Jam Push Rank Epic & Tips Lewatinya Dengan Mudah

Tertahan di rank Epic memang sangat menyebalkan, karena kalian akan dipertemukan dengan pemain yang punya kelakuan buruk. Kapan sih jam push rank epic yang pas? agar kamu dapat bertemu tim dengan permainan yang seimbang serta tidak membebani mu.

Berbeda dengan para pemain yang sudah sampai pada rank tertinggi di Mobile Legends, yaitu Mythic. Mereka yang sudah sampai pada tahap ini, pasti punya pemahaman yang lebih tinggi ketimbang kalian.

Khusus para pemain dirank Epic, sebenarnya kalian bisa mematahkan stigma buruk yang melekat. Maka dari itu, kami akan memberikan tahapan yang harus kalian lakukan agar bisa punya skill yang setara dengan Mythic.

Di game Mobile Legends ada tujuh rank yang bisa kamu capai yaitu: Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend dan Mythic. Di antaranya tujuh rank tersebut, Epic adalah salah satu tingkatan rank yang sering disebut sebagai rank neraka. Hal ini dikarenakan ada banyak orang yang kesulitan melewati rank tersebut, bahkan sampai ada istilah “Epic abadi” yaitu sebutan untuk orang-orang yang terjebak di rank Epic dan tidak bisa naik ke rank Legend.

Namun untuk menaikkan rank di MLBB tak semudah yang dibayangkan bahkan masih banyak pemain yang stuck di epic. Dan mengenai hal itu, berikut tips keluar dari epic Mobile Legends.

Jam Push Rank Epic

Jam Push Rank Epic Dan Tips Lewati Rank Epic Dengan Mudah
Sumber channel YouTube heroisgod

Buat kalian yang masih tier Epic untuk menghindari se tim dengan bocah, kalian bisa mengatur jam push rank mobile legend kalian. Kalian yang masih di tier ini sangat di saranin push rank dari jam 20.00 WIB hingga jam 24.00 WIB.

Baca Juga:  Rally Fury Mod Apk Unlimited Money dan Token

Namun perlu di ingat juga bahwa game play kalian juga sangat berpengaruh terhadap kemenangan tim kalian juga. Push rank di jam itu karena pastinya, bocah-bocah yang berada di tier itu biasanya sudah banyak yang tidur. Sehingga kemungkinan untuk kalian bertemu dan se tim dengan bocah-bocah itu tentunya nihil.

Di karenakan player pada jam ini pemain solo ranknya pada jago-jago semua, sehingga kalian lebih mudah bertemu rekan se tim yang jago. Ini akan memudahkan kalian menaikkan rank kalian.

Push rank di jam segitu, pokoknya rekomended banget buat kalian yang solo rank di tier Epic. Di jamin kalian pasti menang alias win streak.

Tips Lewati Rank Epic 

Jam Push Rank Epic Dan Tips Lewati Rank Epic Dengan Mudah

Perlu kamu pahami ketika push rank harus melakukan balance pick, atau pick hero seimbang dan tidak bingung dalam melakukan counter hero lawan sekaligus tidak rebutan hero yang sama dan role yang sama, simak penjelasannya dibawah ini :

1. Main Bersama Teman (Mabar)

Cara keluar dari Tier Epic di Mobile Legends selanjutnya yaitu main bareng teman. Seperti yang kita ketahui di tier Epic ini pasti banyak player yang egois dan bermain sesuka hati mereka. Nah karena tindakannya yang seperti itu, jadinya komposisi party buruk dan mudah kalah.

Tips utama dan paling ampuh karena untuk push rank, ketika main solo di epic sebisa mungkin harus kalian hindari karena publik yang belum jago bermain sangat umum ditemukan. Pastinya komunikasi sangat penting bagi permainan ini, dan jika kalian melakukan mabar maka mudah memberi informasi terkait skill dan posisi lawan.

Maka dari itu bermainlah bersama teman wajib kalian lakukan untuk bisa naik rank dari epic, minimal mabar bertiga agar rank kalian cepat naik.

