Hero Helcurt ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Item Counter

Hero Helcurt Mobile Legends sering menjadi ancaman pada pertandingan. Pasalnya, ia memiliki Damage yang sakit serta dapat mengganggu pandangan lawannya beberapa detik. Bagi kamu yang tertarik menggunakan Hero Helcurt ML, yuk pelajari baik Skill, Build Item, Emblem dan Item Counter-nya.

Pada mode ranked, Hero Helcurt dapat menjadi gangguan karena dapat memberikan Burst Damage. Tidak hanya itu, ia juga sangat lincah atau memiliki mobilitas yang tinggi.

Apalagi ketika pasif yang dimilikinya mampu membuat lawan tidak dapat menggunakan skill dalam beberapa saat. Hal tersebut tentu menjadi keuntungan bagi pengguna Hero Helcurt dan rekan timnya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas Hero Helcurt ML (Mobile Legends) hingga tuntas baik Skill, Build item, Emblem terbaru, Combo dan Item Counter-nya. Simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini ya!

Tentang Hero Helcurt ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Helcurt ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Helcurt ML (Mobile Legends) adalah hero tipe Assassin spesialis Push/Burst. Kamu dapat membeli Hero ini dengan 549 Diamond atau menggunakan Battle Point sebesar 32ribu.

Hero Assassin ini biasanya digunakan untuk mengisi Jungler dan dapat mengeliminasi Creep dengan cepat. Pantas saja hero yang satu ini menjadi ancaman karena memiliki efek Crowd Control serta Damage yang tinggi.

Skill set yang dimilikinya mampu membuat dirinya bergerak dengan lincah. Kemudian dapat memperoleh Movement Speed, efek silence dan yang paling mengganggu yaitu Ultimate yang dimilikinya mampu mengganggu pandangan lawan.

Baca Juga:  Jualan Tanpa Ragu FF

Hero yang satu ini dapat berkontribusi dengan baik saat dalam pertandingan baik itu mode ranked ataupun classic. Meskipun memiliki durabilitas yang terbilang rendah, karena Helcurt merupakan hero tipe Assassin.

Penjelasan Skill Helcurt MLBB

Setiap hero digame Mobile Legends memiliki Skill set yang dibawanya. Saat ingin menggunakan hero digame MOBA ini, tentu kamu harus memahami terlebih dahulu skill aktif ataupun pasif agar dapat bermain dengan maksimal.

Hero Helcurt pada keterangannya memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Hal tersebut dapat kamu minimalisir jika sudah memahami skill-nya serta banyak berlatih menggunakan hero Assassin ini.

Bagi kamu yang ingin menggunakan Hero Helcurt atau yang ingin mengetahui Skill-nya, simak penjelasannya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Race Advantage

Jika hero lawan menyebabkan efek CC kepada Helcurt, lawannya akan terkena efek Silence selama 1,5 detik dan efek ini memiliki Cooldown selama empat detik.

  • Skill 1: Shadow Transition

Saat penggunaan Skill ini, ia akan melakukan teleportasi ke lokasi yang ditentukan, memberikan Physical Damage kepada lawan yang di area tersebut dan menyebabkan efek slow sebesar 90%. Ketika mengenai hero atau Creep lawan akan memberikan Helcurt 1 Deadly Poison Stringer.

Mode Dark Night Falls: Lawan yang terkena hit juga akan terkena efek Silence selama 1,5 detik.

  • Skill 2: Deadly Stringer

Penggunaan skill 2 pada Helcurt memiliki dua mode yaitu Pasif dan aktif.

    • Pasif: Setiap Basic Attack akan memberikan Helcurt 1 Deadly Stringer. Hingga 5 Stringer dikumpulkan selama delapan detik, kemudian Stringer akan berkurang dari waktu ke waktu.
    • Aktif: Helcurt akan menembakkan Deadly Stringer ke arah target yang ditentukan, masing0msing dapat memberikan Physical Damage ke lawan (Jika terkena Minion dan Creep akan menerima 70% dari Damage tersebut) serta dapat memnyebabkan efek slow selama tiga detik ke mereka (efek slow dapat di stack).
Baca Juga:  Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 6 Terlengkap

Deadly Stringer dihitung sebagai Basic Attack, tetapi tidak dapat memberikan Critical Damage.

