Hero Miya ML: Skill, Build Item Tersakit, Emblem & Combo

Miya Mobile Legends terkenal dengan Attack Speed serta damage yang sakit. Sebagian dari kamu mungkin ingin menggunakan Hero Miya, maka dari itu kami akan membahasnya baik Skill, Build Item, Emblem, Combo, Kelebihan dan Kekurangannya.

Marksman adalah salah satu tipe Hero yang dapat memberikan Damage yang baik dan dianggap sebagai kontribusi Damage tinggi dalam pertandingan.

Salah satu hero Marksman yang cukup terkenal ialah Miya. Dimana Hero ini dapat berkontribusi dengan baik saat jalannya pertandingan.

Beberapa waktu yang lalu seorang Streamer Youtube Bang Pascol yang menggunakan Hero Miya menjadi sorotan. Karena ia dapat menggunakan Hero lawas ini menjadi yang tak terkalahkan di Land of Dawn.

Bagi kamu yang ingin mempelajari kembali mengenai Hero Miya MLBB kami akan membahasnya secara tuntas pada artikel ini. Yuk simak hingga selesai!

Tentang Miya ML (Mobile Legends)

Tentang Miya ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Miya Mobile Legends (ML) adalah salah satu hero tipe Marksman yang memiliki spesialis finisher/damage. Hero yang satu ini sudah hadir sejak awal adanya game mobile Legends.

Meskipun memiliki durabilitas yang rendah, Hero Miya memiliki damage yang terbilang sakit. Kemudian dapat memberikan kontribusi pada saat pertandingan di Land of Down melawan musuh.

Hero Miya ML terkenal akan di mix serta attack Speed yang dimilikinya yang tinggi. Meskipun tidak memiliki skill Escape atau Blink yang baik pada skill, Hero ini memiliki skill yang dapat membuatnya terlepas dari serangan yang mempunyai efek stun.

Baca Juga:  Kombo-nya Gak Berasa! 4 Item Counter Guinevere Terbaik

Miya mobile Legends saat ini Sudah jarang digunakan pada mode ranked Epic ke atas. Meskipun begitu, Hero ini masih dapat kamu manfaatkan untuk melakukan push rank bersama teman ataupun Solo.

Selain memiliki damage yang sakit, Hero Miya ML memiliki attack Speed yang sangat tinggi apabila dikombinasikan dengan build item yang tepat dan penggunaan skill yang benar. Biasanya hero marksman yang satu ini digunakan untuk mengisi gold laner.

Penjelasan Skill Hero Miya Mobile Legends

Setiap skill set yang dibawa berbagai hero digame MOBA ini tentu dapat digunakan ketika pada pertempuran di Land of Dawn.

Seperti halnya pada Miya, Hero Marksman yang satu ini juga memiliki berbagai skill yang terbilang dapat membantu setiap serangannya. Daripada kamu bingung, yuk simak penjelasan Skill Hero Miya Mobile Legends dibawah ini:

  • Skill Pasif: Moon Blessing

Pasif yang dimiliki Miya yaitu setiap Basic attack mengenai target, ia akan memperoleh Attack Speed tambahan selama 4 detik dan dapat di-stack hingga 5 kali.

  • Skill 1: Moon Arrow

Saat menggunakan skill ini, Miya akan menembakkan dua anak panah tambahan disetiap Basic Attack, memberikan Physical Damage ke target dan 30% ke target sekitar.
Efek ini akan berlangsung selama 4 detik, setiap anak panah tambahan mewarisi sebagian Efek Basic Attack.

  • Skill 2: Arrow Eclipse

Saat mengaktifkan skill 2 atau arrow of Eclipse Miya akan menembakkan anak panah yang diperkuat ke area yang ditentukan, memberikan physical damage dan dapat menyebabkan efek imobilisasi pada lawan di area selama 1,2 detik

Kemudian anak panah terbagi menjadi 8 kecil yang menyebar, Setiap anak panah tersebut dapat memberikan physical damage kepada lawan pertama yang terkena hit dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 30% selama 2 detik.

  • Skill 3/Ultimate: Hidden Moonlight

Ultimate yang dimiliki Mia yaitu ia dapat menghapus semua debuffpada dirinya dan memasuki mode Conceal dan menambahkan Movement speed.
Mode ini akan berlangsung selama 2 detik atau dia melakukan serangan baik skill ataupun basic Attack. Mia akan memperoleh stack penuh dari Moon blessing saat mode conceal berakhir.

Baca Juga:  Hero Gusion ML: Skill, Build Item, Emblem & Kelebihan

Build Miya Tersakit

Build Miya Tersakit

Pemahaman skill pada hero yang hendak digunakan belumlah cukup untuk dapat bermain dengan ciamik. Adapun berbagai hal lain yang perlu kamu ketahui sala satunya yaitu memilih dan membeli build item yang tepat.

