Hero Edith ML: Skill & Pasif, Counter, Combo Meta

Moonton selaku developer mobile legend merilis Hero dengan dua Role yaitu Edith ML, memiliki dua mode perubahan tank dan marksman menjadikan Hero ini memiliki tingkat durabilitas yang tinggi.

Edith menjadi salah satu Hero yang sering digunakan dalam rank tinggi maupun mytic kebawah, berbeda dengan MM lainnya, Edith jarang di tempatkan di Goldlane, Hero ini memanfaatkan tingkat durabilitasnya dalam mode tank dan lifesteal ketika mode marksmannya.

Ketika kamu memainkan Hero ini, akan sangat seru bagi kamu yang memiliki basic Role tanker, karena Hero ini dapat menjadi inisiator serta menjadi umpan bagi Hero lawan.

Tentang Hero Edith ML 

Hero Edith ML: Skill & Pasif, Counter, Combo MetaHero ini merupakan Marksman dengan Role dasar tanker, mengandalkan durabilitas dari basic Hero tanker serta crowd control yang tinggi, menjadikan Hero ini sebagai counter berbagai Hero yang lincah dan memiliki mobilitas yang tinggi.

Edith tak hanya mempunyai defense yang tinggi, ia juga memiliki damage yang besar ketika berubah menjadi mode Marksman, dengan pasif tambahan berupa lifesteal serta pasif area yang dimilikinya menjadikan Hero ini sangat kuat pada laningphase melawan preman XP.

Berkisah pada masa di mana dunia baru saja diciptakan, para Ancient One membangun Celestial Palace di atas Sanctum Island di Sea of Hope. Pulau tersebut merupakan bagian dari gunung berapi bawah laut. 

Bebatuan dan pulau karang tersebar di sekelling pulau tersebut, dan perairan di sekitarnya diselimuti oleh kabut tebal, yang menyebabkan karamnya banyak kapal yang melintasi.

Baca Juga:  4 Item Counter Arlott Yang Wajib Dibeli!

Terpencil dan tanpa gangguan, pulau tersebut adalah lokasi yang ideal untuk keajaiban-kejaiban kuno. Para Ancient One membangun kuil-kuil dan pusat industri dengan kemampuan dan teknologi mereka yang luar biasa.

Ketika Celestial Palace mulai berfungsi, mekanisme dari kuil-kuil di pulau tersebut menerima gelombang energi dari istana tersebut, dan maka demikian, pulai di darat mulai berkoordinasi dengan istana di atas langit.

Sebelum Endless War pecah, para Ancient One berusaha untuk mengendalikan rakyat di Land of Dawn. Mereka mengirimkan Kaja dan Uranus untuk menahan para Dewa Iblis dan memenjarakan mereka di Temple of Thunder di Sanctum Island, di mana seorang pemimpin yang setia kepada Ancient One akan mengendarai Mecha Guard-nya “Phylax” dan mengawasi mereka.

Mecha memperoleh tenaga dari Primal Lightning, suatu sihir unik yang dapat mengendalikan petir dengan kekuatan Ancient One, dan hanya dapat digunakan oleh makhluk yang diciptakan dari Ancient One.

Tetapi Land of Dawn sedang menghadapi bahaya baru karena runtuhnya Celestial Palace. Edith harus memenuhi tugasnya sebagai Primal Warden dan memburu semua Dewa Iblis yang kabur. Selamat tinggal, ayah! Percayalah padaku, aku akan kembali suatu hari nanti. Aku Janji!

Setiap kali seorang Dewa Iblis mengacaukan dunia, Edith dan “Phylax” akan tiba di sana dalam sekejap, menghukum kekuatan jahat tanpa ampun.

Di sela pertarungan, gadis tersebut akan keluar dari “Phylax” dan memandang e arah timur laut yang jauh. Di balik cakrawala, pegunungan, sungai, dan laut, di pulau terpencil itu, seorang pria tua juga akan menatap ke arah putrinya dengan perasaan rindu yang mendalam.

Skill Dan Pasif Edith ML

Karena memiliki dua mode, Hero ini sangat unik serta Edith juga memiliki skill dan pasif yang berbeda. Fungsi dari setiap modepun berbeda, inilah skill dan pasif yang dimiliki Edith. 

Baca Juga:  Download Carx Drift Racing 2 Mod Apk Terbaru!

Overload (Skill Pasif)

Edith dan Phylax mengeluarkan Overload selama 3 detik setelah mengeluarkan skill. Basic Attacks Edith juga bakal mengeluarkan efek listrik yang memberikan tambahan Magic Damage hingga 4 lawan sekaligus, termasuk Minion.