  • Skill 3/Ultimate: Dark Night Falls

Sama halnya seperti skill 2, Ultimate Helcurt pun memiliki skill pasif dan aktif.

    • Pasif: Helcurt akan memperoleh tambahan Movement Speed secara permanen.
    • Aktif: Helcurt akan memanggil malam, mengurangi jarak pandang semua Hero lawan dan mengambil semua penglihatan teman satu tim selama 3,5 detik. Kemudian dapat memperoleh 10% Attack Speed dan 65% Movement Speed tambahan selama delapan detik.

Ketika menggunakan mode Malam ini, Stringer yang disimpan tidak akan berkurang, Dark Night Fall tidak akan memengaruhi Helcurt lawan.

Build Helcurt Mobile Legends

Build Helcurt Mobile Legends

Selain memahami Skill yang dimiliki setiap hero terlebih Assassin, kamu juga perlu mempertimbangkan Build item saat dalam pertandingan. Pasalnya, dengan membeli Build Item yang benar dapat memperoleh Damage dan membuat setiap serangannya lebih mematikan.

Dari waktu kewaktu, Build Item terus dapat berubah-ubah karena terdapat berbagai pembaruan. Bagi kamu yang masih pemula atau yang sedang mencari Build Item Helcurt, kami akan merekomendasikannya dibawah ini:

  • Build 1

    1. Ice Hunter’s Swift Boot
    2. Blade of Heptaseas
    3. Hunter Strike
    4. Endless Battle
    5. Windtalker
    6. Blade of Despair
  • Build 2

    1. Flame Hunter’s Warrior Boots
    2. Blade of Heptaseas
    3. Demon Hunter Sword
    4. Hunter Strike
    5. Malefic Roar
    6. Rose Gold Meteor
  • Build 3

    1. Blade of Heptaseas
    2. ice Hunter’s Magic Shoes
    3. Demon Hunter Sword
    4. Corrosion Scythe
    5. Rose Gold Meteor
    6. Sea Halberd

Item atau Build diatas sangat cocok digunakan untuk Hero Helcurt. Dari deretan Build diatas dapat memberikan Damage yang sakit.

Jika pertandingan menjelang akhir atau dimenit 15 keatas, kami merekomendasikan untuk membeli item defense seperti Immortality. Hal tersebut untuk dapat membuat kamu hidup kembali saat tim war ataupun solo.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 115, Jawab Hitungan Ini

Emblem Helcurt Terbaru

Pemahaman skill serta membeli Build Item sangat penting untuk diperhatikan, namun kehadiran Emblem juga jangan diragukan.

Dengan memilih Emblem yang tepat, tentu dapat memaksimalkan Power dari Hero yang kamu gunakan. Maka dari itu, kami telah merangkum Emblem Helcurt Terbaru dibawah ini:

  • Emblem 1

    1. Fatal
    2. Master of Assassin
    3. Lethal Ignition
  • Emblem 2

    1. Swift
    2. Master Assassin
    3. Lethal Ignition
  • Emblem 3

    1. Thrill
    2. Seasoned Hunter
    3. Killing Spree

Item Counter Helcurt Mobile Legends

Item Counter Helcurt Mobile Legends

Ketika hendak menggunakan Hero yang baru dipelajari dimode ranked, tentu tidak akan semulus yang dipikirkan.

Seperti halnya saat dimode Ranked Epic keatas, Hero Helcurt bisa saja dipick oleh lawan. Hal tersebut tentu dapat dicounter dengan hero ataupun Item.

Build Item tentu memiliki berbagai spesifikasi yang dapat dibeli dan memperoleh atribut tambahan. Bagi kamu yang sedang mencari Item Counter Helcurt Mobile Legends bisa simak dibawah ini:

  • Anti Cuirass

Item Anti Cuirass dapat memberikan Hp, Physical Defense dan Hp Regen tambahan serta bisa kamu beli diharga 2.170.

Kenapa kami merekomendasikan Item Anti Cuirass untuk mengcounter Helcurt? Karena pasif unik dari item ini dapat mengurangi Physical Damage Hero lawan terlebih HC sebesar 6% serta dapat di-stack hingga tiga kali. Dengan begitu, Damage Helcurt tidak akan begitu sakit saat menyerang Hero yang kamu gunakan.

Demikian artikel mengenai Helcurt ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!