Membeli build item pada saat pertandingan dapat mempengaruhi performa pada Hero power yang digunakan. Untuk build item sendiri jika digunakan yang tepat pada Hero seperti maxmin dapat memberikan damage yang sakit serta attack Speed yang tinggi dan Lifestyle yang deras.

Build item setiap update-an seringkali berubah seiring waktu, sehingga membuat para user seperti Hero Mia kebingungan. Kami akan merekomendasikan berbagai build item Miya tersakit yang dapat kamu gunakan dan beli saat dalam pertandingan baik bermain klasik ataupun ranked. Berikut deretan informasinya:

  • Build 1

    1. Swift Boot
    2. Corrosion Scythe
    3. Demon Hunter Swords
    4. Golden Staff
    5. Blade of Despair
    6. Malefic Roar
  • Build 2

    1. Berseker’s Fury
    2. Swift Boot
    3. Windtalker
    4. Wind of Nature
    5. Blade of Despair
  • Build 3

    1. Windtalker
    2. Swift Boot
    3. HaasHaas Claw
    4. Demon Hunter Swords
    5. Malefic Roar

Penggunaan build di atas dapat memberikan attack speed serta Lifestyle dan juga di media yang sakit terhadap lawan. Perlu diketahui bahwasanya untuk dapat membeli item dengan waktu yang tepat usahakan jangan terlalu banyak tereliminasi di awal game.

Ketika pertandingan menuju 20 menit ke atas, kami merekomendasikan membeli item Defense seperti Immortality. Dengan item tersebut Hero Miya mobile Legends dapat hidup kembali ketika tereliminasi oleh lawan.

Emblem Miya Terbaru

Selain pemahaman skill serta mengetahui Build Item yang dibeli pada saat pertandingan kamu juga harus mengetahui Emblem dari Hero Miya.

Dengan menggunakan Emblem, atribut pada hero dapat meningkatkan seperti halnya Movement Speed, Attack Speed dan lain sebagainya.

Baca Juga:  4 Item Counter Karina Mobile Legends Yang Dilupakan!

Kami akan merekomendasikan berbagai Emblem Miya terbaru yang dapat kamu gunakan dalam pertandingan, berikut informasinya:

  • Emblem 1

    1. Agility
    2. Weapon Master
    3. Quantum Charge
  • Emblem 2

    1. Swift
    2. Weapon Master
    3. Quantum Charge
  • Emblem 3

    1. Fatal
    2. Pull Yourself Together
    3. Weakness Finder

Battle Spell Miya yang Cocok

Agar dapat memaksimalkan potensi pada Hero, kamu juga perlu menggunakan Battle Spell yang tepat. Pasalnya, dengan bantuan Spell yang benar kamu dapat mengisi kekurangan pada Hero yang digunakan.

Battle Spell terdiri dari berbagai macam baik itu meningkatkan atau memberikan Damage, Defense, Movement Speed dan lain sebagainya. Kami akan merekomendasikan Battle Spell Miya yang Cocok untuk digunakan:

  • Inspire

Spell yang satu ini dapat meningkatkan Attack Speed pada Hero membuat Hero Miya memaksimalkan dari Skill, Build dan Spell. Hal tersebut tentu dapat membuat Hero Miya memiliki Attack Speed yang tinggi serta jika dipadukan dengan Item Lifesteal, Hp yang dimilikinya tidak akan habis.

Spell Inspire cocok digunakan jika kamu hendak menggunakan Hero Miya untuk bermain Agresif. Misalnya, menyerang lawan dari belakang dan mulai menghujani mereka dengan panah milik Miya.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Miya Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Hero Miya Mobile Legends
Sumber Moonton

Tidak dapat dipungkiri, setiap Hero digame Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal tersebut tentu untuk dapat membawa keseimbangan pada pertandingan.

Mengetahui kelebihan dan kekurangan pada Hero Miya menjadi nilai tambah bagi kamu yang ingin menggunakannya dimode Ranked. Karena dengan mengetahuinya, kamu dapat memahami sisi kelemahan serta kelebihan dan bagaimana untuk memaksimalkan hero yang digunakan. Berikut Kelebihan dan Kekurangan Hero Miya Mobile Legends:

  • Kelebihan

  1. Memiliki Attack Speed yang Tinggi
  2. Mempunyai Lifesteal yang Cukup Deras
  3. Dapat Melakukan Hit Lebih Dari Satu Lawan
  • Kekurangan

  1. Memiliki Hp yang Rendah
  2. Tidak Mempunyai Skill Escape atau Dash
  3. Lemah Di Early Game

Demikian artikel mengenai Miya ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!