Hero Kaja ML: Skill, Build, Emblem & Kelebihannya

Hero Kaja seringkali menjadi ancaman dalam pertandingan dapat menculik Hero musuhnya dengan menarik kearahnya. Sebagian dari kamu pasti ingin menggunakannya, kami akan membahas mengenai Hero Kaja ML (Mobile Legends).

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat kamu gunakan dalam pertempuran. Tipe Hero tersebut diantaranya Mage, Fighter, Support, Assassin, Marksman dan Mage.

Fighter dan Support memiliki peranan penting dalam permainan karena dapat membantu baik solo ataupun tim war dalam pertandingan. Kaja adalah salah satu Hero yang memiliki 2 tipe Fighter/Support.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Kaja ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Tentang Hero Kaja ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Kaja ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Kaja ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Fighter/Support dengan spesialis Control/Charge. Sebelum menggunakannya, kamu harus membeli Hero tersebut menggunakan Diamond atau Battle Point.

Biasanya Hero yang satu ini sering digunakan di Exp Lane ataupun Roamer. Jika mengisi Exp Lane dengan Build item Damage ia dapat melancarkan serangan yang sakit. Apabila mengisi Roamer dapat membantu kontribusi dalam permainan karena memiliki Skill yang dapat menculik Hero lawan.

Skill tersebut dari Ultimate-nya yang dapat menarik Hero lawan. Dengan begitu kamu dapat memanfaatkan momentum tersebut untuk mengeliminasi dan membubarkan set-up lawan.

Penjelasan Skill Hero Kaja Mobile Legends

Untuk dapat memaksimalkan Hero digame MOBA Mobile Legends tentu kamu harus mengetahui dan paham Skill set yang dimilikinya. Hal tersebut tentu untuk dapat menggunakan Skill dengan baik dan bijak dalam pertarungan jangan sampai memakai setiap Skill secara asal-asalan.

Baca Juga:  7 Hero Counter Valir Paling Efektif & Membuatnya Tereliminasi

Ketika menggunakan Skill secara asal-asalan karena ketidaktahuan akan menyebabkan Hero tidak dimaksimal dalam pertandingan. Bagi kamu yang sedang ingin mempelajari Hero Kaja Mobile Legends, yuk pelajari penjelasannya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Wrath Sanction

Pasif yang dimiliki Hero ini ia akan memperoleh Wrat Sanction setiap 6 detik. Basic Attack berikutnya akan mengeluarkan petir pada lawan,memberikan Magic Damage + 4% Max Hp dan menyebabkan Paralyze kemereka. Petir juga akan mengenai lawan yang berada disekitarnya hingga 3 kali.

Kemudian dapat meningkatkan Damage sebesar 200% Max Hp target pada Minion dan Creep. Paralyze akan menyebabkan efek slow ke Hero dan unit Summon lawan serta mengurangi 3% Damage mereka (hingga 8 Stack) selama 5 detik.

  • Skill 1: Ring of Order

Saat menggunakan Skill ini ia akan mengeluarkan Ringed Electric Blade, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Paralyze kepada lawan yang terkena. Serangan ini dapat mengungkapkan posisi lawan yang terkena secara singkat.

Setiap kali Ringed Electric Balde memberikan Damage, Kaja akan memulihkan 100 HP (Berkurang menjadi 30% setelah mengenai lebih dari 1 kali).

  • Skill 2: Lightning Bomb

Kaja akan bergerak kearah yang ditentukan sambil meninggalkan 3 Lightning Bomb disepanjang jalurnya. Lightning Bomb ini akan meledak saat mengenai lawan, memberikan Magic Damage kelawannya dan dapat meneybabkan efek Paralyze kepada mereka.

  • Skill 3/Ultimate: Divine Judgment

Ultimate yang dimilikinya ia dapat memberikan Magic Damage ke Hero lawan yang ditentukan dan dapat menyebabkan Supress dan Paralyze selama 1,5 detik.

Selama Supress berlangsung, ia dapat menyeret lawan bersamanya selama beberapa detik.

Build Kaja Tersakit

Build Kaja Tersakit

Selain memahami Skill set yang dimiliki Kaja, kamu juga harus mengetahui Build Kaja tersakit untuk dapat mengeliminasi lawan dengan mudah dalam pertempuran.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 120, Temukan Ayamnya!

