Hero Kagura ML: Skill, Build Item, Emblem & Combo

Kagura hero yang memiliki mobilitas yang tinggi serta Magic Damage yang sakit. Tidak heran jika sebagian orang ingin menggunakannya untuk meraih kemanangan. Yuk, pahami hero Kagura ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item, Emblem terbaru, Battle Spell dan Combo-nya.

Hero Kagura merupakan bagian dari deretan Hero yang ada digame Mobile Legends. Mage yang satu ini seringkali mengganggu jalannya pertandingan baik mode Ranked ataupun Classic. Hal tersebut dikarenakan memiliki mobilitas yang tinggi, skill set yang dapat menghentikan bahkan mengeliminasi musuh dengan cepat.

Dengan begitu, Hero yang jadi favorit RRQ Lemon ini sudah menjadi hero yang merepotkan. Meskipun saat ini sudah banyak bermunculan hero baru digame MOBA ini tapi peminatnya pun masih banyak. Bagi kamu yang ingin mempelajari Hero Kagura ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item tersakit, Emblem terbaru, Battle Spell dan Combo-nya bisa simak dibawah ini hingga selesai ya!

Tentang Hero Kagura ML(Mobile Legends)

Tentang Hero Kagura ML(Mobile Legends)
Sumber DuniaGames

Kagura adalah salah satu hero tipe Mage yang dapat kamu beli dengan Diamon ataupun Battle Poin sebesar 32ribu. Biasanya, hero favorit pro player Lemon ini digunakan untuk mengisi Mid-laner.

Hero Kagura memiliki Magic Damage yang sakit karena memiliki spesialis Poke/Finisher. Durabilitas yang dimilikinya sangat tinggi, dimana dapat bergerak dengan bebas menggunakan skill yang dimilikinya.

Baca Juga:  Takut Skill Yin & Yang? Gunakan Item Counter Luo Yi Berikut

Karakteristik dari hero Kagura adalah ia membawa payung atau Umbrella yang dapat melakukan Hit terhadap lawannya dengan jarak yang terbilang jauh.

Selain memiliki Magic Damage yang sakit dan Mobilitas yang baik, serta dapat memberikan efek Crowd Control baik slow ataupun stun. Tidak heran, jika saat ini masih banyak yang ingin menggunakannya dimode ranked.

Penjelasan Skill Kagura MLBB

Skill yang terdapat pada setiap hero, perlu dipahami oleh para user-nya. Dengan memahami skill tersebut, kamu dapat memaksimalkan potensi hero saat dalam pertandingan.

Hero Kagura pun memiliki skill yang perlu kamu ketahui. Bagi kamu seorang pemula ada baiknya mengetahui skill Kagura MLBB, berikut penjelasannya:

  • Skill Pasif: Yin Yang Gathering

Pasif yang terdapat pada hero Kagura adalah dimana dirinya menggulung dan Seimei Umbrella menjadi satu, memberikan sebuah Shield dan Damage. Kemudian dapat menyebabkan efek stun terhadap hero lawan yang berada didekatnya selama 0,5 detik dan memberikan efek slow sebesar 60% selama 1 detik. Pasif yang dimilikinya memiliki waktu Cooldown 4,5 detik.

  • Skill 1: Seimei Umbrella Open

Mode1: Ketika menggunakan skill ini, Kagura akan menggerakan Seimei Umbrella ke lokasi target dan memberikan Magic Damage yang dilewatinya dan menyebabkan efek slow selama 60% selama 0,5 detik. Secara otamatis saat payung digunakan terlalu jauh, akan kembali ke Kagura.

Mode 2: Saat mengaktifkan Seimei Umbrella, Mage yang satu ini dapat mengarahkan Payungnya dengan bebas kearah lawan saat terkena dapat menyebabkan efek slow dan memberikan Damage tambahan.

  • Skill 2: Rasho Umbrella Flee

Mode 1: Kemudian saat menggunakan Skill 2 dapat menghaps semua Debuff pada dirinya dan dapat melompat kearah yang ditentukan sambil meninggalkan Seimei Umbrella atau Payung dilokasinya.

Baca Juga:  Download Rage Mage Mod Apk Terbaru!

Mode 2: Kagura dapat berpindah tempat sesuai dimana Payung atau Seimei Umbrella berada memberikan efek stun dan Magic Damage.

  • Skill 3/Ultimate: Yin Yang Overtum

Mode 1: Ultimate yang dimiliki Kagura ketika Seimei Umbrella dapat memberikan Magic Damage, efek Knock-back kepada lawan yang berada didekatnya dan menyebabkan efek slow sebesar 60% selama 0,5 detik.

