8 Gamers Cantik Mobile Legends di Indonesia

Apakah kamu suka main game Mobile Legends? Buat kamu yang suka main Mobile Legends dan kalian seorang cowok, kamu harus tahu nih siapa saja pro player Mobile Legends cewek yang cantik di Indonesia. Apakah kamu penasaran siapa saja? Nah Metodegames akan kasih tahu buat kamu yang sedang mencari gamers yang cantik.

Selain cantik ternyata para cewek ini juga jago loh untuk bermain Mobile Legends, skill nya juga tidak kalah dengan pro player cowok. Kemarin saja timnas Esport Indonesia mendapat emas di sea games kamboja, jadi untuk kualitas skill nya sudah tidak diragukan lagi.

gamers cantik mobile legends 2

Wah, kelihatannya kamu sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui siapa saja gamers tercantik Mobile Legends di Indonesia. Tanpa berlama-lama mari kita bahas dalam artikel berikut ini.

Gamers Cantik Mobile Legends

1. BTR Fumi (Venny Lim)

BTR Fumi memiliki nama asli Venny Lim, merupakan seorang Exp Laner yang dimiliki tim Esport Bigetron (BTR). Fumi bergabung dengan BTR pada pertengahan tahun 2022, masuknya Fumi sebagai Exp Laner membuat kekuatan BTR semakin bertambah dan menjadi tim yang cukup di takuti saat ini.

Selain jago BTR Fumi juga memiliki wajah yang imut dan cantik, hal itu terbukti Fumi terpilih menjadi salah satu anggota timnas MLBB wanita Indonesia dan berhasil mendapatkan emas. Bagaimana keren bukan?

Baca Juga:  7 Hero Counter Pharsa Mobile Legends Paling Efektif

2. BTR Vivian (Vivi Indrawaty)

BTR Vivian memiliki nama asli Vivi Indrawaty juga merupakan seorang pro player yang memiliki wajah cantik, Vivi Indrawaty kerapa dipanggil Vivian merupakan player dari tim Esport BTR sama seperti Fumi. BTR Vivian mengisi role Roamer dan sama jago seperti Fumi dalam hal makro dan mikro.

BTR Vivian memiliki wajah yang cantik dan jago, maka tak heran jika kemarin di dipanggil timnas MLBB wanita Indonesia. Untuk sebagai captain dan mengisi role Roamer, hak itu terbukti timna Indonesia juara satu dan mendapatkan emas.

3. GPX Funi (Fanny Cynthia Dewi)

Fanny Cynthia Dewi atau sering dikenal Funi merupakan pro player dan tim Esport GPX Basreng, dalam timnya Funi menempati role Midlaner. GPX Funi memiliki wajah yang cantik dan juga imut, hal inilah banyak cowok yang suka dan ngefans banget sama dia.

Sebagai pro player, kemampuan skill nya sudah tidak ragukan lagi. Hal ini dibuktikan sebelum ke GPX Basreng, Funi pernah menjadi juara di turnamen Women Star League bersama EVOS Lynx.

4. RRQ Ash (Delvia Ivana)

Delvia Ivana kerap dipanggil Ash merupakan seorang gamers cantik yang dimiliki RRQ Mika. Ash berada di tim RRQ Mika pada tahun 2021 dan mengisi role Jungler untuk saat ini.

Selain memiliki wajah yang cantik dan juga imut, ternyata RRQ Ash juga memiliki skill yang sangat jago. Hal ini dibuktikan dengan julukannya “The Ash-sasin Girl” karena dirinya kerap dan jago memainkan hero-hero yang cukup sulit seperti Assasin, kerena hero seperti ini membutuhkan skill diatas rata-rata untuk memainkannya.

5. EVOS Pica (Alexandra Jessica)

Alexandra Jessica kerap dipanggil Pica merupakan seorang pro player dari tim Esport EVOS Lynx. Pica mengisi role Midlaner di dalam tim EVOS Lynx dan pastinya memiliki skill yang jago.

Baca Juga:  Game Asah Otak Offline

Selain jago bermain Mobile Legends EVOS Pica juga memiliki wajah yang cantik dan baik, hal ini menjadi poin plus untuk EVOS Lynx karena di setiap pertanding EVOS Pica selalu menjadi bahan perbincangan oleh para pemain Mobile Legends lainnya, loh!.

6. BTR Chell (Michelle Denise Siswanto)

Berikutnya ada BTR Chell yang memiliki wajah cantik dan pastinya jago, Michelle Denise Siswanto atau kerap dipanggil Chell merupakan seorang pro player dari tim Esport BTR Era dan mengisi role Gold laner.

gamers cantik mobile legends 3

Memiliki wajah yang cantik dan skill bermain Mobile Legends di atas rata-rata, membuat BTR Chell banyak yang suka dan ngefans sama dia. Bersama BTR Era, Chell memberikan kontribusinya yang cukup baik dan telah banyak memberikan banyak kemenangan untuk tim Esport.

7. GPX Earl (Winda Lunardi)

Winda Lunardi atau biasa dipanggil Earl merupakan seorang pro player dari tim Esport GPX, Earl memiliki skill di atas rata-rata dan posisinya di tim adalah sebagai Roamer yang handal.

GPX Earl memiliki wajah yang cantik dan sangat jago bermain Mobile Legends, hal itu dibuktikan ketika Sebelum dirinya di GPX Basreng GPX Earl pernah membawa kemenangan untuk EVOS Lynx pada saat turnament Diginity of Srikandi pada tahun 2021.

8. GPX Caramel (Violetta Aurelia)

Violetta Aurelia kerap dipanggil Caramel merupakan seorang pro player Mobile Legends dari tim GPX. Dalam tim GPX dia menempati posisi role Jungler yang sudah terbukti kualitasnya.

GPX Caramel memiliki wajah yang cantik dan sangat jago bermain Mobile Legends. Hal itu dibuktikan ketika sebelum bersama GPX Basreng yaitu EVOS Lynx, GPX Caramel sudah banyak memenangkan banyak turnamen yang bergengsi.

Baca Juga:  Download Shadow Fight 3 Mod Apk (Unlimited Money)

Nah, itulah 8 gamers cantik mobile legends asal itu Indonesia yang perlu kamu ketahui. Apakah kamu merupakan salah satu penggemar mereka? Semoga artikel ini bermanfaat, sekian dari saya dan Terima kasih sudah membaca.