Saat ini Hero Kaja ML, tidak hanya digunakan untuk mengisi Exp Lane, ia juga dapat diposisikan untuk Roamer/Tank sebagai Support. Dari hal tersebut tentu item Kaja akan berbeda dari Exp Lane dan Roamer/Tanker.

Kami akan merekomendasikan Build Kaja Tersakit untuk Exp Lane dan item Tank/Roamer. Simak dibawah ini:

  • Tank/Roamer

  1. Though Boot – Conceal
  2. Fleeting Time
  3. Immortality
  4. Athena Shield
  5. Dominance Ice
  6. Brute Force Breastplate
  • Exp Lane

  1. Arcane Boot
  2. Starlium Scythe
  3. Genius Wand
  4. Holy Crystal
  5. Divine Glaive
  6. Blood Wings
  7. Immortality (Opsional)
  • Tank/Roamer

  1. Though Boot – Conceal
  2. Dominance
  3. Fleeting Time
  4. Athena Shield
  5. Immortality
  6. Antiqui Cuirass

Emblem Kaja Mobile Legends

Setelah kamu mengetahui Build Kaja tersakit selanjutnya untuk dapat memaksimalkan potensi Hero dapat menggunakan Emblem yang benar.

Memilih Emblem yang tepat dapat menambahkan atribut pada Hero baik Movement Speed, Menambah Hp dan lain sebagainya. Kami telah merangkum berbagai Emblem Kaja terbaru baik Support/Tank ataupun Exp Lane dibawah ini:

  • Tank/Roamer

  1. Agility
  2. Pull Yourself Together
  3. Focusing Mark
  • Emblem Exp Lane

  1. Agility
  2. Bargain Hunter
  3. Lethal Ignition
  • Tank Roamer

  1. Inspire
  2. Bargain Hunter
  3. Focusing Mark

Deretan Build Kaja diatas dapat memberikan Damage tersakit ataupun Defense kuat untuk menggunakan Fihgter/Support ini menjadi tebal.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Kaja

Kelebihan dan Kekurangan Hero Kaja
Sumber Moonton

Setiap Hero digame Mobile Legends selain memiliki kekuatan baik Damage ataupun pertahanan yang baik. Kaja adalah salah satu hero yang memiliki peran penting dalam pertempuran di Mobile Legends. Dikenal dengan kemampuan inisiasi yang kuat dan perlindungan yang mengagumkan, Kaja menjadi pilihan yang menarik bagi para pemain yang ingin mengendalikan alur pertandingan.Tahukah kamu setiap Hero tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan.

Tidak terkecuali pada Hero Kaja, sebelum kamu menggunakannya yuk ketahui kelebihan dan kekurangannya dibawah ini:

Baca Juga:  Mentahan Lobby FF Kosong

Kelebihan:

  1. Inisiasi Pertempuran yang Kuat: Salah satu kelebihan utama Kaja adalah kemampuannya dalam memulai pertempuran secara efektif. Dengan skill Ultimate-nya, Divine Judgment, Kaja dapat menarik salah satu musuh ke posisinya. Hal ini memberikan peluang besar bagi timnya untuk mengisolasi musuh yang ditarik dan menghancurkannya sebelum tim lawan dapat merespon.
  2. Memiliki Crowd Contol yang Baik: Kaja dapat memberikan Crowd Control kelawannya baik efek slow ataupun Surpress sehingga dapat membuat lawannya kesulitan.
  3. Mudah Dimainkan: Figher/Support ini dapat digunakan untuk pemula sekalipun karena tidak memerlukan skill kecepatan tangan atau Fast hand.

Kekurangan:

  1. Penggunaan Skill yang Harus Tepat: Kaja dapat menjadi bumerang dalam pertandingan jika menggunakan Divine judgment atau Ultimate-nya salah. Jika salah menarik Hero musuh dapat membuat Kaja tidak berdaya bahkan dapat kalah saat tim war.
  2. Perlu Timing yang Benar: Kaja sangat sensitif saat digunakan karena jika salah akan berakibat fatal. Menggunakan Hero ini kamu perlu Timing yang tepat agar dapat sukses dalam menculik Hero musuhnya.

Demikian artikel mengenai Kaja ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!