Mode 2: Mage yang membawa Payung ini akan memberikan Damage kepada lawan disekitar Seimei Umbrella dan memberikan efek slow. Setelah 1,5 detik lawan yang berada diareanya tersebut akan ditarik kearah Seimei Umbrella dan memberikan Mage Damage yang besar.

Deretan Build Kagura Tersakit

Deretan Build Kagura Tersakit

Build yang digunakan atau kamu beli saat jalannya pertandingan di Land of Dawn, dapat berpengaruh besar dan memberikan Magic Damage pada serangan Kagura. Bagi kamu yang merasa awam dan tidak mengetahui Build item Kagura, bisa simak deretan Build-nya yang akan kami paparkan dibawah ini:

  • Build 1

    1. Arcane Boots
    2. Clock of Density
    3. Lightning Truncheon
    4. Holy Crystal
    5. Genius Wand
    6. Divine Glaive
  • Build 2

    1. Clock of Density
    2. Lightning Truncheon
    3. Rapid Boots
    4. Starlium Scythe
    5. Holy Crystal
    6. Blood Wings
  • Build 3

    1. Clock of Destiny
    2. Arcane Boots
    3. Lightning Truncheon
    4. Divine Glaive
    5. Holy Crystal

Jika pertandingan hingga late-game dan kamu merasa kesusahan karena tidak memilik item Defense. Kami menyarankan untuk membeli item Immortality ataupun Winter Truncheon pada item terakhir.

Dengan begitu, meskipun kamu tereliminasi, ketika menggunakan Immortality akan menghidupkanmu kembali. Karena pada dasarnya, ketika game menuju 15 menit keatas Cooldown untuk hidup kembali lama, maka dari itu perlu Build yang mampu terhindar serangan lawan yang mengakibatkan tereliminasi.

Emblem Kagura Mobile Legends Terbaru

Kehadiran Emblem digame Mobile Legends menjadi salah satu opsional yang dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan hero yang kamu pakai.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 39, Kejar Garis Finish!

Untuk memaksimalkan hero Kagura saat pertandingan, kamu bisa menggunakan Emblem Kagura yang sudah kami rangkum dari para user Pro. Berikut pembahasannya:

  • Emblem 1

    1. Rupture
    2. Bergain Hunter
    3. Lethal Ignition
  • Emblem 2

    1. Agility
    2. Weapon Master
    3. Quantum Charge
  • Emblem 3

    1. Agility
    2. Weapon Master
    3. Lethal Ignition

Battle Spell Kagura MLBB

Tidak lengkap rasanya jika menggunakan hero digame MOBA ini tidak menggunakan Battle Spell yang tepat.

Dengan memilih Spell Kagura yang tepat, kamu dapat memaksimalkan kemampuan atau Power yang dimilikinya. Berikut Battle Spell Kagura Mobile Legends yang dapat kamu gunakan:

  • Execute

Spell pertama yang dapat gunakan pada Hero Kagura yaitu Execute. Dimana dengan menggunakan Execute kamu dapat memberikan Damage tambahan. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan ketika hero lawan memiliki Hp rendah, kamu dapat mengeliminasinya dengan mudah.

  • Flame Shoot

Kedua, Flame Shoot adalah Spell yang mampu menembakkan Api kearah yang ditentukan dan memberikan Damage. Manfaatkan Spell ini untuk menyerang lawan yang memiliki Hp sekarat ataupun untuk memukul mundur lawan yang mencoba mendekat. Karena ketika menggunakan Flame Shoot kelawan saat jarak dekat dapat menyebabkan Knock-back.

  • Flicker

Spell terakhir yang bisa kamu gunakan saat menggunakan Hero Kagura adalah Flicker. Flicker dapat kamu gunakan baik untuk mengejar lawan yang sekarat ataupun menghindari serangan ganking lawan.

Kagura merupakan hero yang mempunyai mobilitas tinggi, dengan skill set yang dimilikinya dapat digunakan untuk melakukan Dash/Blink. Dengan menggunakan Flicker dapat kamu manfaatkan untuk kabur saat skill yang dimilikinya sedang Cooldown.

Combo Kagura Mobile Legends

Penggunaan Skill pada Mobile Legends menjadi hal yang penting. Untuk dapat memaksimalkan Hero Power yang ada disetiap hero kamu dapat mengkombinasikan Skill dengan tepat.

Terlebih pada hero Kagura pun kamu dapat menggunakan Combo untuk dapat mengeliminasi lawan dengan mudah. Berikut Skill Combo Kagura yang dapat kamu pelajari:

  • Combo: Skill 1, SKill Ultimate, Skill 2, Skill Ultimate dan Skill 1 (Execute jika menggunakan Spell tersebut)

Demikian artikel mengenai Kagura ML, semoga dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero di Mobile Legends. Terimakasih!