Earth Shatter Skill 1 – Mode Tank

Hero Edith ML: Skill & Pasif, Counter, Combo MetaEdith bakal mengeluarkan skill area dengan jarak yang cukup panjang. Earth Shatter akan membeirkan Physical Damage bila terkena musuh dan memberikan efek crowd control (CC) terlempar ke atas (airborne) selama 1 detik.

Divine Retribution Skill 1 – Mode MM

Hero Edith ML: Skill & Pasif, Counter, Combo MetaEdith dalam mode MM alias keluar dari Phylax akan mengeluarkan Magic Damage area besar ke musuh yang berada di sekitarnya. Memberi Gerakan slow kepada lawannya.

Onward Skill 2 – Mode Tank

Hero Edith ML: Skill & Pasif, Counter, Combo MetaEdith mengontrol Phylax dan melakukan charge ke arah depan. Memberikan Physical Damage dan melemparkan lawan yang terkena ke arah belakang. memiliki pasif listrik serta magic damage yang diberikan.

Lightning Bolt Skill 2 – Mode MM

Hero Edith ML: Skill & Pasif, Counter, Combo MetaEdith mengeluarkan Lightning Bolt, serangan listrik yang memberikan Magic Damage dan akan melumpuhkan musuh selama 0,8 detik. Damage dari serangan ini juga adalah area of effect serta memberikan lifesteal setiap melakukan hit kepada lawan.

Primal Wrath – Skill Ultimate

Hero Edith ML: Skill & Pasif, Counter, Combo MetaPrimal Wrath merupakan skill ultimate Edith yang membuatnya dapat berubah menjadi Tank atau Marksman. Skill ini memiliki efek pasif yang mengakumulasikan Wrath berdasarkan damage yang diterimanya.

Bila skill Primal Wrath diaktifkan, Edith akan berubah menjadi Marksman dan memberikan damage serta efek knocking back bila musuh berada disekitarnya. Dalam mode MM, Edith akan mendapatkan tambahan basic attack.

Dalam wujud ini, Edith juga akan mendapatkan 50-150% attack speed dan magic lifestreal berdasarkan Wrath yang telah diterimanya. Tidak hanya itu saja, Edith juga bakal mendapatkan tambahan Physical Defens dan Magic Defense selama 2,5 detik.

Baca Juga:  Nama FF Sad Boy

Combo Skill Edith

ketika hero ini berada dalam mode tank, ia memiliki stack energy diatas kepalanya serta sangat mempengaruhi damage dan lifesteal dari mode MMnya, jika stack bar telah full maka hero ini akan semakin sulit untuk ditake down/dibunuh lawan. Inilah Combo skill edith:

Skill 2 > Skill 1 > Mode marksman > Skill 2 > Bassic attack > Skill 1.

Jika kamu dalam kondisi digank lawan, kamu dapat menunggu bar penuh, sesaat ketika momen terjadi kamu dapat berubah mode mm lalu serang balik lawanmu.

Counter Hero Edith 

Hero ini memiliki kelebihan dalam crowd control, maka lawan yang sempurna untuk menghadapi edith adalah Hero yang juga memiliki crowd control dan juga true damage.

Banyak Hero yang memiliki CC seperti kufra dan atlas, namun perlu kamu ketahui Edith memiliki dua mode, kamu juga harus memberi CC berlanjut jika berhadapan dengan hero ini. Dan inilah Hero counter dari Edith :

  • Minsithar
  • Ruby
  • X-bog
  • Moskov
  • Brody

Combo Hero Untuk Edith 

Hero yang satu ini memerlukan kombinasi dengan Hero lain agar lebih mematikan ketika dilakukannya set up perang tim, perlu di ingat bahwa edit memiliki dasar Role tank dan memerlukan follow up damage dari Hero tim, inilah Hero yang dapat di combo dengan efektif :

  • Pharsa
  • Moskov
  • Cecilion
  • Lance
  • Franco 
  • Brody 

Dari Hero diatas akan sangat membantu edith dalam melakukan penculikan serta tim war, damage yang diberika. Akan sangat efektif bagi tim kamu. ketika hero ini telah memasuki mid game serta lategame perubahan gameplay edit akan sanga membantu tim, gerakan dasar serta rotasinya harus seperti xp laner pada umurnya.

Itulah Artikel mengenai Edith ML, setalah kamu mengetahui kelebihan dari skill hero ini maka kamu akan lebih mudah memainkannya.