengurangan Magic Damage selama tiga detik yang akan aktif ketika belum menerima Damage.

Dengan menggunakan item ini tentu akan membuat Hero yang kita gunakan jauh lebih tebal saat menghadapi Kadita. Biasanya item ini cocok digunakan untuk Hero Tank ataupun Fighter. Tidak menutup kemungkinan Hero dengan tipe lainnya pun dapat mengandalkan item ini untuk memperoleh durabilitas tinggi terhadap serangan Burst Magic Damage dari Kadita.

  • Radiant Armor

Radiant Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1880 +950 HP

+52 Magic Defense

+12 HP Regen

Holy Blessing: Menerima Magic Damage memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan Level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

Kedua, item counter Kadita yang harus kamu ketahui ialah Radiant Armor. Meskipun tidak dapat memberikan pertahanan yang baik dari serangan Burst Magic, namun memiliki Magical Defense yang baik.

Pasif dari Holy Blessing saat menerima Magic Damage akan memberikan Magic Damage Reduction yang akan berskala dengan Level dan akan aktif selama tiga detik serta dapat di-stack.

Saat membeli item ini, tidak hanya memperoleh Magic Defense tambahan kamu juga akan mendapatkan HP tambahan serta HP Regen. Bagi kamu seorang Tanker ataupun Fighter yang hendak meningkatkan durabilitas tinggi saat melawan Kadita maka item ini sangat cocok untuk dibeli.

  • Necklace of Durance (NOD)

Necklace of Durance (NOD)

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +60 Magic Power

+300 HP

+380 Mana

+5% Pengurangan Cooldown

Gift: Memulihkan 20% Max HP dan Mana selama 2 detik setelah Level meningkat

Lifebane: Memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah asinya selama 3 detikaslinya

Ketiga, item counter Kadita yang harus kamu ketahui bagi seorang Mage ialah Necklace of Durance (NOD). Item yang satu ini dapat menjadi hal yang patut dibeli saat menghadapi Kadita untuk menekan efek pemulihan HP dari pasifnya.

Seperti yang kita ketahui, Kadita dapat memperoleh HP tambahan saat pasif Thalassophobia. Saat kamu melancarkan serangan pada Kadita, tentu pasif dari item NOD akan aktif yang mana akan mengurangi efek pemulihan HP dan Shield sebesar 50%.

Selain dapat memberikan kontribusi terbaik berupa Magic Damage, kamu juga dapat menekan pemulihan HP dari Hero Kadita untuk membuat performanya menurun dalam pertempuran.

  • Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2120 +60 Physical Attack

+30 Magic Defense

+10% Lifesteal

Lifeline: Saat menerima Damage mengurangi HP dibawah 30%, memperoleh 840-1820 Shield (meningkat seiring level) dan 50% Movement Speed yang berkurang dengan cepat dalam 3 detik dan efek ini memiliki Cooldown 60 detik.

Keempat, item counter Kadita yang harus kamu ketahui jika pengguna Hero Marksman atau Assassin maka Rose Gold Meteor jawabannya. Saat membeli item ini akan memperoleh Shield tambahan saat HP berada dibawah 30%.

Pasif Lifeline dari item ini akan menerima Shield sebesar 840 sampai 1820 yang berskala dengan Level. Tidak hanya itu, kamu juga akan memperoleh Movement Speed 50% yang akan berkurang selama tiga detik.

Item ini sangat cocok dibeli bagi Marksman dan Assassin yang memiliki HP rendah. Seperti yang kita ketahui, Hero Kadita seringkali mengincar Hero Carry dalam pertandingan dengan menggunakan item Rose Gold Meteor tentu dapat memperoleh Shield tambahan dan Magic Defense.

Kesimpulan

Kadita adalah tipe Hero Mage dan Assassin yang memiliki kemampuan yang tinggi dimana dapat mengeliminasi lawannya dengan serangan combo-nya. Agar dapat mengantisipasinya dalam pertandingan tentu kita harus menerapkan strategi item counter Kadita yang tepat. Item Counter Kadita yang dapat direkomendasikan daiantaranya Athena Shield, Radiant Armor, Necklace of Durance dan Rose Gold Meteor.

Perlu kamu ketahui membeli item counterKadita yang tepat bukan menjadi faktor utama untuk meraih kemenangan. Kamu juga harus menerapkan strategi lain seperti komunikasi dengan rekan, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Kadita.

Demikian artikel mengenai Item Counter Kadita yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Hero Alpha ML: Skill, Build Item, Emblem & Kelebihan