Baca Juga:  7 Hero Counter Valir Paling Efektif & Membuatnya Tereliminasi

Serta jika kalian sudah mabar pasti memiliki kepercayaan tersendiri kepada teman anda dan disarankan memiliki role yang berbeda agar tidak rebutan hero ataupun role dari masing masing.

2. Naikan Level Emblem 

Jam Push Rank Epic Dan Tips Lewati Rank Epic Dengan Mudah

Kalian perlu mengetahui pentingnya emblem di dalam pertandingan. Pasalnya sebagai tambahan serangan dasar, emblem ini juga punya talent dengan spesifikasi khusus yang sangat berguna di pertandingan. Tapi talent ini bisa didapat jika sudah mencapai level tertentu. Oleh sebab itu, daripada meningkatan rank, lebih baik tinggikan dulu level tiap emblem yang sesuai dengan peran yang kalian mainkan.

Ketika sampai pada rank yang lebih tinggi seperti Legends atau Mythic, kalian akan jelas kalah basic damage. Karena pemain di tingkat yang lebih tinggi jelas unggul dalam emblem, belum lagi ditambah daya serang dari build item.

Maka dari itu, biar kalian setara dengan Mythic, tinggikan terlebih dulu emblem yang kalian miliki dengan menggunakan ticket atau diamond. Akan lebih bagus jika sesuai dengan peran yang kalian mainkan. Dengan begini, permainan pun bisa jadi makin maksimal dengan tambahan damage dari emblem.

3. Pahami Skill Dan Pasif Hero

Jangan salah paham tentang poin ini, karena sebenarnya kalian tidak perlu memiliki semua Hero. Cukup dengan mengamati setiap Hero yang digunakan lawan dan rekan tim. Paling mudah, kalian juga bisa membaca keseluruhan deskripsi ability Hero yang telah disediakan Moonton di dalam Mobile Legends. Dengan begini, Pengetahuan kalian akan bertambah soal kemampuan dan kegunaan tiap Hero yang ada.

Pengetahuan kalian tentang Hero akan sangat berguna pada fase drafting dan pertandingan. Pada tahap pick and ban, dengan mudahnya kalian memilih Hero terbaik yang bisa digunakan untuk meng-counter lawan. Di dalam pertandingan pun, kalian akan lebih bijak dalam menggunakan skill dan mengetahui lawan mana yang harus ditumpas terlebih dahulu, tidak asal incar saja seperti orang kesetanan.

Baca Juga:  Freefirevoucher .com

4. Pakai Build Pro Player

Kemudian memakai build pro player, seperti namanya istilah ini untuk orang-orang yang jago bermain game dan tentunya sering mengikuti turnamen. Nah para pro player ini biasanya mengamati perkembangan update game yang lebih peka dari pemain biasa.

Nah maka dari itu ketika pro player berbagi build dan tips suatu hero, kalian bisa langsung menirunya. Dengan begitu hero kalian akan jauh lebih kuat dari siapapun. Memang akan sulit beradaptasi dengan permainan pro player, tapi kalau kalian terus mempelajarinya pasti akan terbiasa.

5. Jangan Egois

Bermain egois terutama saat draft pick harus kalian hindari. Selain dapat menurunkan semangat player lain, Egois juga dapat membuat formasi kalian kacau. Oleh karena itu bermain sesuai dengan apa yang dibutuhkan team sehingga akan meningkatkan kepercayaan untuk memenangkan pertandingan.

Terutama jika di rank epic player belum tentu menguasai hero, maka baiknya kamu dapat menguasai minimal 3 role berbeda agar tidak bentrok jika ada tim kamu yang egois melakukan draft pick.

Itulah jam push rank epic yang pas serta tips lain untuk membatu kamu melakukan push rank, perlu diingat, segala game pastinya perlu proses untuk tahap tingkatan bermain. serta kamu juga dapat melatih skill kamu di classic, dan juga mabar bersama teman.

Banyak cuplikan serta penjelasan terkait bermain mobile legend, melalukan rotasi, melakukan draft pick dan banyak lainnya.

Jangan lewatkan informasi seputar mobile legends dan game lainnya hanya di Metodegames !