Cara Melihat Foto Profil Instagram dengan Mudah

Apakah kamu ingin melihat foto profil Instagram seseorang? Cara melihat foto profil Instagram sangat mudah dilakukan, apabila kamu ingin tahu caranya, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Instagram merupakan salah salah satu aplikasi media sosial yang sangat digemari oleh banyak orang. Sehingga Instagram menjadi aplikasi terbaik di dunia saat ini.

Bahkan sampai saat ini, Instagram telah digunakan oleh 1,32 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Data ini diambil per Januari 2023 sampai saat ini.

cara melihat foto profil Instagram 2

Banyak sekali fitur yang bisa kamu diberikan oleh pengembang kepada pengguna Instagram. Didalam Instagram kamu bisa melakukan banyak hal seperti, kamera, upload foto/video, Instagram Story, dan masih banyak lagi.

Nah salah satu fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan adalah fitur stalking, dengan fitur ini kamu bisa melihat foto profil seseorang dengan mudah. Berikut penjelasannya.

Cara Melihat Foto Profil Instagram

Apakah kamu pernah melakukan stalking akun IG seseorang? Banyak sekali orang yang penasaran dengan foto profil dan ingin melihat secara jelas.

Meskipun kita bisa melihat foto profil seseorang dalam ukuran kecil, namun sekarang kamu bisa melihat foto profil seseorang dengan ukuran yang lebih jelas, sehingga gambar terlihat jelas.

Apakah kamu penasaran? Nah kali ini Metodegames akan membagikan kepada kalian bagaimana cara melihat foto profil Instagram dengan mudah dan cepat.

Simak beberapa cara dibawah ini sampai selesai.

1. Cara Melihat Melalui Aplikasi

Cara pertama yang bisa kamu gunakan untuk melihat profil seseorang adalah melalui aplikasi. Beriku langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

  1. Pilih Akun Instagram yang Diinginkan : Cari dan pilih akun Instagram dari orang yang ingin kamu lihat foto profilnya. Buka profil tersebut.
  2. Klik Foto Profil : Di profil pengguna yang kamu pilih, ketuk atau klik foto profil yang ditampilkan. Ini akan membuka foto profil dalam ukuran yang lebih besar dan jelas.
  3. Tampilan Foto Profil Lebih Detail : Setelah kamu mengklik foto profil, gambar akan muncul dalam ukuran yang lebih besar, memungkinkan kamu untuk melihat detailnya dengan lebih baik.
  4. Pemanfaatan Simbol Lingkaran Instagram Story : Jika terdapat simbol lingkaran Instagram Story di foto profil, kamu dapat melihat foto profil tanpa membuka Instagram Story dengan cara menahan atau klik foto profil dalam waktu yang lebih lama. Ini memungkinkan kamu untuk melihat foto profil tanpa masuk ke Instagram Story pengguna tersebut.
Baca Juga:  Cara Mengatasi HP Panas Batre Tanam

2. Cara Melihat Melalui Website Instagram

Selain menggunakan aplikasi Instagram, kamu juga bisa melihat foto profil orang lain melalui situs web resmi Instagram di browser di laptop atau HP kamu. Berikut ini adalah cara melakukannya:

  1. Akses Situs Web Instagram : Buka browser di perangkat kamu dan masuk ke situs resmi Instagram, yaitu https://www.instagram.com/. Gunakan mesin pencarian di browser kamu untuk mencari alamat situs tersebut.
  2. Masuk ke Akun Instagram : Setelah sampai di situs Instagram, masuklah ke akun Instagram kamu dengan cara memasukkan username dan kata sandi kamu.
  3. Cari Nama Pengguna yang Dicari : Gunakan fungsi pencarian yang biasanya disebut “Cari” atau “Search” di situs Instagram. Ketik nama pengguna Instagram orang yang ingin kamu lihat foto profilnya.
  4. Pilih Akun yang Dicari : Setelah menemukan akun yang diinginkan, klik pada akun tersebut untuk masuk ke profilnya.
  5. Perbesar Foto Profil : Untuk melihat foto profil dalam ukuran yang lebih besar, cari dan klik ikon tiga garis yang biasanya terletak di pojok kanan toolbar pada browser kamu, apakah itu Google Chrome, Firefox, atau lainnya.
  6. Pilih Pilihan Perbesar Layar : Setelah mengklik ikon tiga garis, carilah opsi yang memungkinkan kamu untuk memperbesar layar. Ini akan memperbesar foto profil sehingga kamu dapat melihatnya dengan lebih jelas.

3. Cara Melihat Menggunakan Website Pihak Ketiga

Kamu juga dapat menggunakan situs web pihak ketiga untuk melihat profil Instagram tanpa harus mengikuti akun tersebut terlebih dahulu.

cara melihat foto profil Instagram 3

 

Ada beberapa situs web yang dapat kamu manfaatkan, berikut penjelasannya.

1. Instalooker.com

  1. Pertama, buka peramban internet dan akses instalooker.com.
  2. Setelah itu, klik “Spy Now” dan masukkan username Instagram yang ingin kamu lihat.
  3. Selanjutnya, klik “Check Username”.
  4. Tunggu beberapa saat, dan kamu akan diarahkan ke akun tersebut. Di sini, kamu dapat menelusuri berbagai postingan yang ada di akun tersebut.
Baca Juga:  Cara Hapus Foto Di Hago

2. Insta-spy.net

  1. Kunjungi insta-spy.net menggunakan peramban internet yang biasa kamu gunakan.
  2. Kemudian, masukkan username akun yang ingin kamu lihat.
  3. Selanjutnya, klik “Search” dan kamu akan mendapatkan akses ke profil tersebut.

Dengan menggunakan situs-situs tersebut, kamu dapat menjelajahi profil Instagram tanpa harus mengikuti akun tersebut secara langsung.

Itulah penjelasan mengenai cara melihat foto profil Instagram. Kamu bisa menggunakan salah satu cara diatas untuk melihat foto profil di Instagram. Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian yang ingin melakukan stalking.